Bab.4

1.3K 120 2
                                    

Harry sedang duduk di dekat perapian di Riddle Manor, hari Sabtu gila yang dingin.

Dia membaca bukunya, mengelus sisik Nagini sesukanya, sadar Voldemort sedang mengawasinya.

Sepertinya pria itu tidak pernah berhenti menatapnya.

Bukannya dia keberatan, dia menikmatinya.

"Berapa lama lagi kamu akan menatap? Bukannya aku keberatan, tapi sepertinya ada sesuatu yang mengganggumu."

Voldemort berkedip, sepertinya keluar sendiri keberatan di Parselmouth di depannya.

"Kurasa aku sedang melamun."

"Tentang?"Harry meletakkan bukunya, menendang kakinya ke atas kursi untuk menatap langsung ke mata Voldemort saat dia menginginkan jawabannya.

"Banyak. Semuanya, tidak ada."

Harry tidak puas dengan jawabannya, mendorong lebih jauh untuk mengetahui apa yang mengganggu pria di depannya.

"Katakan padaku. Apa yang mengganggu pikiranmu? Hal yang diklaim sebagai pikiranmu? Apa yang begitu berharga sehingga mencemaskan pikiranmu, Tom?"

Harry melihat pria itu tampak menggigil dan berkedut, mungkin dalam kemarahan.

"Kamu ingin tahu?"

Harry menyilangkan lengannya dan mengangguk.

"Kamu ingin tahu apa yang menghabiskan ruang di pikiranku? Apa yang aku pikirkan sepanjang waktu? Apa yang selalu aku inginkan,apa yang tidak pernah lepas dari pikiranku?"

Harry ragu-ragu mengangguk, tidak benar-benar melihat sisi pria ini sebelumnya.

Dia tahu pria itu posesif atas barang-barangnya, tapi dia tidak pernah benar-benar mendengar nada posesif pria itu.

Sampai sekarang.

"Apa yang ada di pikiranku, Harry sayang, tidak lain dari pada rasa sakit di sisiku."

Harry mengangkat alis.

"Dan cinta hatiku yang dingin, setengah mati, dijaga."

"Jadi pria itu mencintai seseorang?"

"Apakah kamu ingin tahu siapa itu, Harry?"

Pria itu tampak menggertakkan giginya, hampir tidak bisa menahan diri.

Harry berhenti, hampir seolah-olah dia membeku.

Pikirannya berputar, jantungnya berdetak, dan denyut nadinya berpacu.

Apakah dia? Apakah dia ingin tahu siapa yang mengaku sebagai jantung penguasa kegelapan ?

Apakah dia siap untuk mengetahui jawabannya?

Dia tidak tahu bahwa penguasa kegelapan bahkan benar-benar mampu mencintai seseorang.

Namun di sinilah dia, menyatakan cintanya kepada orang lain.

Tiba-tiba semua waktu yang pernah Harry bicarakan dengan pria itu terasa tidak relevan.

Apa dia mengenal pria itu?
Sungguh-sungguh?  Dia seharusnya memperhatikan bahwa Tom mencintai seseorang.

Dia memperhatikan pikirannya dikonsumsi oleh sesuatu dia tidak pernah berpikir itu masalahnya.

Harry menarik napas dalam-dalam, menggulung lidahnya ke giginya saat otaknya bekerja jutaan mil per jam.

"Ya."

Jawabannya ragu-ragu, seolah-olah Harry tidak ingin tahu.

Voldemort berhenti, dia memandang Harry dengan tatapan yang membuat Harry merasa seolah-olah waktu telah berhenti.

Pria itu selalu memiliki efek seperti itu pada Harry, bahkan dari jarak ratusan mil.

Biasanya bahkan memikirkan pria itu mendapat reaksi dari Harry.

Belum lagi ketika seseorang berbicara tentang dia.

Mungkin itu sebabnya dia sangat suka memanggil namanya?  Itu pasti lebih baik dari pada kau-tahu-siapa.

Voldemort mengangkat tangannya, meletakkannya di pipi Harry, yang terakhir bersandar untuk disentuh.

"Ah, Harry. Sangat cerdas, sangat licik, sangat kreatif dan sadis."

Harry ingin berseri-seri mendengar pujian itu.

"Namun sangat bodoh."

Harry selalu agak cuek kepada orang lainemosi.

Belum lagi memikirkan hal seperti apa yang dia katakan selanjutnya.

Kata-kata itu sepertinya menusuk jauh ke dalam diri Harry ketika dia bertanya pertanyaan selanjutnya.

"Siapa itu?" 

Voldemort mendecakkan lidahnya, jelas tidak senang dengan betapa bodohnya Harry.

Mengayunkan jempol dingin ke bibir bocah itu, kata-kata Voldemort selanjutnya membuat Harry ingin dibanting ke dinding oleh pria di depannya.

"Itu Kau, bocah. Aku. Menginginkan. Kau."



Uwu Baperr akutuh :'')

KesepakatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang