Yoon Do Jin menatap gemerlap di mata Bang Jun Hee, dia mengerti bahwa Bang Jun Hee terkejut, jadi dia tersenyum dengan lembut, "Kita belum benar-benar berkenalan, bukan?" Yoon Do Jin menyodorkan tangannya pada Bang Jun Hee, "Aku Yoon Do Jin, kau bisa memanggilku Do Jin-ah~ hehe," kekehan kecil itu sangat hangat di telinga Bang Jun Hee, "Ayo berteman."
Bang Jun Hee tidak langsung membalas salam Yoon Do Jin, dia hanya memandang tangan itu, tangan pertama yang terulur padanya. Menelan seteguk ludah.
Pembuli yang melihat ini dalam diam berdecih kesal, "Yoon Do Jin, kau sedang bercanda sekarang?"
Yoon Do Jin menurunkan tangannya, menatap pembuli itu dengan tatapan jijik, "Apa aku terlihat sedang bercanda sekarang?"
"Yoon Do Jin, kau murid baru, sebaiknya jangan mencari masalah, oke? Kau tidak tahu siapa dia? Dia, adalah babi ternak sekolah ini. Apa kau tidak malu bermain dengan babi?"
"Bermain dengan babi? Ah, kurasa itu baik-baik saja, kupikir babi itu imut."
Bang Jun Hee melebarkan matanya, dia mendongak, menatap tidak percaya pada Yoon Do Jin yang sangat percaya diri.
"Hah," pembuli itu tertawa sinis, "Apa yang baru saja dia katakan? Babi imut?"
"Benar, babi imut! Setidaknya itu lebih baik daripada kecoa seperti mu! Jika kau sangat membenci babi, sebaiknya kau tidak usah makan babi sekalian! Kau menikmati babi panggang tapi kau menghinanya, apa kau tidak malu!?"
"Hah? Ya Yoon Do Jin! Apa kau sudah gila?"
"Kenapa? Kau tidak bisa menyangkal bahwa kau tidak bisa hidup tanpa makan babi, 'kan? Bukankah kau sangat kasihan? Lihatlah dirimu! Kau mengemis pada anak orang kaya agar perutmu penuh! Tidakkah kau malu!?"
"Aku? Aku mengemis? Wah, anak ini benar benar!" Pembuli itu melangkah maju dan menarik kerah seragam Yoon Do Jin.
Namun, Yoon Do Jin tetap bergeming, tidak ada sedikitpun ketakutan di dalam tatapannya. Tersenyum miring, Yoon Do Jin mengeluarkan sampah yang telah membuatnya mual sepanjang hari, "Lihatlah dirimu, dibesarkan untuk menjadi pengemis yang sok berkuasa. Kau tidak bisa hidup tanpa uang. Kau pikir kau lebih baik dari Bang Jun Hee? Seberapa banyak pun uang yang kau ambil darinya, dia tidak akan bangkrut. Tapi bagaimana denganmu? Seberapa banyak pun kau mengemis, kau tidak akan mengubah apapun. Selamanya, kau akan menjadi pengemis yang miskin."
Buak!
Bang Jun Hee melebarkan matanya melihat pembuli itu dengan penuh amarah memukul wajah Yoon Do Jin. Bang Jun Hee berdiri dengan panik. Beberapa siswa laki-laki maju untuk menahan pembuluh itu. Namun, rasa sakit itu tidak membuat Yoon Do Jin bergetar sedikit pun.
"Dilihat darimana pun, masa depan mu sudah jelas." Yoon Do Jin memaksakan dirinya untuk berdiri tegak, mengusap bagian wajahnya yang merah, senyum merendahnya tidak luntur sedikit pun, "Preman yang tidur di samping tumpukan sampah sambil melihat mangsa yang bahkan tidak bisa berdiri dengan benar. Kau lebih cocok dipanggil binatang. Ah tidak, bahkan binatang pun tidak sudi makan daging busuk. Apa yang harus kukatakan? Kau lebih rendah dari binatang?"
"Brengsek!" Pembuli itu melepaskan dirinya dari kekangan penghuni kelas, tangannya kembali melayang ingin mendaratkan sebuah pukulan lain pada Yoon Do Jin. Yoon Do Jin sama sekali tidak takut, dia tetap berdiri di sana sambil tersenyum.
Namun, hampir pukulan itu kembali mendarat di wajah Yoon Do Jin, Bang Jun Hee dengan agresif mendorongnya hingga menghantam meja dan kursi lain, membuat setengah kelas berantakan. Seluruh kelas menarik napas terkejut. Tidak berhenti di situ, Bang Jun Hee mengangkat salah satu kursi dan melemparnya meleset pembuli. Pembuli itu takut kursi itu akan mengenainya, dia melindungi kepalanya menggunakan tanga sebagai spontanitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Celebrity
RomanceBang Jun Hee memiliki kenangan menyedihkan semasa SMA-nya karena dia memiliki fisik yang besar sehingga dia selalu didiskriminasi oleh anak-anak lain dengan sebutan 'babi kotor'. Latar belakangnya yang berasal dari keluarga kaya juga membuatnya sela...