Pertemuan Keluarga

248 21 0
                                    

Mau kasih warning dulu. Kalau chapter ini agak panjang, sepanjang jalan kenangan awowkow ga canda. Agak panjang pokoknya (menurut aku)

.

.

.

.

.

Beberapa hari setelah dari lamaran sodaranya Jeonghan mereka, ga lebih tepatnya Seungcheol sama Jeonghan mereka berencana buat ketemu keluarga masing-masing. Iya lebih tepatnya buat lamaran yang lebih serius. Acara lamaran ini emang ga terlalu ngundang banyak orang, cuman keluarga kedua belah pihak, yang pasti anak kost yang lain dan beberapa temen deket. Ohiya, acara lamaran ini diadain di rumah keluarga Jeonghan.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang, Seungcheol sama kelurganya akhirnya datang. Tidak lupa keluarga Jeonghan menyambut kedatangan calon besannya itu dan mempersilahkan masuk. Jangan lupa anak kost yang udah datang duluan dibanding Seungcheol. Mereka udah nahan ketawa waktu Seungcheol masuk, katanya sih keliatan banget muka tegangnya wkwkkw.

Jeonghan yang duduk disamping Mamah nya itu keliatan cantik banget, dengan balutan jas berwarna navy. Sedangkan Seungcheol menggunakan jas berwarna maroon. Setelah mereka masuk, Seungkwan dan Dika yang ditunjuk jadi MC dadakan memperkenalkan dirinya. Padahal mah udah pada tau anjer.

"Selamat Pagi semua" Seungkwan membuka acara

"Siang kali Kwan. Maaf yah semua, maklum temen saya ini suka pelupa kalau belum dikasih makan" balas Dika.

Semua orang yang ada diruangan itu ketawa dengan candaan Dika.

"Apaan fitnah, gue ga pelupa yeh" sahut Seungkwan ga terima disebut pelupa.

Keributan itu daritadi dipantau sama Seungcheol selaku yang punya acara, dia ngasih tatapan tajam ke tuh bocah 2.

"Iye bang maap, galak amat" ucap Dika. "Ya perkenalkan semua saya Dika selaku MC hari ini ditemani teman saya..."

"Seungkwan, ya kali ini kita kembali berkumpul dalam acara..."

"Family 100, hore tepuk tangan"

Lagi-lagi mereka berdua dapet tatapan maut dari Seungcheol. Padahal semua orang yang diruangan ketawa ajak, katanya lucu sih.

"Elah iya bang maap, serius amat sih. Ini juga kan biar ga tegang" kata Dika.

"Maafkan teman saya yah semuanya, ibu-ibu bapak-bapak dan hadirin semua. Iya kali ini kita bisa berkumpul diacara lamarannya kak Seungcheol dan kak Jeonghan dalam keadaan sehat. Yang mana seperti kita ketahui semua, bahwa dua ciptaan tuhan yang sedang jatuh cinta itu akhirnya memberanikan diri untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius" kata Seungkwan.

"Acara selanjutnya yaitu sambutan-sambutan yang akan diberikan dari kedua belah pihak. Pertama-tama saya persilahkan untuk keluarga Seungcheol untuk menyampaikan sambutan serta maksud dan tujuan yang ingin disampaikan." Dika mempersilahkan keluarga Seungcheol.

Kemudian bapak nya Seungcheol memberikan sambutan, yang intinya meminta izin untuk menikahkan anaknya dengan Jeonghan.

"Terima kasih atas kepada pihak keluarga dari Seungcheol atas sambutan serta penyampaian niat baiknya yang nanti akan disampaikan lebih lanjut oleh Seungcheol. Selanjutnya mari kita simak sambutan penerimaan dari Keluarga Jeonghan" kali ini Dika mode serius.

"Baik, maksud dan tujuan kedatangan keluarga Seungcheol sudah diterima dengan baik oleh pihak keluarga Jeonghan. Kini kita akan memasuki acara inti yaitu tukar cincin antara Jeonghan dan Seungcheol. Untuk itu, kepada saudara Seungcheol dan saudara Jeonghan untuk maju kedepan." Kali ini Seungkwan

ᏴՏՏ - ᏴᎪᎻᎪՏ ՏႮᏦᎪ - ՏႮᏦᎪ | ՏᎬᏙᎬΝͲᎬᎬΝTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang