Jangan lupa Vote & Komen ❤💜💚💜
.
.
.Typo Bertebaran 🙏🙏
.
.
.Seorang namja tengah duduk diam matanya fokus menatap kertas yang ada di meja dan tangannya sibuk menulis. sesekali senandung terdengar dari bibir nya merangkai nada yang indah.
Dia tersenyum kala nada yang dia rangkai sesuai dengan apa yang dia mau. Menghela nafas panjang lalu meletakkan pensilnya dan bersandar di sandaran kursi. Matanya memejam sejenak sebelum ponselnya berbunyi.
Namja manis itu mengambil ponselnya menatap nama yang muncul di layar sebelum akhirnya mengangkat panggilan tersebut.
📞"halo kookie, kau sudah makan? Jangan lupa makan. Aku tak ingin kau sakit" Ucap suara dari seberang
📞 "aku baru saja selesai menulis lirik hyung, ini aku akan memasak dan makan kau tak perlu cemas" Jawab namja manis itu.
Dia adalah Jeon Jungkook atau orang lebih kenal dengan JK seorang namja tampan dan manis seorang penyanyi rookie yang baru saja debut dengan albumnya yang sangat laku dan terkenal. Dia hanya namja biasa yang tak punya koneksi apapun, debut bersama agensi kecil yang tak sengaja menemukannya saat dia tengah bersenandung di sebuah bangku taman sepulang sekolah.
Jungkook tak pernah menyangka jika dirinya akan menjadi seorang idol. Dia selalu bercita-cita ingin menjadi penyanyi ataupun seorang pelukis namun kesempatan tak pernah datang hingga hari itu.
Dia juga tak pernah menyangka jika album pertamanya akan bayak disukai. Dia selalu bersyukur dengan pencapaiannya yang terbilang cukup baik sebagai rookie.
📞"Kalau begitu segera makan dan istirahat, sampai jumpa besok"
📞"Ne hyung terimakasih" Balas jungkook sebelum mematikan ponselnya.
Namja yang baru saja menelponnya adalah Seokjin dia adalah namja tampan namun cantik yang sangat baik hati. Dia bersedia dengan suka rela menjadi manager namja manis itu. Jungkook bukan orang berada dia tak mampu menyewa seorang manager dan dia juga belum terkenal. Seokjin sangat menyukai jungkook dan menganggapnya sebaigai adiknya karena itu mereka sangat dekat.
Jungkook menatap kembali ponselnya lalu membuka, membuka aplikasi X miliknya dan melihat beberapa berita. Dia menatap foto sosok yang sedang naik daun seorang namja tampan dan cantik yang sangat terkenal. Mereka adalah sama-sama seorang penyanyi rookie yang belum lama debut. Namun mereka berbeda sosok itu sangat terkenal tidak seperti dirinya dia berasal dari sebuah agensi besar. Bahkan terbesar di korea saat ini. Dengan koneksi dan kekayanan yang dia miliki sangat menentukan bagaimana namja itu sekarang.
Jungkook tersenyum dia sadar diri siapa dirinya yang tak akan mencapai apa yang namja tersebut capai. Jungkook adalah pekerja keras dan sangat telaten. Sifatnya yang begitu baik hati menjadikannya sosok yang sering di manfaatkan.
.
.
.
.
.
.
.Di sisi lain seorang namja tampan tengah duduk malas di kursinya, tangannya dilipat di dada dengan matanya fokus menatap kumpulang orang yang tengah berdiskusi.
"Taehyung berita Comebackmu akan segera keluar kau bisa memberi sedikit fans service kode pada mereka" Ucap salah satu namja di sana pada namja tampan itu.
Dia adalah Kim Taehyyng atau semua orang mengenalnya V, Dia aktor tampan dengan sejuta pesonanya, semua filmnya selalu laris dan meledak. Aktingnya di anggap terbaik hingga sekarang. Dia seorang aktor dengan begitu banyak penghargaan. Taehyung dulu hanyalah aktor biasa dari agensi biasa namun sejak peran pertamanya yang begitu hebat membuatnya menjadi Aktor terbaik saat itu dan flimnya meraih penghargaan terbaik pula. Dari situ banyak penawaran yang terus berdatangan bahkan kini dia menjadi aktor dengan biaya termahal per episodenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Universe
FanficKisah Cinta seorang Aktor Ternama dengan Seorang Penyanyi rookie. Mereka disatukan dalam projek yang sama sebuah flim BL. Top : Tae Bott : JK BxB M-Preg 🔞🔞 Slow Up Hanya Imajinasi Penulis Jangan salah lapak Bahasa Baku, semi Baku Typo berteba...