part 2

130 4 1
                                    

*Happy ending*

Awas banyak typo😊
Silakan membaca kembali👍

****

"Kak kan gue sudah bilang di sekolahan pura pura gak kenal sama gue " ketus jessica pada alza

Alza menatap jessica datar ia paling tak suka mendengar perkataan adeknya seperti itu seolah  ia malu menjadi adeknya. 

Jessica yang mendapat tatapan datar dari alza lagi lagi  ia mendengus kakak nya ini selalu begitu jika jessica salah ngomong menurutnya, pasti menatapnya tanpa ekspresi membuatnya kesal saja

Dari kejahuan Amel yang melihat kakak dan sahabatnya tiba tiba gugup kenapa kemeja jessica sih batin amel ayolah gimana tidak gugup itu most wonted loh banyak pengemar nya bisa bisa kena bully dikira mendekati  most wonted.

Akhirnya berani tidak berani amel melangkah mendekat pada meja jessica yang sekarang terdapat alza dan sahabatnya.

Jessica yang melihat amel datang ia langsung mengusir kakaknya.

"Kak mending kakak pergi deh " usir nya ia tahu amel dari dulu tidak berani jika ada alza karna takut dengan alza yang selalu dingin menatapnya.

Alza mengeleng kepala bertanda tidak mau pergi,lagi lagi jessica mendengus kesal.

"Sini mel" titah jessica pada  amel yang membawa nampan agar duduk di sampingnya 

"Makasih" ucap jessica tersenyum manis pada amel yang sudah memesan kan makanan nya dan di angguki oleh amel dengan kaku.

Shit  umpat seseorang berwajah dingin saat melihat senyuman jessica.

Tetapi umpatan itu masih terdengar jelas oleh alza dan satu sahabat alza yang di samping cowok berwajah dingin itu

Alza memilki dua sahabat bernama

Afgan arganiyas pratama cowok tampan berwajah dingin yang anti dengan perempuan cowok yang selalu possesive jika menyakut orang terdekatnya  banyak kaum hawa yang menyukainya tetapi tidak ada yang berani mendekatinya karna sifatnya yang dingin dan tak tersentuh terlalu menyeramkan dan misterius menurut mereka dan itu memang fakta.

Dan andrianza putra biasa di pangil andrian berwajah tampan  memiliki sifat berubah rubah kadang kalem kadang petakilan walaupun begitu juga banyak yang mengejarnya makanya ia juga merupakan most wonted.

"Kenapa lo af?" Tanya andrian pada afgan yang mengalihkan pandanganya dari jessica terlihat salah tingkah aneh pikir andrian ,Ya orang mengumpat hanya karna melihat jessica senyum adalah afgan

Alza menatap afgan dengan tatapan sulit diartikan jelas alza tau tadi kenapa afgan mengumpat ia sempat melihat afgan yang terus menatap adeknya tanpa kedip seolah ia tak ingin melepaskan pandangannya dari jessica.

Afgan tak menjawab pertanyaan andrian ia langsung berdiri

"Pergi" titah afgan dingin pada alza tanpa menghiraukan andrian.

Alza yang paham lantas berdiri mengikuti afgan pergi keluar kantin tapi sebelum pergi ia sudah berpamitan pada jessica adeknya.

"Sialan gue di tinggal " kesal andrian yang langsung menyusul sahababatnya.

Amel dan jessica menatap kepergian mereka dengan tatapan aneh

"Kenapa mereka aneh ?" Tanya amel pada jessica yang memakan baksonya.

"Gak tahu " jawab jessica di sela sela makannya tanpa peduli sekitarnya.

Disisi lain tempatnya di reftoop terdapat seseorang yang baru datang langsung memukul tembok reftoop dengan kencang

My possesive boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang