" okee bestie kita sampe " seru Zoya.
" ehh kok banyak motor ya " ucap Peat saat melihat ada 4 motor di halaman mansion Suppawut
" itu motor kak Payu bukan sih " ucap Neoul.
" lahh iya itu juga motornya laki gue " seru Peat.
" tapi mereka ngapain di rumah Ajay ?" tanya Nathan.
" yaudah lah mending pada masuk dari pada nebak-nebak " saran Zoya.
mereka pun masuk kedalam mansion dengan di sambut beberapa pelayan.
" tuan Zayo dan nona Zoya selamat datang . tuan dan Nyonya Suppawut sedang berada di ruang santai " ucap pak Soo kepala pelayan di mansion suppawut.
" papii dan mommy ada di rumah? tumben sekali " gumam Zoya.
" tuan muda Zero dan tuan Muda Zeon serta nona Zena pun sudah ada di dalam nona Zoya " ucap Pak Soo lagi.
" tumben mereka jam segini udah di rumah , apa ada masalah " gumam Zayo juga.
" udahlah yuk masuk , kepo gue kenapa pada di rumah di jam segini coba " ucap Zoya yang masuk lebih dulu di ikuti Zayo dan ketiga temannya.
saat memasuki ruang santai terdengat suara sang papii seperti sedang berbicara dengan beberapa orang.
" JOYIE PULAAANNGG " teriak Zoya saat memasuki ruang santai.
" jangan di biasakan teriak Zoya . lo itu cewek " tegur sang kakak Zero.
" hehe maap kak , ehhh ko banyak orang ada apa ini " tanya Zoya saat melihat ada beberapa orang yang sudah Zoya kenal.
" kok ada senior Zayo di sini ? " tanya Zayo saat melihat kehadiran 4 seniornya . siapa lagi kalo bukan Fort,Zeandra,Maxxim,dan Payu.
" kalian duduk dulu ya , nanti biar papii yang jelasin " ucap mommy Nal.
semuanya duduk di sofa yang memang masih kosong. Zayo duduk di sebelah sang mommy dan Zoya di sebelah sang papii.
" jadi ?" tanya Zayo.
" Zeandra dan Fort datang untuk minta izin agar baby Zayo ikut kemping " jelas Zero
" lalu kak Payu dan kak Maxxim?" tanya Zayo lagi.
" mereka penjamin kalo baby akan aman selala acara kemping " ucap Zeon
" jadi kak Zero sama kak Zeon mau kasih izin buat Ajay?" tanya Zoya kali ini.
" No. kedua kakak lo ga kasih izin joy " ujar Zena.
" kenapa sih kak, lagian Ajay udah gede " protes Zoya. dia juga kasian sama kembarannya yang selalu di kekang berlebihan.
" karna Zayo ga sekuat kamu dan kita semua fisiknya sayang, bukan kita ga sayang sama Zayo tapi ini demi kebaikan Zayo sendiri " ucap lembut Mommy Zayo.
Zayo menunduk kan kepalanya . dia sedih tapi bukan karena tak di izinkan ikut kemping melainkan karena dia tidak bisa sekuat kakak-kakaknya . fisiknya selalu lemah dan akan langsung drop bila terlalu cape , pernah suatu waktu Zayo ikut olahraga di sekolahnya padahal sudah di peringati bahkan sudah izin pada pihak sekolah bahwa Zayo tidak boleh mengikuti kegiatan olahraga sebab alasan yang masih di rahasiakan keluarga . namun saat itu karena Zayo sendiri ingin mencari tau kenapa dia selalu di larang ini itu makanya dia mengikuti pelajaran olahraga dan alhasil saat itu juga Zayo di larikan ke rumah sakit dan mengalami koma hampie sebulan lamanya.
" Baby sini sama kak Zeon " Zeon menepuk pahanya memberi kode agar sang adik duduk di pangkuannya. Zayo pun menurut, duduk di pangkuan Zeon sambil memeluk leher sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETULUSAN [ON GOING]
Romancesquel "SELEMBAR KERTAS" Menceritakan bagaimana kisah anak kelima Zeid dan Ronal . 🏆#9 : Zoya [17/01/2023]