2. RenLeHyuck !!!

7.7K 265 3
                                    

Sebenernya Renjun dan Chenle enggak bener-bener pulang, tadi pas mereka keluar mereka cuma pura-pura pas liat Haechan udah masuk kamar mereka berjalan didepan kamar Haechan.

Renjun dan Chenle tegang karena ngedenger desahan Haechan.

Mereka pun masuk ke dalam kamar Haechan, tentu saja Haechan terkejut sampai melotot melihat Renjun dan Chenle menghampirinya sambil melepas pakaian mereka.

Tapi Haechan gak terlalu peduli sih, dia juga pengen ngerasain lubangnya dimasukin dua kontol sahabatnya itu.

"Chan gimana kalo vibrator lu di ganti ama kontol gw ama Chenle??" Ucap Renjun sambil naik ke atas ranjang Haechan, begitu pula dengan Chenle.

"Iyahhhh...... Mauhhhh... Udahhh lamah gwh mau nyobah kontolhh kalianhhh..." Desah Haechan yang membuat kontol Renjun dan Chenle semakin tegang.

Renjun langsung menarik vibrator nya dan memasukkan kontolnya ke dalam anal Haechan yang sepertinya sangat ingin di masuki.

"AKHHHHH... Hiks... Pelan njunhh" Ucap Haechan yang merasa lubangnya sudah penuh.

"Masih ada kontol gw yang belom masuk!".

Chenle pun memasuk kan kontolnya paksa pada anal Haechan yang sudah dipenuhi oleh Kontol Renjun.

"AKHHHHH... HIKS HIKS SAKITHHH......!!!" Ucap Haechan yang merasa badannya seperti terbelah dua.

Renjun langsung melumat bibir pink dan kenyal milik Haechan, dan Chenle yang sibuk menyusu.

---Posisinya Haechan nungging, di atas Renjun, di bawah Chenle---

Renjun melepaskan ciumannya.

Lalu secara tiba-tiba Renjun dan Chenle menggerakkan pinggulnya secara bergantian, dan itu membuat Haechan mendesah tak karuan karena kedua sahabatnya itu terus menumbuk prostatnya.

"AHHHH DADDYHH LEBIH UNGHH" Desah Haechan.

Renjun dan Chenle yang mendengar itu pun langsung menggenjot brutal lubang Haechan.

TBC.
(。'▽'。)♡

Sugar Daddy || Haechan HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang