10. Jalang?

4K 156 6
                                    

Malamnya mereka pulang ke tempat Haechan dan menginap di sana.

Padahal tadi Haechan sudah mengusir mereka, tetapi mereka tak ingin pergi.

Haechan sebal ia mengerucutkan bibirnya kebawah.

"Ingin ku cium?" Ucap Jaemin yang sedang memangkunya.

"Tidak! Nanti bengkak!"

Jaemin terkekeh gemas dengan sikap/sifat Haechan itu, ia tsundere.

Yang lain hanya terkekeh melihat mereka berdua, jujur saja Mark juga senang karena Jaemin sudah tidak seperti dulu, begitu juga dengan Jeno, ia sudah berubah! Mark bersyukur mengirimkan Haechan untuk mereka.
Ada apa dengan Jaemin dan Jeno?



































































Sungguh rasanya Haechan ingin saja berteriak.

Bagaimana tidak, ia keluar kamar sudah disambut ama beberapa ciwi² yang dada ama pantatnya montok.

Siapa yang membawa Mereka kemari? Apakah para daddynya yang kelebihan hormon?.

Haechan berdecak setelah ia melihat pakaian para wanita wanita itu, bayangkan saja wanita itu memakai rok mini dan ugh bajunya kekurangan bahan sekali ya?, MEMANGNYA RUMAHNYA INI TEMPAT UNTUK JUAL DIRI?!.

Haechan melihat sekitar dan tidak menemukan para Daddynya itu.

"Heh jalang, lu sembunyiin dimana suami gue?!" Tanya seorang wanita yang bernama Wony itu.

"Suami?" Haechan ngelag.






























"HAH?! SUAMI?!" Pekik Haechan yang baru sadar.

Para wanita itu langsung menutup telinganya.

"Heh jalang! Ga usah teriak!" Ujar Lia.
"Jalang? Jalang itu apa?" Haechan menatap polos mereka.

"Jalang itu kayak elo" Ujar Soya.

"Bukannya kebalik ya kak?"

"Sialan!" Wony siap untuk menampar Haechan sekarang Tapi-
















TBC.

WKWKWKWK

Sugar Daddy || Haechan HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang