11. Adik Xavier?

977 86 3
                                    

Happy Reading

Typo Tandain Yaaa❤️

Lia kini Berada di Kamarnya, Wanita itu mengurung Dirinya dari Xavier yang Di sibukkan Oleh Berkas-berkas Penting.

Lia tidak Cemburu dengan Gadis yang bersama Xavier tadi Pagi, Hanya saja Wanita itu Tengah Melakukan Sesuatu untuk dirinya di masa Depan nanti.

Lia Tengah Melihat-lihat Desain Mansion untuk Ia bangun di Tengah Hutan yang Ia lihat Pagi tadi.

"Hm? Lebih Baik Warna Hitam, Atau Hijau Viktor?" tanya Lia ke arah Sistemnya.

Kucing Putih itu Menggeliat di atas Kasur lalu Meringkuk kan badannya.

"Miauwwww Terserah anda saja Tuan, Tapi menurut saya Lebih Cocok Warna Hitam"

"Benar! Aku akan memilih Warna Hitam Viktor"

Lia Sudah membeli Lahan itu untuk membangun Mansion, Wanita itu hanya Perlu menunggu Hingga Mansion Miliknya benar-benar Jadi lalu pergi dari Mansion ini.

Tok
Tok
Tok

Lamunannya Buyar tak kala Mendengar Ketukan dari Pintu kamarnya.

"Nyonya, Tuan Xavier memanggil anda Untuk makan Siang"

Lia Mendecih kecil, Kenapa Pria itu Tidak Pergi Makan siang bersama Gadis tadi? Kenapa Harus pulang Ke mansion dan Repot-repot Makan Siang Bersamanya?.

Lagian Sekarang Ini Sudah Menunjukan Pukul 15:45, Memang sudah Lewat jam makan siang, Ini lebih cocok di sebut makan Sore.

Dengan Langkah malas Lia Menghampiri Maid yang masih berada di depan kamarnya.

"Katakan Bahwa aku Sedang Tidur!" Setelah mengucapkan itu Lia Kembali masuk ke dalam kamarnya.

Maid itu Terdiam lalu menggaruk Pipinya yang tidak gatal, Maid itu turun ke bawah Mendekati Tuannya yang duduk dengan wajah Datar.

"A-anu.. permisi tuan, Kata Nyonya, Nyonya sedang Tidur" Maid itu menunduk Membuat Xavier Menatap ke arahnya lalu bangkit tanpa membalas Ucapan Maid itu.

Lia yang masih Anteng di Kasurnya sambil Menscrol Tablet nya Terkekeh kecil melihat Foto menggemaskan Dari Kucingnya yang ia Foto.

Ceklek

Suara Knop pintu Terbuka Namun sama sekali tidak mengalihkan Pandangannya Wanita itu dari Tabletnya.

"Sudah ku Bilang, Katakan Padanya aku sedang Tid-

Ucapannya Menggantung di Udara ketika melihat Pria Yang Berdiri menjulang tinggi di Depan Pintu menatapnya dengan Datar.

Wajah Lia Menjadi Masam Seketika.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" Pertanyaan Terkesan Datar nan Menyindir itu terdengar.

Xavier seolah menulikan pendengarannya lalu mendekat ke arah Wanita itu.

"Turun"

"Aku tidak lapar"

Lia membelakangi Xavier dengan Mbul yang senantiasa ada di Pelukan Wanita itu.

Xavier melirik kucing Putih itu Sebentar, Lalu beralih menatap Istri kecilnya yang sibuk Dengan Tablet di tangannya.

Srett

"KYA!! APA YANG KAU LAKUKAN!"

Teriakan itu Mampu membuat Kedua mata Xavier Terpejam Pelan lalu Terbuka dengan Perlahan, Matanya melirik Lia yang masih Shock dengan kejadian yang menimpanya.

Be a Wife?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang