prolog

438 14 0
                                    


Zayo pov.

" hai semua , kalian pasti udah kenal aku kan. aku Kim Zayo Suppawut anak kelima Mommy Ronal dan papii Zeid. setelah kalian jadi saksi kisah cinta kedua orangtuaku,aku juga ingin ajak kalian jadi saksi kisah cintaku . mmmm walau aku ga tau sih siapa pasanganku nanti tapi aku mau kalian ikutin ya hehe." ucapku sambil tertawa geli di depan kaca.

" Zayo sayang,ayo cepet nanti kamu telat nak "

" ahh itu suara mommy cantik nya Zayo , nah kaca tercinta nanti Zayo cerita lagi ya karna mommy udah panggil hehe bai bai "

Zayo pov end.

" good morning mommy cantik nya Zayo " sapa zayo sambil mencium pipi sang mommy yang sedang menyiapkan sarapan pagi.

terlihat semua sudah kumpul untuk sarapan bersama. sudah di jelaskan sebelumnya kan kalau sekarang keluarga Suppawut sudah memiliki Mansion sendiri.

" morning juga sayang mommy, cantik banget sih hari ini " sang mommy balas mencium kedua pipi Zayo dengan gemas.

Zayo hanya membalas ucapan mommy nya dengan senyum manisnya . setelah itu Zayo mencium sang papii dan keempat kakak nya.

" nah Zayo hari ini mau di antar siapa ?" tanya papii Zeid.

" sama kak Zeon aja deh pii soalnya Joy udah bilang dari malem mau di anter kak Zero " jawab Zayo.

" gamau sama papii aja?" tanya papii lagi

" kan papii harus anter mommy ke rumah mama Ren , ish pasti papii lupa lagi kan " gerutu lucu Zayo. mama Ren yang di maksud adalah Renal kakaknya Ronal . Zayo memang memanggil Renal mama dan Baron papa , biar beda dari yang lain katanya.

" hehe iya papii lupa , yaudah Zeon di jaga adiknya ya terus anter sampe selamat. dan jangan lupa jemput lagi soalnya hari ini papii bakal ada meeting bareng Uncle Baron dan daddy Rocky " ucap sang papii.

" siap pii tenang aja " jawab singkat Zeon.

" nah karna ini hari pertama Zayo jadi maba di kampus , mommy buatin strawberry cake kesukaan Zayoo " Ronal datang dengan cake besar di tangannya.

" wahhhhh makasih mommy cantiknya Zayo " zayo memeluk sang mommy senang.

" sama-sama cantik nya mommy " balas Ronal.

" untuk Zoya mana mom?" tanya Zoya.

" loh kan tadi udah mommy kasih sayang " jawab Ronal.

" buta mata lo , itu cake coklat nya masih lu makan ye semprul " ejek Zena.

" apasih kakak,sirik aja zoya kan cuma bercanda " gerutu Zoya.

" udah-udah cepet sarapannya nanti keburu telat. dan Zena kamu ikut Zeon anter Zayo karna searah sama tempat kerja mu " perintah Zero. ya karna si sulung sudah berucap akhirnya mereka menghabiskan sarapan dengan tenang.

🌻🌻🌻

" yeeee sampee " ucap senang Zayo.

Zeon sang kakak membukakan pintu mobil untuk sang adik.

" nah baby, jadi anak baik ya . kalau ada kakak senior yang galak cepet kasih tau kakak . cari temen yang baik ya , nanti sore kakak jemput lagi. kalo belum kakak datang jangan kemana-mana . paham ya sayang " ucap Zeon sambil membenarkan poni lucu sang adik lalu mencium pipinya . gemes nya adik bungsu nya ini dengan rambut di kuncir 2 karna ini masih masa ospek.

" siapp bosss " Zayo memberikan gerakan hormat pada sang kakak.

" cepet masuk sweetheart , hati-hati dan kakak cinta Zayo " Zena memeluk dan mencium kening sang adik .

KETULUSAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang