"Aku tidak mau." kata Draco.
"Kenapa tidak?" tanya Greyback.
Dia saat ini mencoba memindahkan pohon Natal dari tempat di sebelah rak buku ke tempat disudut.
"Aku benar-benar tidak mau."
Greyback hanya memutar matanya.
"Apa yang kamu lakukan?" Harry bertanya.
Greyback membeku.
Ya ampun, tidak heran Draco melarangnya.
Aduh, terjadi lagi.
"Aku hamil dan kesal! Bahkan jika kamu memindahkan pohon itu satu milimeter ke kanan, aku akan menghabisimu!!"
Greyback menghela nafas dan mundur beberapa langkah, bagaimana apakah remaja yang sedang hamil begitu menakutkan?
Tidak ada yang tahu tapi mereka tidak benar-benar mempertanyakannya.
Harry bisa membunuh mereka semua jika dia mau, dan Tom hanya akan tertawa.
Apa pun yang Harry inginkan, Harry dapatkan.
Pria itu memanjakannya tanpa akhir.
Tapi memuntahkan isi perutnya, menurut definisi membuatnya diizinkan untuk melakukan apa yang dia suka.
"Aku sudah memperingatkanmu."
Draco berkata setelah Harry meledakkan pria itu ke seberang ruangan.
Tom terkekeh.
"Ya, Istri ku yang cantik bisa menjadi makhluk yang menakutkan, bukan?"
Katanya sambil membungkuk dan lengannya membungkus di sekitar Harry.
"Ya. Tapi kau mencintaiku."
Dia mendesis ke belakang saat dia bersandar ke Tom dan mencium leher pria itu sebelum mengendus lebih dekat.
"Kamu anak nakal, seperti biasa. Tapi kamu benar. Aku mencintaimu, aku selalu sakit di sisimu."
Harry menarik diri.
"Nyeri di sisimu?! Oh well, kalau begitu kamu bisa tidur di sofa saja malam ini! Lihat betapa sakitnya kamu saat aku tidak mengisap penismu!"
Tom berkedip.
"Baiklah aku minta maaf! Maaf. Tolong tenanglah sayang. Aku tidak bersungguh-sungguh.."
dia mencoba menenangkan Harry.
"Tidak, tidak..Maafkan aku.. Merlin hormonnya! Aku suka saat kita mengolok-olok satu sama lain. Ugh! Aku akan senang saat hormon itu hilang!" kata Harry sambil duduk.
Draco terkekeh, mengetahui berapa banyak perubahan suasana hati Harry.
"Tidak apa-apa, Harry. Kami mengerti ini agak sulit bagimu."
Harry tersenyum.
Dia beruntung memiliki orang-orang yang mendukung di sekitarnya.
"Tukik kecil yang murung," desis Nagini dari tempatnya di sofa.
"Hush, aku memang bilang aku minta maaf."
Dia mendesis kembali.Nagini selalu ada, ikut campur mengharapkan.
"Bolehkah aku setidaknya tahu apa yang sedang kamu makan?" Harry berkedip dan melihat ke meja kopi.
Di atasnya ada semangkuk es krim yang sudah setengah dimakan dengan acar dan saus tomat.
Dia terkekeh.
"Kurasa keinginanku mendapatkan yang terbaik dariku."
Dia menghabiskan setengah makanannya, tidak benar-benar menginginkan sisanya dan duduk di sebelah Nagini.
"Yeeesss. kamu cenderung melakukan apa yang kamu suka, tukik. Aku tidak sabar menunggu saat kamu dan Tom memiliki banyak tukik lain berlarian untuk menyiksa kita semua."
Harry memutar matanya dan membelai sisik Nagini seperti biasanya.
Tom terkekeh dan membaca bukunya di sebelah Harry.
Dia menyetel sisanya saat dia menutup matanya.
"Tidurlah, tukik. Saat kau bangun kita semua akan berada di sini."
Harry tidak melawan Nagini, hanya membiarkan tidur menguasainya ketika dia akhirnya pergi ke istirahat yang damai, desisan Nagini yang menenangkan di latar belakang.
Tapi yang benar-benar membuatnya tidur nyenyak, adalah tangan Tom sendiri.
Semuanya baik-baik saja, tetapi segera Harry tidak yakin apakah itu akan bertahan lama.
Andai saja dia tahu.
(Siap siap, aku harus Menyelesaikan semuanya hari ini.)
Bonus
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesepakatan
Narrativa generaleBagaimana jika Harry Potter membuat kesepakatan dengan Voldemort? Cahaya kacau untuk yang satu ini. "Hancurkan aku kalau begitu, Tuanku." Oh dia akan melakukannya, dengan cara yang tidak akan Anda pikirkan. Tapi, bayi yang berlarian di sekitar ruma...