scaramouche

203 17 1
                                    

Ini request dari kitoge_
Thank's for your request..
happy reading~

"Hey, consider what's yours, and i'm yours" -Scaramouche to you

Apasih yang kalian pikir tentang malam minggu? Pasti sesuatu yang menyenangkan bukan pada umumnya? Begitu pula hal yang diharapkan oleh sosok gadis bersurai blonde ash yang tengah leyeh-leyeh di atas ranjangnya.

Tapi bagi (Name), hanya sekedar bermalas-malasan di atas ranjangnya sembari menikmati cemilan dan menonton beberapa film rekomendasi sudah cukup membuat malam minggu nya menyenangkan.

Derap langkah kaki dari seorang lelaki bersurai navy kerap membuat (Name) menolehkan kepala nya ke arah suara dan menghentikan sejenak kegiatannya. Senyum sumringah tercipta di wajah sang gadis, menyambut lelaki yang notabene nya sebagai kekasihnya ini di apartemennya.

"Scara, sini sini" Ujar (Name) menepuk-nepuk paha putih mulus nya yang tersingkap, memberi isyarat seolah pemuda itu bisa menidurkan kepalanya.

Wajah datar yang selalu terpampang dipublik itu, runtuh seketika jika dirinya berada di hadapan sang gadis. Seolah-olah gadisnya memberikan pancaran cahaya yang membuat siapapun menarik kedua sudut bibir itu dan tersenyum lebar. Sungguh, menurut Scaramouche, begitulah aura yang terpancar dari diri seorang (Name)

Bukannya menidurkan kepalanya, Scaramouche lebih memilih mengalungkan kedua lengan nya diantara pinggang sang gadis dan meletakkan dagu nya pada bahu sang gadis.

"Loh gak mau disini?" Tanya (Name) yang masih menepuk-nepuk pahanya.

"Ga" Balas Scaramouche singkat.

(Name) mengangguk paham dan kembali melanjutkan aktifitasnya, yaitu menonton film-film barat hasil rekomendasi teman-temannya.



Waktu berjalan begitu cepat bagi sang gadis namun berkebalikan dengan apa yang dirasakan oleh Scaramouche. Ia menatap jengkel gadisnya ini yang sedari ia kembali, terus menerus menatap layar komputer itu.

"Cih apasih serunya? membosankan" Pikir Scaramouche kesal.

"(Name)" Panggil Scara pelan.

"Yaa?" Sahut (Name) dengan tatapan mata masih terfokus pada film yang ditontonnya.

"(Name).. Lihat aku" Ucap Scara kembali

"Emmm bentar-bentar, lagi seru" Balas (Name) cepat.

Mendengar respon (Name) membuat Scaramouche semakin kesal. Tangannya terulur menutup laptop yang digunakan (Name) sebagai sarana menonton film, lalu satu tangan lainnya menarik pinggang (Name) dan membawanya kedalam pelukan Scaramouche.

"Scara! kamu ngapain?? Nanti laptop ku rusak!" Keluh (Name) heran dengan tingkah Scaramouche yang lancang. Dengan cepat Scaramouche menutup omelan beruntun (Name) dengan satu ciuman hangat di bibir ranum sang gadis.

"I want you.. Right now" Bisik Scaramouche menatap lekat-lekat kedua netra emas yang dimiliki sang gadis.

"Kamu itu milikku bukan milik laptop itu"

"Jangan perhatikan apa yang bukan milikmu, perhatikan apa yang menjadi milikmu"

"Dan aku, adalah milkmu"

"Bukankah itu hal yang selalu ku lakukan pada mu, Ayanaka (Name)?" Tekan Scaramouche di setiap ucapannya sembari mengelus-elus pipi merona sang gadis.

(Name) mengerti. Disaat seperti ini yang harus dilakukannya cukup dengan memeluk Scaramouche. Itu sudah cukup untuk meluluhkan hati nya. Dengan itu, (Name) mengalungkan kedua tangannya di leher jenjang sang kekasih seraya mengucapkan beberapa kata.

"Yes, for you my dear. I'll give you all of my attention and i'll give you all of me" Ucap (Name) menatap dalam-dalam manik ungu elegan milik Scaramouche.

Kedua sudut bibir Scaramouche terangkat tipis-tipis. "Good girl".

Scara mulai mengecup seluruh wajah sang gadis, mulai dari kedua kelopak mata yang masing-masing di hiasi dengan bulu mata yang indah, dilanjut dengan kedua pipi mulus sang gadis, lalu mengecup sekilas hidung mancung sang kekasih. Dan hal terakhir, adalah bagian favorit nya. Yaitu bibir.

Ia mengecup kembali bibir sang gadis lalu setelahnya ia menatap lekat sang kekasihnya.

"Kamu merindukanku seharian ini?" Tanya (Name) diselingi kekehan kecil yang keluar dari mulutnya.

"Ya, aku sangat merindukanmu"

Scara memandang kedua manik emas yang indah milik sang kekasih.

"The sparkle in your eyes is so bright, the sun must be jealous" Puji Scaramouche terhadap binar indah yang selalu menghiasi manik emas gadis tercintanya.

                                 End.

Any request again???

All I Want Is You (Genshin Impact x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang