Happy Reading
•
•
•
↓— SUDDENLY MARRIAGE —
10.03
Sesaat setelah Khairan menyanggupi untuk berada dikasir sendirian pun sedikit ia sesali, buktinya ia keteteran melayani banyaknya pelanggan yang sebagian besar orang kantoran dan Driver online. Sumpah Khairan kesal bukan main karena tiba tiba ramai, yang ramai itu pesanannya sih bukan orangnya, biasanya gelombang satu itu emang pesanannya doang penuh tapi orangnya ga ada, alias pesen online. namanya juga teknologi udah canggih ya, buat jalan kedepan dikit, sekedar pesen malesnya kok segitunya tuhannn. Tapi gapapa sih, kalau orangnya yang langsung dateng biasanya banyak maunya, hehehe.“ Ah, sebentar ya pak kuenya masih dioven, mohon ditunggu kurang lebih 12 menitan lagi ya! Mohon kesabarannya! ” Sebel dikit sih, karena antrean manusia manusia ini ga ada habisnya dan GA SABARAN!!, buat Khairan kesel aja.
Bagaikan super Hero disiang bolong ini, cowok yang Khairan puji-puji tadi pagi itu secara mendadak berdiri disampingnya dan memakai Celemek yang memang sudah disediakan, sambil bilang.
“ Saya kasihan sama kamu, keteteran layani pelanggan. Saya izin bantu ya, cantik? ” speechless lagi, Khai bener bener dibuat melongo sama perilaku cowok disampingnya ini, KAYAK ANJIR, LO GREEN FLAG BANGET COKK.
Karena masih kaget Khairan cuma bisa ngangguk-ngangguk sambil bilang,
“ Iya, gapapa mas. Makasih udah bantu ” perkataanya itu dibalas kode cowok tadi buat Khairan ngadep meja kasir dan ngelanjutin ngelayani para driver online.
“ Khai-ran.. calon gue udah dateng belum?... ”
‘ anjg, apa apaan nih ’, saking kagetnya Sofia ampe gagap díkit. Sape cowo yang pake jas nikahan nih, kok bantuin Khairan, pas mau manggil Khairan, calonnya datang tidak tepat waktu.Sofia langsung melambaikan tangan sebagai tanda, ‘sini ’. Dan tentunya langsung dihampiri oleh calonnya
“ Loh, itu kamu ada yang bantu, kalau gitu buat apa saya dateng? ” calonnya itu kesel level maksimum, soalnya bener-bener masang wajah datarnya, pas Sofia lihat-lihat pakaiannya juga masih pake jas
“ Heh, enak aja itu tu mereka sendiri yang bergerak ngebantu gue, dikira lo? Yang dari kemarin bacotnya doang gede mau bantu Caffe gue yang kekurangan pegawai malah datengnya nelat, ini udah jam maksi tahu ga?!?! Lo telat dua sampe tiga jam!. Udah gitu dateng langsung marah marah, Lo pikir gue kenal sama cowok yang pake jas disamping Khairan, HEH! JELAS ENGGA TOLOL!, Lo nalar aja deh Daniel. Habis dari kantor lo?, Rapi bener si anjg ” Sofia ini kayanya ga bisa halus dikit sama calonnya, bahkan dia udah ga peduli klo suaranya itu gede dan bisa jadi kedengeran sampe depan kasir, tapi pas diakhir ucapannya dilembutin dikit kok soalnya lihat Calonnya itu pake setelan jas rapi.
Daniel Mananta cuma bisa ngehela nafasnya doang denger intonasi suara calon istrinya yang tinggi, kaya anak kena tantrum, sadar ga sih Sofia ini?. Perasaan dia ga marah marah, cuma ngeluh.. dikit. Iya dikit kok!“ Habis dari kantor, meeting. tapi ternyata pak Danuarta lagi ga bisa buat datengin meeting jadi diganti lain hari, maaf terkesan marah marah ya sayang, maaf bukannya engga mau bantu dari awal buka, aku emang lagi padet urusan kantor ” permintaan maaf dari Daniel antara ga dipeduliin sama terlalu fokus sama kalimat tengah yang Daniel ucapin
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly Marriage [ SahiJae/AsaHyuk ]
عاطفية[PUBLISH ULANG] " kalau sahabat gue nikah, gue juga harus nikah.. " Khairan Adenia. " Kamu mau nikah sama saya?, kebetulan saya ga jadi nikah sama mantan saya, tapi semua dekornya sudah dipasang kemarin karena hari ini seharusnya saya sudah meni...