28. Ending Story

188 28 4
                                    

Yerin of Gfriend

***


"Jadi ini akhir dari kita, kan?"

Bukankah ini sudah masuk musim panas? Mengapa udara di pelataran sungai Han malam ini begitu dingin sekarang?

Yerin menyembunyikan tangannya di balik kantung jaket hoodie abu-abu yang dikenakannya. Daripada untuk mengurangi rasa dingin yang menjalar di sekujur tubuhnya, lebih tepatnya gadis itu menyembunyikan jemarinya yang bergetar ringan karena menahan pedih di hatinya.

Lelaki yang juga ber-hoodie abu-abu itu diam. Matanya menyiratkan luka dan maaf. "Maaf. Maafkan aku, Yerin." Ucapannya bergetar disetiap huruf. Namun, tak ada kata lain yang pantas selain kata maaf yang mampu keluar dari tenggorokkannya.

Yerin terkekeh perlahan. Pandangannya teralih sejenak pada air sungai Han yang menggelap.

"Kenapa minta maaf? Aku-- sudah tau dari lama bahwa hatimu sudah bukan untuk aku lagi, Taehyung. Sejak aku minta putus karna kita sudah gak cocok." Yerin menarik nafasnya kuat-kuat. Dadanya terasa sesak sekali. Tapi matanya tak memanas menahan tangis. Tak ada juga tanda bahwa ia akan menangis. Karna sudah lama hal ini ia tangisi.

"A-aku sudah berusaha."

"Benar, Taehyung. Kau sudah berusaha meyakinkan dan menipu dirimu sendiri kalau kamu masih mencintaiku. Foto kencan kita yang diedit dan beredar tahun lalu itu--" Yerin terdiam sejenak. Tak mampu melanjutkan. Ia menggigit lidahnya di balik bibirnya yang terkatup. "Chukkae. Kau pasti senang karna itu jadi kenyataan."

Yerin menghela nafasnya. Ah. Perih sekali rasanya.

"Yerin-- maaf." Lirih lelaki itu berujar. Selangkah ia mendekati Yerin, dua langkah pula gadis itu mundur.

Yerin tertawa. Tersenyum menatap Taehyung yang menatapnya penuh rasa bersalah.

"Kamu gak perlu minta maaf, tau! Yaah, seharusnya aku juga gak perlu sedih karna kan kita sudah putus sejak sebelum foto kencan kita yang diedit itu beredar. Sekarang-- ayo kita berhenti untuk mencoba jadi siapa-siapa kembali, ya?"

Bibir Yerin yang berujar sambil menorehkan senyum disetiap hurufnya, malah semakin terdengar menyakitkan.

Taehyung bersalah karena telah mencoba menipu Yerin dan dirinya sendiri. Mau dibantah bagaimanapun, Taehyung sudah tak bisa membohongi dirinya sendiri bahwa rasa cintanya ke Yerin sudah tiada.

Yerin mendekat. Bermaksud menepuk pundak Taehyung dua kali.

"Taehyung, bahagia dengan Jennie, ya."

Entah bagaimana, semesta membuat air mata kedua insan itu menetes bersamaan tepat disaat Yerin telah selesai mengatakan kalimat terakhirnya untuk Taehyung.

-finale-

mybabybae09's noteu:

YAK! sesuai dengan judul storynya, book aku dengan judul 'A Little Piece of Cake' TAMAT YAAAAA!!🥳🥳 alasan story ini tamat bikosss.... kalian tau lah yaa karna apaa🤣🤣 byebyee ALL!! terimakasih banyak sudah menikmati setiap oneshoot storynya YERIN selama iniii❣️❣️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A Little Piece Of Cake | YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang