with Jung Yerin of GFRIEND, Kim Taehyung of BTS, All of GFRIEND Members, and Kim Jennie of Blackpink
***
Sejujurnya, Yerin sangat amat enggan mengangkat dering teleponnya yang tak kunjung berhenti berdering sedari tadi. Entah suara panggilan telepon atau notifikasi dari aplikasi pesan singkat di ponselnya yang saling bersahutan berbunyi mengganggu tidur nyenyaknya.
Yerin berdecak. Sebal. Ia dengan enggan menekan tanda hijau pada ponselnya tanpa melihat siapa si penelpon. Matanya masih terpejam rapat. Menaruh ponsel pada telinga tanpa memegangnya.
"Yerin, kau masih tidur ya?"
Suara itu. Suara berat nan rendah yang Yerin sangat hapal sekali.
Dahi gadis itu berkerut samar. Ia menjauhkan ponsel dari telinganya untuk memastikan kembali siapa penelpon yang mengganggu tidurnya walaupun sebenernya Yerin sudah tahu siapa yang menelpon.
Kim Taehyung.
Mantan kekasihnya.
"Mwoya?"
Sahutnya singkat. Kesal dan jengkel. Menaruh kembali ponsel itu pada telinganya.
"Kata Saejin noona kau baru pulang syuting jam 6 tadi dan langsung tidur, ya? Kau-- belum ada buka portal berita, kan?"
Hening sesaat. Yerin yang masih dalam keadaan sangat mengantuk, serta suara samar dan ragu lelaki di seberang sana, membuat Yerin harus berfikir sejenak.
"Kau bahkan sudah tau kalau aku baru pulang pagi ini dan baru sempat tidur. Memangnya bisa aku membuka portal berita sambil tertidur?" Sarkasnya. Tidak membuka matanya sama sekali berharap mantan kekasihnya ini mengakhiri panggilan yang ia tidak tau apa tujuannya.
"Yak, Jung Yerin. Dengarkan aku. Kau, lanjutkan tidurmu sekarang. Tapi saat kau sudah sadar dan membaca portal berita apapun, jangan percaya satu pun yang ada di sana. Kau-- paham maksudku, kan?"
Hening kembali. Gadis itu membuka matanya dengan dahi yang berkerut. Tak mengerti arah pembicaraan Taehyung sama sekali. Kesadaran gadis itu perlahan kembali seiring dengan kebingungan sekaligus rasa penasaran akan apa yang dimaksud lelaki itu. "Mwoya? Aku gak paham."
Samar, tapi Yerin mampu mendengar suara kekehan ringan dari orang yang menelponnya sekarang ini. "Kau nanti pasti akan paham. Kembalilah tidur. Aku akan menemuimu nanti."
Belum sempat Yerin mengatakan apapun, lelaki itu dengan sesuka hatinya memutus panggilan teleponnya.
Yerin berdecak. Gara-gara Kim Taehyung, rasa kantuknya bahkan sudah menguap berganti rasa penasaran. Padahal ini baru jam 10 pagi dan ia baru terlelap 3 jam yang lalu!
Gadis itu mencoba mengabaikan apa maksud ucapan lelaki itu. Memilih untuk menyingkirkan ponselnya dan menenggelamkan diri dalam selimutnya. Namun, ia justru tidak bisa tidur karena penasaran dengan isi portal berita saat ini hingga mampu membuat Taehyung berbicara seperti itu.
Dengan perasaan kesal, Yerin menyingkirkan selimutnya. Tubuhnya terduduk di atas kasur dan mengambil ponselnya. Mencoba membukan pencarian Naver untuk melihat trending topic berita hari ini.
1. Taehyung
2. Jennie
3. Dating
4. BTSYerin melotot terkejut. Tanpa membuka artikel yang ada pun, Yerin sudah bisa menebak berita apa yang menghebohkan seantero Korea Selatan saat ini.
Apalagi kalau bukan berita kencan Kim Taehyung dan Kim Jennie.
"Aigoo." Yerin bergumam pelan. Entah bagaimana perasaannya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Piece Of Cake | Yerin
FanfictionJung Yerin owned this story. Yes, this is Jung Yerin's oneshoot stories! started on February, 21th 2018