KIMH [Page 3]

686 63 11
                                    

!⚠Don't Copy My Book⚠!
!⚠Sorry For Typo⚠!

!BoyRev_ Present⚠!

Di salah satu kamar hotel terdapat dua remaja yang baru saja menikah kemarin, mereka berdua tengah tertidur sambil berpelukan mesra. Hingga akhirnya sang suami harus terbangun karna suara dari alarm.

Kring
Kring
Kring

Dengan keadaan masih mengumpulkan nyawa Hali mencoba mematikan alarm yang terdapat di atas meja nakas. Saat Hali akan bangun tapi terhenti karna merasa jika ada seseorang yang tengah memeluknya erat, ya orang itu adalah [Name].

Hali terdiam menatap wajah [Name] yang sangat damai jika sedang tidur, dan.. menggemaskan bagi Hali. Bibir [Name] mengerucut lucu karna pipinya tertekan, rasanya Hali ingin mencium bibir it- eh?

Hali segera menggelengkan kepalanya karna telah berfikiran yang aneh aneh, dari pada nanti khilaf Hali mencoba untuk melepaskan pelukan [Name] darinya dengan perlahan dan hati hati. Takut membangunkan sang gadis. Namun karna pergerakkan Hali, tidur [Name] jadi terusik dan saat itu juga [Name] terbangun.

[Name] mengerjap ngerjapkan matanya, dan ketika matanya terbuka total alangkah terkejutnya ia melihat wajah Hali tepat di depan wajahnya. [Name] juga sadar jika saat ini mereka tengah berpelukan. Karna refleks [Name] mendorong dan menendang tubuh Hali hingga jatuh dari kasur dan terdengar ringisan dari Hali.

"Lo ngapain meluk meluk gue hah?! J-jangan jangan lo udah grepe grepe gue semalem?! Ngaku lu!!" Sungut [Name] nge gas.

Hali memandang [Name] malas, padahal jelas jelas kalau yang meluk itu [Name] bukan Hali, mana pake di fitnah segala. "Ga" setelah mengucapkan itu Hali langsung berdiri dari duduknya dan berjalan masuk ke dalam kamar mandi.

"Huaaa Mama [Name] udah ga suci lagiiii!!" Rengek [Name]. Hali yang mendengar rengekkan [Name] hanya terkekeh kecil, [Name] ini bodoh apa gimana?

(Tolol bin bego si menurut gue)

Mata [Name] menelisik ke penjuru kamar seolah olah tengah mencari sesuatu. [Name] tahu jika Hali tak mungkin melakukan yang 'iya iya' pada dirinya, toh jika mengingat [Name] kalau sedang tidur dan kesenggol sedikit sama orang pasti langsung bangun dan kalau Hali ngelakuin yang 'iya iya' juga pasti ia bangun.

Dan ketemu, hal yang [Name] cari ternyata sudah tergeletak mengenaskan di atas lantai. Mau tau apa itu? Ya, guling. [Name] ingat sebelum dirinya tidur ia memeluk guling namun ajaibnya pas bangun malah berubah jadi pemuda tamvan eaakk-

[Name] bergerak mengambil guling itu lalu kembali rebahan di atas kasurnya, lalu tangannya terulur untuk mengambil ponselnya yang ia simpan di atas meja nakas. Ia menghidupkan ponselnya lalu membuka apk warna hijau apalagi kalau bukan Whatsapp

Verra Jodoh Jeno Rill No Pek
3 member's

Makk  uRRa
Ganti nama gc nya bikin sakit mata aja

Verrari (merk mobil)
Paan si lu hatters sirik ae

Makk uRRa
Y

Verrari (merk mobil)
Eh [Name] kemana? @You

Makk uRRa
Biasa pengantin baru

Verrari (merk mobil)
Lah iya, lagi proses pembuatan debay ya
Tapi masa sampe sekarang si? Kasian [Name] nya woyy

You
Ga usah ngomong yang aneh aneh!
Ga ada yang namanya debay debay-an

Verrari (merk mobil)
Gue pesen ya [Nam], gue pengen punya ponakan minimal 10

Ketos Is My Husband [Halilintar X You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang