perkara ngidam

525 30 1
                                    

Siang hari ini matahari begitu terik menyinari bumi,seolah memamerkan keunggulannya yang membuat banyak orang tersiksa dengan efek panas dari kilauannya.

"chanieeee...siang siang gini enaknya mam mie rebus kan yaaa"

"mie goreng lebih enak no, kasih telur sama sosis huuu jadi laperr" jeno hanya merollingkan mata nya malas dengan jawaban haechan.

"dari pada ribut² mending makan ayam goreng di luar"seru mark menengahi haechan dan jeno.

Krik..
Krik...

"Gak/GAK"

"mam bakso aja yukkk"setelah di fikir secara matang oleh jeno akhirnya ia meng 'iya' kan seruan haechan.

Kandungan jeno sudah menginjak umur 6 bulan yang arti nya tinggal 4 bulan lagi ia akan melahirkan buah hatinya.

selama 6 bulan itu juga mark dan haechan disibukkan dengan ngidamnya jeno ini, bagai mana tidak? Setiap jeno ngidam pasti ngidamnya aneh aneh contohnya minggu kemarin.


*flashback

"aku pengen dicium sama mami winwin:("

"kan mami winwin lagi di jepang sayang?,yang lain aja ya?"tawar mark

"mau dimasakin mommy jaejae!:)" ucap jeno lagi

"kan lagi di amrik sayang?"haechan langsung bergabung dengan mark dan jeno yang duduk di sofa ruang tamu.

"ya itu! Pokoknya titik!"timpal jeno lagi

"sayang gertiin mereka dong,mereka lagi sibuk ngurus jaemin disana,demi apa mereka ngelakuin itu? Ya demi kamu sayang" nada bicaranya begitu lembut terdengar di telingga,tanpa di sertai bentakan sama sekali.

"ishh...iya deh!"walaupun hanya seruan singkat tapi sangat melegakan hati mark dan haechan tentunya.

"jangan cemberut gitu ih mukanya, es krim mau ga?"

"es krim 5 sama yupi 1 kardus titik!" tawa gemas dari mark dan haechan yang menggelegar itu bersatu di ruangan itu,bagaimana tidak? Wajah yang ditunjukkan jeno saat ini sangat menggemaskan! Hidung yang sedikit memerah,mata yang berkaca-kaca di sertai tatapan memohonnya yang ia tunjukan kepada haechan dan mark.

/ Flashback end /


Hari ini mereka lalui bersama sama tanpa ada gannguan sedikit pun, jikalau ada perdebatan antara haechan dengan jeno pasti mark langsung menengah i seperti saat ini.

ketika mereka bertiga sedang berkumpul di ruang tamu selepas mark dan haechan baru saja sampai di rumah setelah bekerja seharian, tiba tiba saja jeno menginginkan ke pasar malam sedangkan mark dan haechan hanya ingin beristirahat dengan tenang di temani selimut hangat .

"markeuuu:( jeno ingin pergi ke pasar malammm" bayangkan saja kondisi wajah mark saat melihat jeno sangat manja seperti saat ini rasa rasanya jatungnya berdetak 2× lebih cepat dari biasanya.

"no...udah terlalu larut jen,gabaik berkeliaran di luar saat sudah larut malam apa lagi kan kamu lagi bawa adik bayiii"

bagai mana reaksi jeno ketika ia mendengar seruan haechan barusan? Pastinya cemberut OH! Jangan lupakan bibirnya itu yang ia manyunkan mau mati saja mark saat melihat jeno dengan kondisi seperti itu.

"siap siap gih,pake jaket yang tebel kalo mau ke pasar malam" dari pada ia mati konyol karena kegemasan jeno lebih baik ia menuruti keinginan jeno.

"YEEYYYY!,markeuu the best love youuuu..." teriak jeno sesaat sebelum ia berlari menuju kamarnya untuk bersiap siap, dan sepertinya mark salah dugaan ia fikir dengan ia meng'iya' kan keinginan jeno kegemasan ini akan berakhir tapi ternyata kegemasan jenonya masih berlanjut, doakan semoga ia bisa kuat menahan kegemasan jeno nanti dan seterusnya.



.

*di lain sisi

"mark! Kenapa lu turutin sih?!"

"emang kenapa chan kok lu kayak ga seneng gitu kalo jeno seneng?"

"bukan begitu bego! Udah jam berapa ini liat"

"jam 12..."

"udah jam tidurnya jeno!,bahkan udah dari tadiii...segaja biar gak gue turutin biar jeno gak begadang malah lu iya'in goblok,kalo ketauan om taeyong gue gak ikut campur kalo muka lu langsung bonyok" ucapan haechan tadi membuat mark linglung sebentar.

"CHANNN!!! LUPA GUE!!"
















"kak markeuuu...jadikan? Ke pasar malemnya?" mau mati sekarang aja mark rasanya,kalo di turutin nanti pulang-pulang bonyok semua badannya,tapi kalo gak di turutin bisa nangis sambil gulung-gulung jenonya nanti GIMANA DONG!!.

kondisi haechan?
Dia udah ada di dalem kamarnya sambil ngetawain nasibnya mark,oh iya jangan lupa juga ngebayangin badan mark besok yang udah pasti bonyok-bonyok sekujur badannya.






































































TBC

Gimana hari kalian? Jaga kesehatan akhir-akhir ini cuaca ga menentu,kurangin minum es nyaaaaa.

Maaf kalo ada salah kata (typo)
Seperti di chap sebelumnya sebelum 30+ vote setiap satu chap maka saya tidak akan up chap selanjutnya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

papa?||MarkNoHyuck| [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang