Happy Reading
•••×¶¶×•••
Seorang Gadis memasukinya Club' dengan Baju yang Errr bisa di bilang Terbuka.
"Parni Anj! Bisa-bisa Gw pakai Pakaian laknattt ini!!" Gerutu sang empu yang berada di depan Pintu masuk
Mbul yang berubah menjadi Jam tangan di tangan sang empu hanya diam tak mau meladeni Amarah sang Majikan baru. Walaupun Marah di kata'in Parni namun Tak urung ia tetap Diam.
Flashback On
"Tuannn!!! Ada misi dadakan"
Lia yang awalnya Santai-santai Aja makan keripik sambil menonton Tv langsung Tergelojak Kaget!
"Anj Lo Mbul! Bisa gak gak Usah Ngagetin!"
Mbul Cengengesan di pangkuan Lia
"Maaf tuan. Tapi ini misi mendadak sekali!"
"Sudah ku bilang panggil aku Lia jangan Tuan!" Marah Lia menatap sang Kucing garang
"Maaf Tuan. Sistem tidak di perbolehkan memanggil Majikan dengan nama. Jika melanggar itu, maka sistem akan Eror selama 24 jam"
Lia memutar bola matanya malas.
"Jadi apa Misinya?"
"Membunuh Sang protagonis Wanita malam ini Di Club' ****
Hadiah : 2 Buah Berlian Langka yang berasal dari Gurun Pasir yang sangat Dalam berwarna Merah.
Hukuman : tidak Bisa Bicara dan Bergerak selama 2 hari"Byurrr
"Kenapa Cepat sekali!!! Gw belum Siap Menyiksa tuh Manusia!!" Teriaknya
"Siap belum siap harus siap tuan! Karna lebih cepat lebih baik! Anda tidak lupa kan? Jika suami anda akan pulang 3 hari lagi!" Lia mengganguk lalu Cepat menuju Kamar dan Berganti baju untuk Tidur.
Menunggu malam itu perlu waktu! Sama halnya Untuk Mov'one Dari Mantan.
Pukul 19.58
Di mansion Megah dan Mewah seorang Gadis sedang memaki Maki Sistem yang menyediakan Baju Yang teramat laknat di matanya
Bagaimana tidak! Baju ketat dengan Belahan dada Yang terlihat Jelas!.Hingga Memperlihatkan Dadanya yang Montok dan kaki jenjang Putih Sang empu Yang Terlihat Jelas.
"SISTEM SIALAN!! KAU INGIN BADAN KU YANG MONTOK INI DI LIHAT PARA LELAKI BRENGSEK HIDUNG BELANG ITU HA!!!!!" Teriak Lia Membuat Kucing gembul itu menutup kedua telinganya
"Astaga Tuan, Suara anda seperti Toa saja!" Komen Mbul Membuat Lia Mengacak-acak Kucing itu gemas!!
"Dasar Mbul Bangke! Gw namain PARNI LO ANJING!!!"
"Saya Kucing Tuan! Bukan anjing!"
"GAK PEDULI GW! DASAR PARNI SIALAN!"
"Tuan nama Saya Viktor!!!"
Flashback Off
Lia Menarik nafas lalu membuangnya dengan Perlahan.
Dengan Cepat ia Mengubah Mimik wajahnya yang awalnya Cemberut langsung menjadi Datar,
Memasuki Club' dengan santai tak peduli dengan tatapan lapar pada lelaki hidung belang terhadapnya.Ia berjalan mendekati pemilik Club membisikan Sesuatu lalu mengeluarkan Black cardnya. Setelah itu Datang seorang Wanita dengan pakaian Kurang bahannya. ia Menyeringai Lebar Namun tak ada yang melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be a Wife?
Fantasi[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] Aulia Dirgantara Wijaya Seorang Bad Gril Ketua Gangster, Sekaligus Hacker Terkenal Yang Sangat Di Buru Oleh Kalangan Di Dunia Bawah. Lia ini Aktif. Gadis yang terkenal bar-bar Membuat Mereka Terus beristigh...