Heyoooo sayang kathor
Gimana today, kalian fine kan?Happy reading sayang akohhhhh
****
New menata semua bahan dan alat alat masak yang sudah dia beli. Lalu new mulai memasak kue buatannya.
New mulai memasak dari siang hingga sore menjelang. Lelah itulah yang new rasakan. Setelah kue yang dibuatnya jadi new ingin membaringkan tubuhnya sebentar.
Namun detik detik saat new ingin membaringkan tubuhnya di sofa nanon bangun dan menghampiri new.
"Mommy, what are you doing?"
"Hay honey, OOO mommy mau istirahat sebentar habis buat kue tadi"
"Is mom, kenapa nggak nunggu nanon sih, nonton juga mau buat kue" ucap nanon sambil merajuk.
"Tadikan nanon bobok jadinya mami buat sendiri, lain kali deh mommy buat bareng kamu"
"Tau aaa nanon kesel sama mommy" nanon masih merajuk meski new sudah memberi Kanya alasan.
"Ishhhh sayang nya mommy ngambek nih, kalau gitu mommy makan kuenya sendiri aja" rayu new
"Iiiiii mommy, nanon makin marah nih sama mommy" ucap nanon kesal.
New yang melihat tingkah nanon pun merasa gemas.
"Yaudah yuk cicipin kue buatan mommy setelah itu mandi terus mommy bantu kamu kerjain tugas kamu"
"Yuk mom"
New dan nanon menuju ke dapur untuk mencicipi roti buatan new. Nanon sangat menyukai roti buatan new lantaran rasanya begitu lezat dan rotinya begitu lembut di mulut. Apalagi aroma cake yang sangat wangi mengisi seluruh dapur, semakin membuat nanon ketagihan.
"Udah yuk kita mandi, sisa in buat Daddy kamu"
"Can we make again tomorrow mom?" Tanya nanon
"Sorry honney mommy nggak bisa janji ya, besok mami harus kuliah, next time again na"
"Mmmmmmm" paut bibir nanon sambil memikirkan perkataan new.
"Okay, gpp kalu mommy senggang we make again"
"Yes promise" akhir mereka sepakat membuat kue lain waktu.
"Sekarang sayangnya mami mandi dulu keburu malem" ucap new sambil menggendong nanon dan mulai melangkah menuju kamar nanon.
Nanon yang diperlakukan seperti itu hanya bisa tertawa. Diperjalanan menuju kamar memang nanon anak yang bawel sehingga dia selalu mengajak new bicara. Hingga sampailah new di kamar mandi nanon.
"Mommy yuk mandi bareng nanon"
"Nanon mami mandi in dulu aja ya"
"Ish nggak mau lah mom, aku tuh mau mandi bareng mommy, ganti tadi mommy nggak ngajak nanon buat cake"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kontrak Pernikahan
Randomseorang mahasiswa semester 4 yang membutuhkan uang untuk memenuhi gaya hidupnya terpaksa harus melakukan sebuah perjanjian dengan seorang pengusaha kaya yang disuruh menikah oleh Mamanya. Buat yang kepo ceritanya langsung baca aja. ❗konten ini meng...