Acara lamaran sodara nya Jeonghan dah selesai. Jeonghan daritadi diem aja kaya lagi mikirin sesuatu, soalnya ga fokus tiap ditanya sama yang lain.
Yang lain lagi pada ngapain ? Jelas ributin makanan dong, mereka dah nahan laper daritadi. Mingyu si gapura kabupaten paling ga sabar pas mau ngambil makanan.
"Gue dulu dong, perut gue dah konser daritadi." ucap Mingyu sambil mendorong Seungkwan yang ada didepan dia.
"Ngantri dong gapura, gue dulu baru lo" sahut Seungkwan.
"Gue dah lapar ya anjir"
"Lo pikir, lo doang yang laper disini? Gue juga yah sabar dong. Mau gue jitak lo"
Jeonghan cuman ngeliatin mereka ribut aja, Seungcheol yang lagi ngobrol sama sodara Jeonghan tiba-tiba dikasih tau sama Seokmin kalau Jeonghan keliatan murung terus. Baru sadar sama sikap Jeonghan yang daritadi diem aja jadi Seungcheol nyamperin pacarnya itu.
"Kamu kenapa? Ga makan? Daritadi bengong terus" tanya Seungcheol.
"Gapapa, nanti makan kok" jawab Jeonghan. Duh kek cewe kalau lagi PMS aja tuh jawaban.
"Ayo ngomong, kenapa? Kepikiran ucapan aku yang sebelumnya?"
Jeonghan cuman bisa angguk, Seungcheol ngerangkul Jeonghan "Maaf, malah bikin kamu jadi murung gini karna ucapan sebelumnya"
"Gapapa ko, tapi kasih aku waktu buat mikirin semuanya."
"Iya sayang, aku bakal tunggu." ucap Seungcheol sambil tersenyum manis pada Jeonghan. Lagi asik ngobrol berdua eh Dino nak bontot mereka nyamperin.
"Beh, ayo makan yang lain dah nunggu" ajaknya.
"Iya ini ngajak ayang beb dulu"
Terus Jeonghan sama Seungcheol nyamperin mereka yang lagi fokus makan sampe kagak ada suaranya sangking fokusnya mereka makan.
"Pada diem lo pada kalau makan, giliran lapar ngereog" kata Seungcheol, soalnya dia heran sama kelakuan ajaib para temannya.
"Beh lo nempel mulu daritadi sama Jeonghan hyung, kek lagi ngasih kode "beb nanti bulan depan kita kek gitu yah, gaada penolakan." wkwk curiga gue" ucap Soonyoung.
KAGET... Ya itu ekspresi Jeonghan pas Soonyoung bilang gitu. Kek "lo kok bisa nebak sih pit" .
"A-apaan, kagak ada" ucap Jeonghan terbatah batah.
"NOH KAN MAKIN YAKIN NIH GUE" teriak Soonyoung dengan penuh semangat 45.
"GAOSAH TERIAK LO" kali ini Jihoon.
"Tapi lo juga teriak jii" oke kali ini Wonwoo yang ngomong.
"Iye bener ucapan lo pit, gue bilang gitu ke Jeonghan" jawab Seungcheol dengan berani. "Tapi gue gaakan maksa Jeonghan buat jawab cepet, gue bakal nunggu sampai dia siap" tambahnya.
Jun yang lagi sibuk ngunyah tiba-tiba cinta datang kepadaku, ga maksudnya tiba-tiba keselek denger ucapan Seungcheol tadi.
"Ih ge, gapapa? Minum dulu nih" kata Minghao sambil nyodorin minum.
"Lo serius ngomong kek gitu?" kali ini Jisoo yang nanya dan cuman dijawab anggukan dari Seungcheol.
"Terus jawaban lo apa?" selanjutnya Jisoo nanya ke Jeonghan.
"Belum gue jawab, tapi bakal gue jawab sekarang depan kalian semua" ucapnya.
