Bab.5

1.3K 98 0
                                    

Harry menatap kosong ke dinding kamarnya.

Peristiwa malam sebelumnya telah menghantuinya sejak itu terjadi.

"Itu kamu, bocah. Aku. Menginginkan-Mu."

Memikirkan kata-kata itu membuat jantung Harry berdebar kencang lagi.

Aku mengacau, bukan?

Malam itu, ketika Voldemort telah menyatakan cintanya Harry, bocah itu tidak ragu-ragu untuk menarik yang lebih tua depan jubahnya dan mencium pria itu kemudian melarikan diri.

Malam itu, ketika Voldemort telah menyatakan cintanya Harry, bocah itu tidak ragu-ragu untuk menarik yang lebih tua depan jubahnya dan mencium pria itu kemudian melarikan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Meninggalkan tuan gelap yang sedikit tertegun, kemudian berbalik.

Harry berjalan pergi dengan cepat dan mengunci dirinya di kamarnya.

Harry tidak pandai emosi.

Dia tidak baik dengan semua omong kosong cinta itu.

Meskipun dia mengira, Tom juga tidak.

Pria itu dikabarkan tidak mampu mencintai.

Bisakah Harry memercayainya?

Bisakah Harry benar-benar memercayai pria itu untuk tidak membakar Harry ketika dia terlalu dekat?

Kapan? Tidak jika. Kapanpun

Harry tahu hanya masalah waktu sebelum temboknya runtuh,Voldemort menyerang pikirannya.

Harry selalu memiliki tembok tinggi, penjagaannya selalu terjaga, selalu waspada dan siap menyerang pertahanannya.

Harry tidak punya terlalu banyak pengalaman dalam hal semacamini.

Dia tidak benar-benar melakukan banyak hal kecuali dengan dirinya sendiri dan dia tidak pernah begitu tertarik pada seseorang sebelumnya.

Setidaknya Harry tahu itu.

Voldemort, sering membuat Harry penasaran, membuatnya Ingin tahu lebih banyak.

Harry selalu mengagumi pria itu.

Dia sedikit menggodanya, tetapi meskipun dia menyukainya, apakah Harry mencintai Voldemort?

Harry tidak tahu.

Dia tidak berbicara atau keluar dari kamarnya sepanjang hari, langit malam sekarang menonjol ketika Harry menyadari dia telah Mengunci diri di kamarnya sampai malam berikutnya.

Harry frustrasi, saat dia menghela nafas dalam-dalam.

Apa artinya ini? Apa yang terjadi sekarang? Berapa lama? 

Itu adalah sesuatu yang ingin dia ketahui.

Berapa lama Voldemort mencintainya?Hari, bulan, tahun? Harry ingin tahu, tetapi meskipun Gryffindor memiliki keberanian, dia tidak berani pergi dan bertanya.

Harry ingin memecahkan sesuatu.

Dia menyukai Tom, mengapa itu menjadi masalah?

Sejujurnya Harry, untuk pertama kalinya dalam hidupnya, tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Dia tidak memiliki rencana lengkap untuk apa yang telah terjadi, tidak pernah mengharapkannya juga.

Harry hanya ingin tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Tangannya sedikit bergetar, saat dia mengusap rambut nya yang berantakan.

Harry tidak tahu banyak sekarang, tetapi dia ingin tahu.

Dia membutuhkan kepalanya agar teratur.

Apakah dia menyukai Voldemort?

Harry duduk dan berpikir sejenak.

Ya, dia suka ketika pria itu mencoba menyembunyikan rasa geli di depan umum, tetapi akan tertawa lepas di depannya.

Ya, Harry sering menatap Voldemort, tenggelam dalam pikirannya,selalu mengagumi pria itu.

Ya, dia merasakan kepuasan yang luar biasa saat pria itu ada.

Apakah Harry menyukainya?

Ya!

Harry menyimpulkan.

Harry menyukai pria itu.

Setidaknya dia tahu itu.

Tapi, apa lagi yang dia tahu selanjutnya?

Harry menggosok wajahnya dengan tangannya, merenungkan semua yang dia pikirkan selama beberapa jam terakhir.

Dia memikirkan mata Voldemort yang merah, merah, dan bagaimana erotis itu terdengar seperti kata-kata 'Aku menginginkanmu' Berasal dari bibir pria itu.

Dia memikirkan seperti apa baunya, anehnya baubir mentega, wiski, cokelat, dan vanila.

Harry bisa mencium aroma itu sepanjang hari.

Itu bercampur dengan sempurna dan ketika Harry di sekitar Voldemort, dia sering mendapati dirinya condong ke arah pria itu tanpa sadar hanya untuk menghirup aroma terkutuk itu.

Kemudian Harry memikirkan apa yang dia inginkan.

Bagaimana rasanya pria itu.

Oh, bagaimana rasanya Voldemort, bibir pria itu menempel milik Harry.

Pria itu terasa luar biasa!

Terutama seperti dark chocolate yang dia suka kunyah pada saat dia pikir tidak ada yang melihat.

Harry melihat, ingin mencicipi cokelat dari bibir pria sebelumnya.

Ya, Harry sudah memikirkannya sebelumnya.

Dia telah membuat daftar semua yang ingin dia lakukan pada pria itu.

Harry memikirkan erangan ringan yang dilepaskan pria itu dari mulutnya pada keinginan tiba-tiba yang ditunjukkan Harry.

Itu hanya membuat Harry Ingin mencium pria itu lebih keras.

Harry bertanya-tanya apa bagian lain dari pria itu Rasanya seperti.

Asin?

Manis?

Harry ingin menjulurkan lidahnya ke seluruh pria itu tubuh, memujanya.

Harry mengerang saat celananya terlepas, setelah mencapai orgasme bahkan tanpa perlu distimulasi sendiri secara manual.

Harry mendesah.

Dia agak menyedihkan.

Sekali lagi, Harry masih belum tahu banyak, tapi dia tahu satu hal.

Lagi.

Ia ingin mencium pria itu lagi.

KesepakatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang