Peringatan !! Konten dewasa, hubungan Seks, intens
walaupun menurut ku kurang—eh 0w0Makalah-makalah semuanya disingkirkan, semuanya yang berkaitan di meja itu didorong ke lantai, ketika dia mencengkeram pinggang Harry dan mendudukkannya dengan keras di atasnya.
Bibirnya terkunci dengan bibir Harry, tidak menginginkan apa-apa lagi.
Voldemort menjatuhkan pesonanya, Tom Riddle mengambil alih penampilannya saat dia pergi ke apa yang dia suka sebut sebagai 'bentuk yang lebih rendah'.
Dia yakin sekali tidak meniduri Harry sebagai manusia setengah ular. (Fyuuh syukur lah)
Ciuman itu penuh gairah dan panas, dan Voldemort tidak bisa berhenti merasakannya.
Dia menggoda dan menjilat bibir bawah Harry, menginginkan mengakses.
Harry menolak, Voldemort Kesal.
Voldemort menarik rambut Harry dengan keras, mulut anak laki-laki itu membuka secara naluriah saat pria itu mendorong lidahnya masuk.
Harry mengerang ke dalam ciuman, mencengkeram bagian depan jubah Voldemort untuk menariknya lebih dekat.
Keduanya bergulat untuk mengendalikan ciuman, Tom menang dan Harry mengerang sedikit.
"Kau tahu sudah berapa lama aku menginginkanini?"
Suara berat Tom datang dan parseltongue melakukan sesuatu pada Harry.
Itu bahasa mereka.
Hanya mereka yang bisa memahaminya, dan entah bagaimana ini membuatnya semakin bersemangat.
"Sudah berapa lama aku menginginkanmu?"
Voldemort mencium leher Harry dan mengisap dengan keras, pasti akan meninggalkan bekas untuk dilihat semua orang.
"Kau tau Sudah berapa lama kau membuatku Bertahan?"
Harry mencengkeram rambut hitam pria itu, napasnya menjadi berat.
"Aku tidak tahu."
Harry mendesiskan jawabannya dan mata Voldemort tampak menjadi sedikit lebih gelap.
"Aku menginginkanmu, kalian semua. Merlin! Tolong Tom!"
Permintaan dan rengekan Harry membuat Voldemort menangkap bocah itu dalam ciuman lagi.
Astaga, Harry tidak tahu persis apa yang akan terjadi ketika dia memasuki ruangan.
Dia berdoa akan berakhir seperti ini.
Tom, menciumnya terengah-engah dan menunjukkan kebutuhan murni untuknya.
Harry tidak tahu segalanya, tapi dia tahu dia ingin menyenangkan pria itu.
Mereka menghabiskan berjam-jam tersesat satu sama lain, Voldemort menjelajahi setiap inci tubuh Harry, dan Harry memohon lebih.
Bangsal peredam pecah malam itu, Harry beteriak keras.
Dia akan tahu betapa keras suaranya nanti, tetapi sekarang Harry tidak peduli.
Yang dia pedulikan hanyalah pria tampan itu, yang merusaknya dan pikiran bahwa pria itu adalah miliknya.
Ketika keduanya akhirnya berhenti, matahari baru saja terbit di langit, keduanya kelelahan. (Kuat juga si Voldy)
Pantat Harry sakit. ..Mari kita menyalakan lilin untuk pantat Harry )
Dia tidak terlalu menyadarinya ketika dia melihat Tom, pria yang berkilau karena keringat dan juga terlihat bersinar.
Dia memiliki senyum puas di wajahnya, yang sudah lama tidak dilihat Harry.
Voldemort mencengkeram Harry dengan keras dan menariknya ke arahnya, sekarang di tempat tidur transfigurasi yang terbuat dari kursi empuk pria itu.
Harry nyaris tidak mendengarnya, kesadaran menjauh, seperti mimpi.
Tetapi ketika Tom meremas tangan Harry, dia tahu itu nyata."Aku mencintaimu."
Harry tersenyum, sekarang hampir tidak bangun, Harry mengatur empat kata sebelum membiarkan tidur membawanya ke pelukan penguasa kegelapan.
"Aku mencintaimu juga."
Bonus;
Benturan itu cukup keras untuk memenuhi seluruh kastil dan Bellatrix menutupi telinganya dengan bantal, berusaha untuk tidak mendengarkan dua orang yang memecahkan bangsal Sialan.
Dia akan membunuh bocah itu.
Tapi setidaknya dia akhirnya mendapatkan orangnya.
Hermione cekikikan dan mencium Bellatrix sebelum menggunakan bangsal peredam baru, membuatnya cukup tenang untuk tidur.
"Mereka mungkin akan melakukannya berjam-jam lagi, tapi setidaknya mereka akhirnya menghilangkan ketegangan seksual mereka"
"Selamat malam, sayang"
Bellatrix menggumamkan 'Selamat malam' kembali ke pacarnya,dan dalam pelukannya, akhirnya tertidur.
Draco memutar matanya mendengar suara itu saat dia berbicara dengan Ginny Weasley, yang datang berkunjung malam itu.
Mereka duduk di ruang tamu, minum cokelat panas dan pembicaraan.
Tapi Ginny ingin tertawa saat Draco mengatakannya benda.
"Kuharap mereka berdua menggunakan perlindungan. Penyihir bisa mendapatkannyahamil juga, tahu?" Ginny tertawa dan mendengus.
Ya Tuhan, itu akan menjadi bencana.
Tapi Ginny mulai berpikir, mungkin anak kecil seperti keturunan Voldemort dan Harry Potter berlarian di sekitar rumah dengan piyama footsie, tidak akan seburuk itu.
5 minggu kemudian;
Harry sudah selesai memuntahkan isi perutnya.
Oh bercinta. (Ga tau mungkin mengumpat? Ntahlah)
Dia berharap Tom akan sebahagia dia.
Bonus :
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesepakatan
General FictionBagaimana jika Harry Potter membuat kesepakatan dengan Voldemort? Cahaya kacau untuk yang satu ini. "Hancurkan aku kalau begitu, Tuanku." Oh dia akan melakukannya, dengan cara yang tidak akan Anda pikirkan. Tapi, bayi yang berlarian di sekitar ruma...