4. Suami dinginku

1.6K 109 9
                                    

Happy Reading



•••×¶¶×•••

Di dalam Mobil Lia Asik Bermain dengan Tablet Milik Bodyguard Bernama Alex. Untuk menghilangkan Rasa bosan Pikirnya.

Kalian Tau permainan my Talking Angela? Permainan Kucing Cantik berwarna Putih? Ya permainan itu yang sedang ia mainkan. Beruntung Alex memiliki Permainan itu, jadi ia Tidak bosan saat perjalanan.

"Mbul mengapa dia tidak mau makan?" Batinnya bertanya kepada Viktor, melalu Telepati.

"Kotak Makannya sudah penuh tuan"

"Hmm" dehemnya

Beberapa Menit setelahnya. Mereka Sudah sampai di depan Mansion Megah Milik Xavier

"Nona Sudah sampai" ucap Alex. Namun Dirinya Langsung Terdiam di kala melihat Nonanya Dalam Keadaan Tertidur.

(Kenapa Liya di panggil Nona bukan nyonya? Karna dirinya masih Muda. Ia hanya gadis berumur 18 Tahun.

"Eh bagaimana Mana ini?" Gumamnya pada diri sendiri.

Ingin menggendong Tapi takut, Kena Smackdown sama Tuannya.

Alex Keluar Dari mobil lalu masuk ke dalam mansion. Meninggalkan Lia yang tertidur pulas di dalam Mobil.

"Dimana istriku?" Vier langsung Terdiam di kala mulutnya Reflek mengucapkan Kata istriku. seperti diriku sudah gila, Pikirnya.

"Nona Tertidur di Dalam Mobil Tuan" jawab Alex sambil berbungkuk.

Tanpa Mengucapkan sepatah kata pun. Vier berjalan Menuju Mobil Membuat Bodyguard yang berjejer Rapi Menatapnya dengan tatapan Aneh.

Xavier membuka Pintu mobil, saat membuka Pintu Dirinya di suguhi pemandangan Istrinya Sedang tertidur dengan Tablet di tangannya, Tak lupa Hoodie Kebesaran Miliknya yang melekat padah tubuh mungil sang Istri membuat Senyum Tipis terukir di bibir Sang Empu.

"Merepotkan" gumamnya, langsung Menggendong sang empu ala Bridal style. Sebelum itu, ia tak lupa meletakkan kembali Tablet itu ke Samping Tempat Istrinya Tertidur dengan pulas.

Sepanjang Jalan. Hanya tatapan Bingung dan heran Yang Di tunjukan Bodyguard ke Pada Xavier. Yang entah mendapatkan Angin Dingin atau panas, tiba-tiba Mau menggendong Tidak-tidak tapi menyentuh Sang Nona yang selama ini selalu di Acuhkannya.

Xavier Menaiki Tangga Dengan Pelan menuju Kamar Lia Berada. Sesampainya di Depan kamar itu, ia langsung Membukanya dan melekatkan Sang istri di Kasur King size nya.

Pandangannya Terpaku kepada Katana Hitam Milik Lia. Simbol naga Terparti jelas di Pegangan Katana Tersebut. Lalu Xavier kembali Menatap Lia, Ingin menyentuh Kembali, namun Dengan Cepat Ia menarik Kembali Tangganya.

Dengan Gerakan Kilat, Vier memutar Badannya. Lalu Keluar Dengan Tergesa-gesa.

"Mbul bagaimana akting ku tadi?"

"Sangat Bagus nona! Patut di acungi tripel jempol"

Senyum Lebar Lia menggembang.

"Mbul Aku tiba-tiba Lapar" ucapnya

"Ya tinggal makan tuan, begitu saja Repot" jawab Mbul Yang sedang asik Di Kasur

"Jika aku turun ke bawah. Otomatis Akan bertemu dengan Mas Suami!" Ucapnya menatap Kucingnya.

"Kalau begitu! Tidak usah makan saja" usul Mbul

"Tidak! Bisa mati Aku kalo Tidak makan!"

Be a Wife?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang