1. guru baru

2.7K 101 3
                                    

.
.
.
.
.
HAPPY READING 💗
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"

pakk!! Marco Evandro berulahh!! " ucap siswa yang tengah mengatur nafasnya.

" huh?? Marco??"

" iya pak, kelas 12 IPS. dia ngebully siswi kelas 10 IPA di belakang sekolah!! "

" mereka masih disana?! "

" masih!! "

" kamu minum dulu, ada aq*a gelas di kulkas, ambil aja! " ucap daffa dan segera berjalan ke arah belakang sekolah. dan benar saja, ada seorang siswi yang tergeletak lemas, namu sayangnya, daffa sama sekali tidak menemukan siswa yang di sebut marco itu.

" kamu gapapa? bisa berdiri?" tanya daffa sembari membantu siswi itu duduk. siswa itu menggelengkan kepalanya untuk menjawab tidak.

" s-sakit pakk.. " lirih siswi itu.

" kamu sini aja yah.. biar bapak bilang ke penjaga uks. kamu tau marco dimana? "

" k-kak marco pergi bolos.. a-aku ga tau kemana "

" huhh... yaudah, sini aja " siswi itu mengangguk.

BRUKKK..

Siswi itu pingsan, daffa yang panik pun akhirnya menggendongnya ke uks.

~•~

siswa itu mencoba membuka matanya, dia melihat guru bknya sedang duduk di kursi sambil membaca sebuah buku dan menggunakan kacamatanya.

" eh udah bangun? " tanya penjaga uks.

" udah.. "

" kamu kok bisa di bully sama marco? "

" emm anu.. gegara aku confes ke dia disaat dia lagi emosi. jadi aku dijadiin pelampiasan emosinya. " ucap siswi itu sambil menunduk.

" kamu kalau cari cowo, yang bener " ucap penjaga uks.

" bener.. kamu jangan mau sama cowo bajingan " kata daffa menyambungkan perkataan si penjaga uks.

" yaudah bu rini, tolong awasin eka sampe bener bener pulih. kalau dia masih ngerasa sakit, pulangin aja.. saya mau mencari anak yang bernama marco " ucap guru bk itu. bu rini- penjaga uks, mengangguk dan mempersilahkan sang guru untuk balik.

" Nak rafka tolong cariin marco, katanya kamu temen sekelasnya kan? " tanya daffa.

" iya pak. saya tau kok dia dimana, dia biasanya lagi di tongkrongannya "

" yaudah kamu saya ijinin keluar sekolah, tapi hanya untuk mencari marco. saya harap pada jam 11.30 kamu udah bawa dia ke saya "

" oke pak " anak itu langsung berlari ke gerbang.

" huffttt.. baru aja jadi guru dah ada masalah " batin daffa. daffa berjalan ke ruangannya dan mendudukan diri di kursi kerjanya.

tak lama, seseorang datang. dia bertubuh tinggi, bermuka tampan namun sedikit lecet di bibirnya, mata yang tajam dan baju yang tidak rapi. tentu saja tak lain adalah marco, dia mendobrak pintunya dan menutup pintu itu dengan kuat.

" astaga! kamu ngagetin saya aja! kamu marco evandro kan? duduk di depan saya sekarang " ucap daffa dengan santai, marco menunjukan muka malasnya dan segera duduk.

" kenapa? mau hukum gw? mau ngancem gw? lo cuma guru baru disini, dan ga tau apa apa tentang gw "

" saya memang tidak tau apa apa tentang kamu. kamu sudah melakukan kekerasan pada siswi di dalam sekolah, dan kamu sudah membolos pelajaran hari ini. sebenarnya kamu ini berniat untuk sekolah atau tidak?? "

Guru BK [ BxB | On going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang