Bab.8

1.1K 89 0
                                    


Harry belum lama hamil, baru empat bulan, namun dia masih merasa seperti sudah lama sekali dia mengetahuinya.

Dia berbaring di kursi kantor Tom, yang dia selalu bersikeras untuk duduk.

Tom, karena dia sering meneleponnya sekarang, sedang duduk di seberang Harry, tentu saja mengerjakan dokumennya.

Harry ingin mendapatkan perhatian Tom, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya dan bersantai saja.

Nagini mendesis puas saat dia berbaring melilit Harry, ekornya dengan protektif melilit perutnya.

Sejak dia mengetahui Harry hamil, dia bersikeras untuk tidak meninggalkan sisinya kecuali Tom bersama dia.

Meski begitu, kecuali diberitahu atau diminta dengan baik, dia tidak akan  bergerak.

terkadang membuatnya diliputi oleh kebahagiaan.

Perlindungannya terhadap anak-anak kecil di perut Harry, Harry tanpa sadar mengusap bagian bawah perutnya, merasakan keajaiban yang ada di sana.

"Ada apa, sayang? Apakah itu bayinya?" Suara mendesak Tom datang dari kursinya, tampak khawatir ketika dia menyadari kebiasaan Harry menggosok perutnya.

"Tidak apa-apa. Aku hanya merasakan sihir mereka. Ini sangat aneh, tapi menghibur."

Tom tampak lebih lega karenanya, dan Harry terkekeh sambil terus membelai sisik Nagini, desisan lembut dan puasnya menjadi kejadian normal.

"Aku hanya memeriksa. Kamu tahu bagaimana perasaan bahagia ku tentang anak kecil kita sehat dan kamu juga sehat."

Harry mengangguk.

Ketika Tom tahu dia hamil, dia hampir pingsan dan bertanya dengan suara terkecil yang bisa dia atur berkata, "Kita akan menjadi keluarga?..!"

Hati Harry hancur ketika dia salah memahami maksud Tom bahwa dia pikir dia tidak pantas mendapatkan hal seperti itu.

Mengatakannya dengan gembira tetapi sedih pada saat yang sama.

(Kesalahpahaman itu hanya sementara)

Ketika Hermione tahu, dia dan Ginny mengomel Harry tanpa akhir.

Narcissa terus merawatnya, dan Draco selalu membuatnya Makanan Harry, Draco dalam pelatihan untuk menjadi penyembuh dan mediwizard.

Saat Bellatrix mengetahuinya, dia berteriak dan melompat dengan begitu banyak kegembiraan.

"Aku akan memanjakan si kecil busuk itu!"

Dia meneriakkan itu setiap hari.

Hermione baru saja memutar matanya, ingin menetertawakan pacarnya.

Severus telah membuat Harry meminum ramuan yang tepat untuk mual di pagi hari dan malam hari, dan tentu saja rasa nya Pahit.

Nagini hanya menggumamkan sesuatu tentang 'bayi tukik kecil' dan 'tukik besar berlarian untuk merusak' sebelum segera mengambil posisi pengawal pribadi Harry.

Dia tidur di kamar mereka, makan malam bersama mereka, duduk di pangkuan Harry dan melingkar di sekelilingnya ketika dia pergi ke suatu tempat.

Dia juga sering mengambil tekanan dari kaki Harry dengan menempatkan ekornya di sekitar kaki Harry tanpa berat.

Harry sering sangat menghargainya, bahkan jika dia tidak jauh, dia pasti akan menghargainya dalam beberapa bulan.

Harry mendesah dengan puas, kehangatan tubuh besar Nagini pada dirinya, menghibur.

Nagini menjulurkan lidahnya untuk merasakan udara, matanya diam tertutup dan hanya setengah tertidur, tidak mau tertidur sepenuhnya demi Harry.

Harry tersenyum pada kehidupan yang dimilikinya.

Dia tidak sabar menunggu si kecil berlarian.

Harry pada dasarnya hampir jatuh dari grid dan berhenti menghadiri Hogwarts ketika dia mengetahuinya.

Mereka pikir itu yang paling aman untuk mereka dan anak mereka.

Harry telah pindah ke kamar Tom, sering duduk di kursi dekat jendela yang nyaman dengan sebuah buku, Nagini tentu saja meringkuk di sekelilingnya.

Dia suka merasakan keajaiban 'tukik' membiarkannya tahu bayi itu baik-baik saja.

Harry tidak akan pernah menduga ini akan terjadi terjadi bulan lalu.

Tapi, dia senang itu terjadi.

Dia sekarang tidak hanya memiliki rumah.

Tapi, dia juga punya keluarga.

Dan jika Dumbledore mengacaukannya, pria itu akan merasakan murka tujuh neraka baru, Harry akan membiarkan merasakannya.

Nagini hanya terkekeh, melihat ekspresi jahat di wajah Harry.

Semuanya akan baik-baik saja.

Uhh ada beberapa kata yg ga saya pahami, tentang hati Harry hancur jdi aku menambahkan kesalahpahaman itu hanya sementara dan berakhir dengan bahagia, nah Karna jika ga menulis itu kalian akan salah paham Wkwkwk

Bonus manis :

Bonus manis :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KesepakatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang