Lamaran

2.1K 173 12
                                    

Sekarang mereka ber12 tambah Dino 1 jadi 13 lagi ngumpul di rumah bibi nya Jeonghan. Iya jadi sodara nya Jeonghan tuh mau nikahan terus bibi nya nyuruh ajak temen-temen nya katanya biar rame ajah kan temen nya recok semua.

Dan mereka sekarang lagi di salah satu ruangan buat ganti pakaian. Bayangin ajah deh recok nya mereka gimana pas di dalem.

"Dasi gue mana ini?!"

"Lo kok pake jas gue sih anjir"

"Gue salah pake jas sial, inimah punya si Mingyu"

"Sabuk celana gue ilang, siapa yang nyuri woy!!"

"Aaaishhh jas gue ketuker sama Jihoon" kata Mingyu sambil memaksakan jas yang dia pakai.

Semua yang ada ditempat otomatis ketawa, iya gimana ga ketawa. Bayangin badan Mingyu gede pake jas Jihoon, yang mana badan Jihoon minimalis.

"BWAHAHAHAHA Gyu sumpah lo kek apaan anjir"

"Plis dah badan lo tuh bongsor yah, pake jas si Jihoon"

"Balikin sini jas gue, nih punya lo" kata Jihoon sambil ngasih jas yang seharusnya punya Mingyu.

"Yee lo yah yang nukerin jas nya?" tanya Mingyu

"Mikir dong, yakali gue pake jas lo yang ukurannya segede gajah yang besar ga kurus" jawab Jihoon

"Lah bentar jii"

"Apaan?!"

"Gajah kan emang gede, emang ada yang kecil?" tanya Dokyeom penasaran

"Pikirin ajah sama lo, emang ada semut yang segede gajah?" yang jawab kali ini malah Soonyoung

"Ih kan tadi dika nanya nya gajah, bukan semut. Ih hoshi mah" saut Hao

"Iya si dika kan nanya emang ada gajah yang kecil, yaudah gue jawab emang ada semut yang gede?"

"Kok hao bingung sih" jawab Hao cemberut karna tidak paham maksud perkataan Hoshi.

"Lo pada napa jadi bahas gajah sama semut sih, diem!!" celetuk Seungcheol

Ketika udah agak reda tuh perdebatan antara semut dan gajah. Dino aka Didin maknae kesayangan kita tiba-tiba nyamperin Jeonghan.

"Mak, didin gabisa pake dasi ini" melihatkan dasi yang dimaksud

"Loh kamu udah gede masa ga bisa sih" lalu Jeonghan ambil dasi yang tadi dipegang Dino dan memakai kan nya pada kemaja Dino

"Aduh aduh calon istri idaman banget sih" kata Mingyu yang barusan lewat.

Pas lagi jalan

plakk

Kepala Mingyu di tabok. Sama siapa? Iya siapa lagi kalau bukan pawang nya Wonwoo.

"Aww, kenapa dipukul sih yaang sakit" katanya sambil mengusap ngusap area yang sakit

"Kerdus mulu lo"

"Ngga gitu yaang"

"Ngga gitu, ya gini" terus Wonwoo ninggalin Mingyu

"Mulai dah drama nih pangeran es sama pangeran kodok" Kata Seungkwan yang kebetulan dari tadi diem ajah.

"Heh gaboleh gitu yaang, udah pasangin dasi aku nya?" tanya sang kekasih

"Udah, huahh ganteng banget pacar aku"

"Lebay ahh"

"Eh lo semua udah pada siap? Bibi gue nelpon nih disuruh ke depan katanya.

"SIAP" jawab selempak. Astaga maaf maaf serempak maksudnya.

❣❣❣

Mereka jawab kek anak tk yang lagi belajar baris ajah. Satu persatu keluar dari ruangan. Dengan gaya yang sangat tampan dan menawan, Jeonghan berada di baris paling belakang bersama Seungcheol memastikan semua sudah keluar.

Pas Jeonghan mau keluar ruangan, Seungcheol meluk Jeonghan dari belakang.

"Ehh?" Jeonghan kaget tiba-tiba ada yang meluk dari belakang

"Acara nikahan nya seru yah"

"Heem kayanya seru banget, tapi pasti yang jadi pengantin nya degdegan deh"

"Kalau kamu yang ada disana gimana?" tanya Seungcheol serius

"Ahaha apaan sih, ngapain aku disana. Jadi saksi?" jawab Jeonghan sambil ketawa.

Lalu Seungcheol membalikan badan Jeonghan, dan sekarang mereka saling berhadapan.

"Aku serius"

"Serius apa?" tanya Jeonghan karna dia ga ngerti sama yang diucapin Seungcheol.

"Kalau yang disana itu kamu sama aku gimana?"

Jeonghan diem

"Kok diem sih? Jawab dong"

"H-harus jawab apa?"

"Will you be my life partner? Just say yes or yes. Gaada penolakan" ucap Seungcheol sambil tersenyum manis.

Pas mereka mau keluar eh Dino dateng nyusul mereka berdua.

"Mak, kok lama sih habis ngapain? dicari tuh sama bibi nya" tanya Dino

"Tadi Seungcheol kebelet, makanya tadi nungguin dulu"

"Ih yaudah ayok, yang lain juga udah pada nungguin"

"Yaudah ayok ayok bawel bener sih lo Din" Seungcheol ngomong gitu sambil gandeng tangan Jeonghan

"Ehm lengket bener kek penganten baru"

"Sirik mulu lo, sini" dan sebelahnya Seungcheol merangkul Dino.

Haiiii?
Eheheheh

Vote dan komen sangat diperlukan
Untuk memberi semangat aku. Trims :)

ᏴՏՏ - ᏴᎪᎻᎪՏ ՏႮᏦᎪ - ՏႮᏦᎪ | ՏᎬᏙᎬΝͲᎬᎬΝTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang