Baca chapter sebelumnya..
"weh tumben lu mau traktir, dalam acara apa nih?" tanya S.coups dengan ekspresi muka yang tidak meyakinkan
"gue disuruh emak nya si sipit traktir lu pada, dia pan ulang tahun hari ini" jawab Jihoon dengan muka datarnya
"hah?" "ulang tahun?" iya mungkin begitulah ekspresi mereka pas denger si sipit jelemaan hasmter itu ulang tahun hari ini
"tapi ko emak nya si sipit nyuruh lo buat traktir sih? Kenapa kagak si sipit ajah?" tanya Jeonghan yang masih bingung
"dia mana inget hari ini ulang tahun" jawab Jihoon sambil ngeliatin manusia sipit itu. Yang ulang tahun malah nyengir-nyengir geje gitu
"hehe gue ngga inget hari ini ulang tahun gue, pas gue udah jemput Jihoon malah disuruh balik dulu kerumah. Emak gue sama Jihoon malah ngobrol berdua ternyata hehe" jawabnya dengan tangan yang menggaruk lehernya yang ngga gatal sama sekali.
"tapi kenapa emak lu bisa kenal sama Jihoon?" lagi-lagi tanya Jeonghan penasaran, yang lain cuman ikut nyimak ajah
"emak gue sama emaknya si sipit udh temenan dari jaman sekolah, makanya kenal dan gue juga akrab ko sama emaknya si sipit" ini Jihoon yang jawab.
"wah anjir lampu hijau inimah pit" seru Mingyu sambil mukul bahu Soonyoung,
"Iya ga mukul juga tiang" Soonyoung cuman nahan sakit dipukul sama si tiang listrik ini
"pada pesen kagak nih?" Wonwoo yang dari diem akhirnya angkat bicara.
"hai semuaa, maaf gue datang telat" seru Seungkwan dan diikuti oleh hantu, bukan deng diikuti oleh Hansol saat menghampiri teman-teman yang sedang berbincang itu.
"udah duduk cepet sono, pilih pesen apaan ditraktir si sipit nih" kata Seokmin temen geng nya Seungkwan sama Soonyoung. Iya mereka kan geng booseoksoon yang suka buat rusuh.
"tumben lo traktiran, ada apa?" tanya Hansol
"udh dijelasin sebelumnya, males ngulang" jawab Jihoon dengan cepatnya.
"udah pesen ajah sono cepet, btw gue ke kamar mandi dulu bentar" ucap Soonyoung dan langsung pergi ninggalin mereka.
"hehe siap dah" seru Seungkwan dengan semangat ketika mendengar kata traktiran
Akhirnya mereka selesai memesan makanan, dan makanan pun sudah ada dihadapan mereka. Sebelum makan mereka sempat ngebuat rencana buat ngucapin ke sipit mumpung kebetulan si sipit lagi ke kamar mandi, belum balik-balik lagi. Apa tuh anak lagi boker?
Pas si sipit balik dari kamar mandi semua temen-temen nya udah pada diposisi berdiri dan dengan aba-aba S.coups dan membuat Soonyoung heran.
"lu lagi pada ngapain malah pada berdiri? tuh makanan udah pada datang bukannya makan" tanya Soonyoung heran
"1..2..3" ucap S.coups pelan
"HAPPY BIRTHDAY KWON SOONYOUNG" ucap semua serempak dan membuat yang ulang tahun terdiam.
Semua pengunjung cafe tersebut sontak terkejut, mendengar suara tadi yang amat menggelegar.
"huaaa, makasih banyak gaiseu. Terkejut saya" balas Soonyoung dengan perasaan senang.
"dah dah makan buruan nih keburu dingin" ini Jun yang ngomong udah gakuat nahan lapar daritadi.
Dan mereka pun duduk bersama menikmati makanan yang sudah dipesan dan membicarakan bagaimana kelanjutan tentang mereka ngekost bareng dengan diiringi canda tawa dan jangan lupa teman-temannya yang mengejek jihoon dan soonyoung yang mendesak mereka untuk pacaran hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᏴՏՏ - ᏴᎪᎻᎪՏ ՏႮᏦᎪ - ՏႮᏦᎪ | ՏᎬᏙᎬΝͲᎬᎬΝ
RandomIsinya tentang kerecehan ajah Kalau ada typo sorry kalau ngetik suka maraton. © Hoshihoss, 2019