"jadi ini punya kamu?"tanya mark dengan tangan masih memegang benda pipih tersebut "tapi siapa yang ngehamilin kamu no?"tanya donghyuck setelah jeno menjelaskan tetang testpack miliknya "ka nana"ucap jeno lirih sembari menahan air matanya sungguh jeno di buat ketakutan karena tatapan dari kedua pria dihadapannya itu.
"nana?siapa nana?jaemin?"ucap mark asal dan di balas angukan dari jeno "hiksss...ka hyuckie ka markeu maafin nono hiks"ucap jeno di tangisannya dengan tatapan memohon ke arah ke dua pria tersebut.
"iya no kita maafin,jadi kamu mau ramen tadi efek hamil?"tanya donghyuck sembari mengusap lembut surai pink jeno "yaudah nono makan dulu ya?kasihan loh dede nya belum di kasih makan"ucap mark tak kalah lembut dari donghyuck.
"Nono...mau makan chesse cake"ucap jeno dengan lirih di bagian akhir yang membuat kedua dominan di hadapannya binggung dengan apa yang dimaksudkan jeno "yaudah ayo kita berangkat cari makanan yang 'bunda' nono mau"ucap mark diikuti kekehan di akhir.
"ka kok baju-baju di sini mahal semua sih ka?"tanya jeno kaget melihat harga baju yang ada di toko yang ia datang i "kalau kamu mau ambil aja no,uang kita gak akan habis kalau cuma buat beli baju kamu aja"ucap mark sambil merengkuh pinggang sempit jeno.
Sesudah membeli beberapa baju jeno mengajak kedua dominan itu ke toko yang menjual semua keperluan tentang kehamilan membeli beberapa susu untuk ibu hamil dan membeli beberapa boneka untuk jeno.
Setelah itu mereka ke toko yang menjual aneka sayuran,minuman,makanan dan sebagainya namun saat sedang asyik memilih-milih sayuran segar jeno malah melihat pemandangan yang tidak mengenakkan yang membuat donghyuck serta mark pun mengerutkan alisnya mengikuti arah pandang jeno dan ternyata jeno melihat jaemin sendang bercumbu bersama sahabatnya sendiri di cafe depan tempat mereka berbelanja.
"nono...udah belum belanjanya?"tanya donghyuck yang mengerti arah pandang jeno "ka hyuck....hati nono sakit"ucap jeno lirih namun masih dengan senyum tipis "nono ga usah di liat itu hantu no,nanti kalo nono dimakan sama hantu itu gimana?"ucap mark yang berhasil untuk menakuti jeno "ihhh takut ayok ka kita pulang aja nanti kalo dede dimakan gimana ayok ka pulang nono takut"ucap jeno sembunyi di tubuh bongsor donghyuck yang membuat donghyuck serta mark terkekeh.
Sesampainya di rumah jeno meminta donghyuck membuatkan nya nasi goreng kimchi dan dengan senang hati donghyuck melaksanakan perintah jeno.
"nono makannya pelan-pelan sayang nanti nono tersedak loh"peringat mark yang melihat jeno makan terburu-buru "Hehehehe,ka hyuckie sama ka mark mau?"ucap jeno sambil menyodorkan nasi goreng kimchi ke mulut mark lalu donghyuck layaknya ibu menyuapi anaknya
Dirasa sudah mulai kelelahan karena berkeliling mall selama 3 jam, padahal niat awalnya hanya membeli chesse cake tapi malah berujung berkeliling mall bahkan jeno sempat membeli beberapa barang dan melupakan niat awalnya yang ingin membeli chesse cake, akhirnya jeno meminta untuk pulang ke rumah milik mereka bertiga.
Setelah menempuh jarak yang lumayan cukup jauh untuk sampai ke rumah bahkan jeno saja sempat tidur di mobil akhirnya mereka telah sampai di rumah dengan selamat.
Baru saja donghyuck sampai di depan pintu, tiba-tiba saja handphone miliknya berdering menandakan ada telfon yang masuk, tak menunggu waktu yang lama donghyuck segera mengangkat telfonnya.
'..................'
' sekarang?'
'............................'
' baik saya akan kesana sekarang'
TUT
"Kak aku mau ke *l** sebentar ya? Ada urusan penting, nanti kalo jeno nyariin aku bilang aja lagi ada urusan gitu"
"yaa.. Diusahain lah, jangan pulang malem-malem nanti jeno curiga" udah biasa mark mah sama tingkah laku bestinya ntuh
"okeee, lopyu kak muachh~~"
23.00 AM
"no?....."pangil donghyuck lirih "udah tidur hyuck mending lo mandi sana"perintah mark yang baru selesai mandi
"okehh"
TBC
Maciiiuuuu muachhh
Vomen+foll dong
KAMU SEDANG MEMBACA
papa?||MarkNoHyuck| [Revisi]
Fanfictionkisah tentang kehamilan jeno tanpa di dampingi sosok ayah dari ke dua anaknya,apakah jeno akan tetap bertahan atau tidak? (ini buku pertama ku jadi maaf kalo jelek sama banyak typo) Call me reinza -gay(LGBT) -M-preng -markjaemhyuck -dom -jeno-sub