Bab 7 🔞

756 33 2
                                    

Halo sayang akohhh
Gimana gimana hari ini baik baik aja kan?
Kathor harap baik baik aja ya.
Mungkin kalau kalian merasa harinya suram, dengan baca ini agak legahan gitu yak.

❗❗ada unsur 18+ nya di BAB ini jadi mohon pengertiannya.

Happy reading sayang akohhhhh

***

New masih setia menunggu kedatangan anak kesayangan nya itu pulang didalam mobil. Entah karena kelelahan bersih bersih atau apa dia mulai terlelap sejenak.
___

Dilain tempat Tay dengan iseng mengecek keadaan rumah nya melalui cctv yang tersambung di HP nya. Awalnya Tay bingung ketika melihat seisi rumahnya sepi tidak ada orang.

Biasanya ada beberapa maid yang sedang bersih bersih kalau nggak hanya sedang berkumpul di belakang mansion nya.

Tay memundurkan ulang rekaman cctv yang ada di rumah nya. Hingga Tay dibuat terkejut oleh kelakuan new.

Tay melihat kalau new menyuruh para maid untuk pulang. Tay masih tetap fokus menatap rekaman cctv yang ada di layar.

Hingga tiba lah suatu kejadian yang membuat Tay panas dingin karena kelakuan new.

Yak new tidak mengetahui bahwa mansion tersebut banyak sekali dipasangi cctv di berbagai sudut ruangan. Sehingga kelakuan yang new perbuat mau tidak mau terekam oleh cctv itu.

Tay menyaksikan new yang mulai berganti pakaian hingga beberes ruangan dilantai bahwa menggunakan pakaian transparan. Tay tiba tiba merasa ruangan dikantornya agak panas. Tay menambahkan suhu di ruangan dia hingga mentok ketitik dingin tertinggi.

"Anjing new" umpat Tay

Tay mengunci ruangan nya dari dalam dan menelepon asisten nya untuk tidak membiarkan siapapun mengganggunya.

Kemudian Tay melanjutkan dirinya menonton rekaman cctv dirumahnya.

Tay melihat new berjongkok saat membersihkan bagian bawah, yang tanpa sengaja memperlihatkan bokahan padat bokongnya yang tercetak jelas, ditambah bokahan padat dada saat new merenggangkan tubuh.

"Ahhh" desahan Tay lolos tanpa sengaja padahal dia belum ngapa ngapain

(Sabar pak sabar, bakal ada waktunya bapak melihat secara langsung)

Tay terus saja memperhatikan pergerakan new yang kesana kemari dengan tangan kanan Tay yang memegang alat kelaminnya yang sudah mulai mengeras tak tahan untuk dipuaskan.

Entah sudah mulai menit ke berapa Tay sudah tidak kuat dan mulai mengocok batang kemaluannya itu.

"Ahhh, ahhhhh, ahhhh hmmmmm newwww" desahan Tay lolos ketika dia sudah tak bisa membendung suaranya

Tenang brodi ruangan Tay cukup besar dan kedap suara jadi aman.

"Hmmm new, kulum terus new"

"Ahhh, enak banget new mulut kamu"

"Ahhh, ahhhhhhh"

Racau suara Tay tak karuh karuan hingga dia mengalami pelepasan nya.

Baru saja dia mengalami pelepasan, Tay dibikin kaget lantaran new mulai mengguyur tubuhnya nya dengan air,
"Glek, ahhhh bisa gila gua lihat tingkah new" ucap Tay frustasi, namun dia masih setia untuk menonton rekaman itu.

Tay menyaksikan betapa seksinya tubuh new dan juga begitu erotisnya new.

Tay tak pernah membayangkan bahwa dia akan bertemu dengan orang yang seperti new.

Kontrak PernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang