Weekend gini kalau diem dirumah atau dikost-an doang bosen banget ga sih? Apalagi cuaca lagi cerah dan bersahabat banget kaya sekarang. Dino, penghuni kost yang paling muda itu lagi diem dikamarnya dan cuman natap hp.
Dia scroll tiktok karena bosen banget gatau mau ngapain. Tiba-tiba aja fyp dia muncul video orang yang lagi berenang, kayanya enak ga sih kalau berenang pas cuaca bagus gini?
Dia langsung bangun, berdiri dan mulai teriak manggil satu persatu penghuni kost.
"Oyy, bang Abang semua. Keluar dong, penting nih penting" teriak Dino dari lantai 1. Iya, kebetulan ada beberapa orang yang kamarnya di lantai 2, salah satunya Dino.
" Kenapa sih Din?" Ini Jun yang keluar, nyamperin Dino pertama kali sambil ngecek mata.
Ga lama Minghao juga keluar dari kamarnya.
"Ada apa sih teriak-teriak, Hao lagi tidur jadi kebangun" Fyi, Hao tuh termasuk orang yang sensitif, tapi bukan sensitif pemarah loh yah. Dia sensitif suara, berisik dikit bisa langsung kebangun tidurnya.
Akhirnya satu persatu keluar dari kamarnya masing-masing dan ngumpul di ruang tengah, mereka cuman 11 orang. Loh 2 orang lagi kemana? Tebak ayo siapa yang gaada? Yeap siapa lagi kalau bukan bukan pasangan bucin yang fenomenal. Seungcheol dan Jeonghan. Mereka lagi di pingit, jadinya diem dirumah orangtuanya masing-masing.
Kalian ga salah baca kok, beneran mereka lagi di pingit. 3 minggu setelah tunangan mereka mau nikah guys. Katanya lebih cepat lebih baik, halah padahal mah si babeh aja udah ga kuat ⊙﹏⊙
Balik ke topik utama, alasan Dino manggil semua abangnya buat kumpul di ruang tengah yaitu dia mau ngakak eh ngajak berenang. Gara-garanya fyp tiktok dia ada yang lagi berenang dan kebetulan semua penghuni kost juga ada semua, kecuali manusia bucin yah JeongCheol. Jadi yaudah aja ajak daripada diem ngegabut doang.
"Bang, berenang yuk? Cuaca lagi bagus juga nih" ajak Dino
"Abang mana yang lu ajak, Din? Abang lu banyak" tanya Wonwoo
"Ya abang-abang semua lah. Yakali cuman ngajak 1 orang doang" jawab Dino
"Mau renang kemana emang?" Ini Jisoo a.k.a Joshua yang nanya
"Yang enak dimana yah bang?" Tanya balik Dino
"Malah nanya balik nih bocah, villa ae villa sekalian nginep ya ga bang Josh?" Colek Mingyu
"ITU AYANG GUE YA TIANG, GAUSAH TOEL-TOEL LO" Teriak Dokyeom
"GAUSAH TERIAK" sahut Seungkwan
"LO JUGA TERIAK KWAN" ini Soonyoung yang teriak.
"DIME GA LO PADA!" yeahhhhh kali ini Jihoon yang teriak, baru kan pada diem lo
Ya lagian si Mingyu malah colek-colek Joshua. Dah tau pawangnya gampang tantrum.
"Udah-udah. Ayo ke villa mamih gue aja. Siap-siap sana" titah Joshua dan semua langsung nurut pergi ke kamar masing-masing. Emang yah kalau ngerencanain main dadakan tuh selalu jadi.
Sedangkan ada 1 manusia yang masih diem aja, malah ga beres-beres. Siapa lagi kalau bukan Dokyeom pelakunya.
"Sana beres-beres gih kamu" suruh Joshua kepada pacarnya itu.
"Sebentar lagi, mau berduaan dulu " jawabnya sambil merangkul lengan Joshua dan menyenderkan kepala nya di bahu Joshua.
Di lantai 2, Mingyu teriak manggil Dokyeom sambil bawa baju yang lagi dia lipat asal.
"BUKANNYA BEBERES LU, MALAH BUCIN MULU. BURUAN BERES-BERES SONO" teriaknya dari atas.
Dokyeom yang ngerasa diganggu sama tuh manusia tiang, langsung ngasih tatapan tajam. Mingyu mah bodo amat dia balik masuk kamarnya lagi. Udah gitu Dokyeom berdiri dari sofa terus pergi ke kamarnya dilantai 2.
Baru juga setengah jalan, tuh bocah malah balik lagi. Cup, dia nyium kening Joshua.
"Lupa kiss nya ketinggalan" sambil nyengir terus kabur ke kamarnya. Kali ini beneran dia ga balik lagi.
Joshua ngerasa, Dokyeom makin sini makin romantis, walaupun sering tantrum.
-----------------------
Nekat upload meski gatau tuh alurnya gimana ehehehe semoga masih ada yang nunggu yah.Vote dan komen sangat diperlukan. Paipai
KAMU SEDANG MEMBACA
ᏴՏՏ - ᏴᎪᎻᎪՏ ՏႮᏦᎪ - ՏႮᏦᎪ | ՏᎬᏙᎬΝͲᎬᎬΝ
RandomIsinya tentang kerecehan ajah Kalau ada typo sorry kalau ngetik suka maraton. © Hoshihoss, 2019