Mereka ber 13 itu sekarang lagi kumpul di rumah Jisoo(lagi) karna mereka niat mau liat langsung kostan yang ditawarin mamihnya Jisoo. Kaya biasa mereka semua ribut ga ada yang bisa diem kecuali Minghao. Gatau kenapa Minghao keliatan murung dari tadi, padahal biasanya dia ikut berisik kaya yang lain tapi hari ini berbeda.
Seungkwan dan Hansol yang lagi asik mengailin Chan, sedangkan yang lain lagi sibuk dengan pasangannya masing-masing. Meski mereka sedang dengan pasangannya tetapi tetap saja mereka ribut seperti Dokyeom yang teriak-teriak karna diganggu oleh Soonyoung, dan Jeonghan yang marah karna diganggu terus oleh Seungcheol dan pasangan Meanie? Mingyu sedang merengek karna Wonwoo-nya daritadi mendiamkannya.
Jun yang daritadi sadar kalau Minghao jadi pendiam dan Jun nyamperin Minghao. Jun bingung, ini Minghao sakit atau apa daritadi cuman diem doang
Jun : heh kenapa hao-ya?
Minghao : ihh kaget!! Gapapa, ada masalah?
Jun : jangan bohong , aku tau kau kamu lagi bohong
Minghao : aku ga bohong
Jun : ayo cerita kenapa ? ada masalah?
Minghao : engga
Jun : terus?
Minghao cuman diem ajah ga jawab lagi pertanyaan Jun.
Sekarang udah nunjukkin jam 10 pagi yang mana mereka mau siap-siap buat pergi untuk melihat kostan yang akan mereka tempati nanti nya. Semua masuk kedalam mobil van, kali ini yang memegang kemudi adalah Dokyeom dan disebelahnya sudah pasti Jisoo. Tadinya Minghao berada di belakang Jisoo tapi dia memutuskan berpindah tempat dengan Chan yang berada di paling belakang.
Minghao : Chan bisa ga tukera tempat? Pengen duduk dibelakang.
Chan : wae? Bukannya senang yah bisa duduk sebelahan sama Jun hyung?
Minghao : ayolah chan, buruan tuker tempat duduk yah?
Chan : hm arraseo hyung
Dan akhirnya mereka, Minghao dan Chan bertukar tempat duduk, Jun makin dibuat bingung sama tingkah Hao hari ini. Apakah dia benar-benar sakit? Atau Jun membuat kesalahan padanya?
Selama diperjalanan, Minghao cuman tidur biar bisa nenangin pikirannya. Kalau dia ga tidur dia bakal ngeliat beberapa pasangan yang lagi asik sama kegiatan mereka. Oh tidak untuk Jihoon dan Soonyoung, mereka kan belum memberitahu yang lainnya jika mereka berpacaran hanya Mingyu yang tahu.
Mereka sampai di tempat Kostan yang dipilih oleh mamihnya Jisoo. Cukup luas, ah bukan tapi sangat luas. Mereka masuk ke dalam melihat isi rumah tersebut, mereka terkagum ini bukan seperti kostan biasanya tapi lebih mirip istana?
Chan : woahh hyung chan boleh ga tinggal disini yah please?
Seungcheol : kalau lu udah lulus sekolah dan kuliah
Chan : tapi hyung~~
Jeonghan : selesain dulu sekolah lu, lu boleh datang kesini tiap kau pulang sekolah. Arra?
Chan : wahh gomawo hyungg~~
Lagi-lagi saat semua orang sibuk memperhatikan rumah tersebut, Minghao hanya diam dan duduk disebuah sofa yang berada dirumah itu. Melihat itu Jun semakin bingung dan segera menghampiri Minghao.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᏴՏՏ - ᏴᎪᎻᎪՏ ՏႮᏦᎪ - ՏႮᏦᎪ | ՏᎬᏙᎬΝͲᎬᎬΝ
RandomIsinya tentang kerecehan ajah Kalau ada typo sorry kalau ngetik suka maraton. © Hoshihoss, 2019