9. !!!!!

3.7K 187 8
                                    

"Nghhh ahhhh jiehhhh" desah Haechan Karena Jisung terus menggempur prostatnya.

"AHHHH JIEHHH TERLALU DALEMHHHH AKHHH!!!!" Racau Haechan yang merasa perih di lubangnya.

"JIEHHH PELANHHH UGHHHH"

"Sttt... Nikmatin aja"

"NIKMATIN GIMANA BEGO!!! AHHHH!! SAKIT JIEEEHHH!!! ANJINGHHHH!!"

"Jangan diketatin... Shhhh...... Ahhhh" Desah Jisung karena penisnya dijepit di lubang Haechan.

Haechan merasakan penis Jisung berkedut yang artinya Jisung sebentar lagi pelepasan, begitu juga dengan Haechan.






















Crot
Crot
Crot

"Hah hah hah"

Saking banyaknya sperma Jisung ampe keluar dari bo'ol Haechan, Haechan juga ngerasa kalo bo'olnya becek banget.

Sekarang Haechan masih terbaring lemas dan Jisung lanjutin nennya.

"Cape?"

"Iya lah bego, lu kira?, sini lu gue tusuk biar ngerasain betapa sakitnya"

"Jangan gue lebih cocok jadi pihak atas dari pada lu"

"Jingin gie libih cicik jidi pihik itis diri pidi li, bacot!"

"Shuttttt jangan berkata kasar lagi ya bear?"

"Siapa lu nyuruh---Emhhh" Jisung langsung memelintir nipple Haechan dan memberinya tatapan horor.

"Hehehe iya jiss ga lagi" Haechan langsung tersenyum tertekan.











TBC.
(。'▽'。)♡

Kurang panjang gak sie?

Kasih konflik ato engga nihhh??

Kalo author sii gamau ada konflik biar tiap hari ngewe wkwkwkwk.

Sugar Daddy || Haechan HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang