tak terasa sudah 3 bulan Zayo menjadi mahasiswa . hubungan persabatan nya dengan teman-temannya semakin erat bahkan saat ini hubungan Zayo dan Zeandra makin dekat .
pagi ini keluarga besar Suppawut,Stevano dan Mckenzi sedang berkumpul menikmati sarapan bersama.
" bagaimana kuliah kalian Zoya,Zayo " tanya kakek Mario.
" tak ada masalah sejauh ini kakek " ucap Zoya.
" ya memang siapa yang mau cari masalah dengan mu Joyie , minggu lalu kamu mematahkan tangan seorang pria yang hampir melecehkan seorang mahasiswi " ujar Mayuxi . Zoya memang menjadi tanggung jawab Yuxi saat di kampus sebab seluruh dosen dan rektor tau Yuxi adalah kakak Zoya dan kebetulan Yuxi adalah alumni yang di segani.
" itu karena lelaki itu kurang ajar kakak " bela Zoya pada dirinya sendiri.
" lo terlalu kasar jadi cewek de " sembur Zena.
" kasar juga gue udah laku ga kaya kakak masih jomblo " cibir Zoya.
" loh bukannya Zena punya pacar? 2 hari lalu waktu mama check up kesehatan mama liat Zena sedang makan bersama dokter tampan " goda mama Luxi.
" itu hanya teman mama " panik Zoya saat melihat tatapan tajam dari kedua kakaknya.
" yakin hanya teman? bukankah minggu lalu juga Zena di antar seorang pria saat datang ke kantor papa " kini Baron ikut menggoda Zena karena dia tau Zero dan Zeon sudah mengeluarkan aura gelapnya.
" wahh apa mommy ketinggalan berita?" ucap Ronal.
" ya ampun papa itu beneran temen dan itu cowok yang sama yang mama Lulu liat di rumah sakit . mommy percaya deh Zena ga punya pacar " Zena tambah panik melihat Zero yang makin menatapnya tajam.
" kalaupun kamu punya pacar itu tidak masalah sayang , hanya saja kamu tau harus seperti apa tes nya . apa pria yang dekat dengan mu akan sekuat Joss menghadapi kakak-kakak serta kedua ayahmu " tutur Rocky sang ayah kandung.
" kami memberi tes bukan tanpa alasan Baby, tapi mengantisipasi agar masa lalu kelam di keluarga kita tak terjadi pada generasi kalian dan selanjutnya . mungkin terkesan mengekang tapi kami hanya ingin yang terbaik " jelas mama Renal.
" Zena tau kok . maka dari itu Zena belum berani untuk melangkah lebih dari teman sebab Zena masih kurang yakin dengan dia tapi saat Zena yakin Zena akan kenalkan secara langsung pada kalian " ucap Zena.
" gue sama Zeon ngawasin lo ya Zena . ingat kalo lo masih tanggung jawab kita " peringat Zero.
" iya kakak Zena faham kok " ucap mantap Zena.
" lalu baby Zayo gimana kuliahnya?" tanya Lily.
" lancar Aunty , Zayo punya banyak teman sekarang " jawab Zayo senang.
" apa mereka baik sama kamu baby?" tanya Pang yang duduk di sebelah Zayo.
" sangat baik uncle bahkan mereka menganggap Zayo adik mereka padahal kami seumuran"
" lalu bagaimana dengan kedekatan mu dengan Zeandra?" tanya Zeon.
" siapa Zeandra?" tanya Ohm.
" dia salah satu senior yang akhir-akhir ini dekat dengan Baby Zayo, gue pernah liat cowok ini nganter Zayo pulang waktu gue nganterin Mommy nal pulang " ujar Wave.
" jadi gimana baby?" tanya sang papii.
" kami berteman papii, hanya teman " lirih Zayo.
" ada apa?" tanya mommy Ronal saat melihat wajah murung anak bungsu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETULUSAN [ON GOING]
Romancesquel "SELEMBAR KERTAS" Menceritakan bagaimana kisah anak kelima Zeid dan Ronal . 🏆#9 : Zoya [17/01/2023]