-----------------------------------------
News update ^^
'di jalan konoha dekat dengan
Jembatan yang baru di bangun
Terjadi kecelakaan oleh kedua
Pasangan, mungkin saja
Pasangan ini suami istri..Polisi konoha berusaha menghubungi
Keluarga korban..
Mari kita wawancarai polisi konoha'----------------------------------------
"Kasihan sekali ya sang korban"
Dreettttttt..
"Yaa.. dengan saya mikoto uchiha?"
" ........."
"H-hah? Kau pasti berbohong..apa maksud mu!!! hina-chan?.. Sasuke-kun? Ke-celakaan??"
Ujar mikoto dengan kata yang perlahan memelan dan mikoto shock lalu pingsan"nyonya? Kau kenapa!! Jawab pertanyaan saya.. nyonya?? Apakah anda shock? Konichiwā?"
Mikoto terbangun ketika dirinya berada di kasur empuk, yaa.. seorang wanita yang ntah darimana membantu mikoto karena pintu rumah yang terbuka lebar
"Daijoubu ba-san?"
"Siapa kamu??" Tanya Mikoto mendelik heran
"maaf.. perkenalkan nama saya Izumi"
Wanita itu memperkenalkan diri dan menunduk"Izumi-chan? Nama yang cantik seperti orang nya.."
Mikoto tersenyum"Terimakasih sudah membantu membawa ba-san ke kamar"
"Iie.. daijoubu ba-san"
"Berbicara tentang ini, ba-san kenapa pingsan?"
"A-ah.. tidak apa aku hanya shock gara² menantu dan anakku kecelakaa-- astaga... Sasuke-kun? Hina-chan hik.. rasa nya aku ingin pingsan kembali!!"
"Aku sempat mendengar telfon ba-san seseorang mengatakan bahwa anak dan menantu ba-san di rumah sakit Konohagaku"
"AYO KITA KESANA IZUMI-CHAN!! "
"Ha?? Ha-i.." izumi mengikuti omongan mikoto
...
"Sasuke dan Hinata membutuhkan izin dari anda nyonya, agar bisa melakukan operasi"
"Aku akan mentanda tangani dan membayar biaya administrasi jadi lakukan yang terbaik!! Jangan membuat ku marah apalagi menangis..."
"Ha-i!!"
Membungkuk dan pergi meninggalkan mikoto dan izumiFrustasi
Capek
Sedih
MarahSemua jadi satu, menunggu uchiha lain datang
Fugaku datang
Itachi datang
Mereka menghampiri mikoto dan wanita di samping nya mereka ingin bertanya tapi tak mungkin karena kondisi mikoto yang butuh pelukan hangat sang suami, fugaku dan itachi pergi ke kantor karena ada urusan mereka mengerjakan tugas yang kata nya itachi merasa susah dan butuh rencana Fugaku, dan berakhir pergi ke rumah sakit ketika mendengar kabar di televisi ruang Itachi"hina-chan.. Sasuke-kun"
"Sudah lah jangan bersedih mereka pasti akan sedih.." ujar fugaku
"Kaa-san.. maaf, siapakah dia?"
"Dia.. izumi dia yang membantu kaa-san waktu kaa-san pingsan"
"Yaa, apakah aku menganggu?"
"Tidak!! Aku hanya bertanya, dan terimakasih menolong ibuku"
"Daijoubu itu kan sudah lumrah untuk manusia"
"Yaa "
"Maaf.. apakah kalian keluarga dari uchiha Sasuke dan uchiha Hinata?"
"Saya ayah dari Sasuke sekaligus ayah dari Hinata"
"Hah? Hinata??"
Seseorang berbicara dalam hati nya"Hinata dan Sasuke masih dengan kondisi tak memungkinkan bisa di sebut mereka koma..jika ingin berkunjung pilih salah satu dari mereka, ruang Hinata di sebelah sasuke.. batas masuk 1 orang jika sudah agak membaik, 2/3 orang bisa masuk, tetapi tak boleh berisik, karena menganggu pendengaran mereka, berbicaralah apa yang mereka bisa respon tanpa ucapan"
"Baiklah..."
.....
Maaf yaa jika pendek.. semoga suka
TBC-
Komen ga maksa
Vote maksa
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
[SasuHina• cat power]
Любовные романыCat power.. you beautiful ©: Milik om masashi Kishimoto ®: Rata² character nya bakal di ambil di masashi Kishimoto ( '◡‿ゝ◡') Arigatou om masashi ⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ⚠️Peringatan KERAS!! Jika ada kata baku atau tidak baku mohon di maaf...