Seungcheol kaget denger kalimat yang baru aja keluar dari mulut pacarnya itu. Dan yang lain juga langsung pada diem dan ngeliat ke arah Seungcheol dan Jeonghan yang lagi berdiri berhadapan.
"Seungcheol, gue tau niat lo baik. Gue amat berterima kasih karna lo sesayang itu sama gue sampe lo ngajak gue ke jenjang yang lebih serius. Lo emang cowo yang paling ngertiin gue, walaupun lo kerdusnya minta ampun tapi gue sayang."
"Lo selalu ada buat gue, mau gue lagi stress karna tugas, gue minta anter lo kesana kesini tapi lo selalu siap sedia buat gue. Walaupun gue orangnya gampang marah, tapi lo bisa nenangin dan bujuk gue dengan cara lo sendiri."
"Makasih banyak atas cinta lo yang tulus banget sama gue, tapi gue ... " Jeonghan ga nerusin omongannya.
"Tapi apa?" tanya Seungcheol penasaran.
"Hyung terusin jangan bikin gue penasaran yah" ini Hansol yang ngomong karna greget banget sama jawaban Jeonghan yang nanggung.
"Shut diem bisa ga sih, jangan ngerusak suasana" ucap Seungkwan ke pacarnya sambil berbisik.
"Tapi gue ...."
"Gue apaan, ayo ngomong yang jelas. Lo ga siap? bakal gue tungguin sampe lo siap. Gue gaakan berpaling ke yang lain, gue bakal nunggu lo sampe siap. Mau itu 1 tahun, 2 tahun atau sampe 10 tahun bakal gue tunggu." ucap Seungcheol tegas, karna dia gamau buat Jeonghan stress.
"Tapi gue ga mungkin nolak sih kalau lo yang ngajak, secara gue dah sayang banget sama lo. Yakali gue tolak ahahah" jawaban Jeonghan sungguh waw sekali. "Gue beruntung bisa dapet pasangan kek lo, masa kesempatan bagus kek gini gue tolak mentah mentah sih."
Mereka yang daritadi dengerin omongan Jeonghan dengan amat serius sampe mereka rela berhenti makan dulu, seketika pen nampol Jeonghan berjamaah. Tapi ditahan karna ini moment bahagia dia.
Seungcheol gimana? Jantung aman? Oh tidak dia cuman bisa bengong denger jawaban Jeonghan. Tapi langsung tersadar dan langsung meluk Jeonghan erat karna seneng.
"Cheol, engap doh"
"Ehehe maaf" dan Seungcheol langsung kecup bibir sexy Jeonghan. "Makasih" dan cuman dijawab senyuman manis dari Jeonghan.
"Wadoh tau tempat dong" kata Jun.
"Seneng sih boleh tapi tau tempat bos, yang lain iri" kali ini Mingyu ikut protes.
"Kek nya lo doang deh Ming yang iri" sahut Seokmin. Seketika si Mingyu bayi bongsor itu langsung diem.
Dan setelah drama tadi, mereka lanjut makan dan langsung pulang ke kosan mereka.
-----------------
AKU KEMBALI HUHU... keknya nih cerita baru up lagi selama setahun (?) wkwk. Kangen ga sih? apa udah bosen?
Jujur aja aku bingung mau terusin nih cerita atau ga, soalnya kek aneh aja gitu alur dan bahasanya. Tapi gapapa aku percaya diri walaupun gaada yang nunggu nih cerita wkwk. Nyambung ga nyambung tolong dibaca aja yah.
Kolom kritik dan saran disini, silahkan yang merasa cerita ini ga nyambung dan aneh bisa bilang.
Enjoy <3
KAMU SEDANG MEMBACA
ᏴՏՏ - ᏴᎪᎻᎪՏ ՏႮᏦᎪ - ՏႮᏦᎪ | ՏᎬᏙᎬΝͲᎬᎬΝ
RandomIsinya tentang kerecehan ajah Kalau ada typo sorry kalau ngetik suka maraton. © Hoshihoss, 2019