Prolog

14 4 0
                                    


Menghela nafas kasar melihat pertikaian diantara dua sahabat yang sudah dia anggap saudara , dia mengusap wajah nya kasar kemudian menghampiri mereka yang sedang beradu mulut.

"Gue benci ya sama lo yang sekarang"ucap seorang cowok sembari menunjuk lawan bicaranya.

"Emang kenapa sama gue yang sekarang? Lo gak suka hah! Lo masih bahas masalah gue 3 bulan lalu, denger yah gue gak pernah nganggap lo sahabat selama ini"ujar seorang gadis tinggi dengan wajah memerah kesal. Mereka berdua sekarang sudah menjadi tontonan para teman sekolah nya,bagaimana tidak jadi tontonan jika mereka berkoar koar di tengah lapangan basket.

"Stop sama omongan busuk lo yah,jadi selama ini lo anggap gue apa?" Kesal  ARSYAH GALENDRA ALTERIO , seorang cowok penyuka makanan yang tampan dan lebih terkesan cerewet.

Plakk
    Suara tamparan terdengar nyaring di sebuah pipi seorang gadis,semua yang menyaksikan menatap heran kepada seseorang yang baru datang dan  tiba-tiba menampar sahabat nya sendiri.

"Gue diem ya selama ini liat sikap lo ,maksud lo ngomong gak pernah anggap kita sahabat apa?!" Tegas seorang gadis berwajah datar menatap tajam kepada sahabat nya Tari, lebih tepat nya GANTARI ZANETA AURISTELA ,gadis tinggi yang pendiam tapi akan bertransformasi menjadi  bawel ketika bersama sahabat nya.

"Aa anjir lo nampar nya kok beneran sih sakit bangsat" gerutu kesal Tari sembari mengelus pipinya yang memerah.

Seketika semua nya melongo melihat ucapan Tari, Arsyah yang mendengar itu langsung terkekeh geli kemudian mengambil beberapa makanan ringan di saku celana nya.

Seseorang meringis kasihan kemudian mendekati Tari
" Sorry Tar reflek tangannya" ucapnya santai mengembangkan senyum mengejek nya .

Semua yang berada dilapangakan langsung bubar ketika sadar jika kejadian tadi hanyalah drama yang dibuat oleh 3 orang semprul yang tidak berfaedah.

" Aaaa RATISYAH ALENDRA GELVINO ,sini lo " teriak Tari menatap jengah kepada Isyah yang sudah mengacir pergi duluan .

       

SAUDARA KOPLAK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang