mystery incident

34 5 0
                                    

Itachi sedang berkutat dengan laptop berharga nya menunggu pesan yang akan masuk di email nya, setelah 10 menit menunggu..

Tingg.

: [Foto] , ini orang yang mungkin terlibat dalam kasus kecelakaan.

:Apa tidak ada lagi?
Cepatlah aku tak punya banyak waktu
Obito..

Obito: baiklah Itachi-samaaa

Ting

Ting.

Notifikasi kembali menyelimuti laptop itu, dan sekarang Itachi tahu siapa dalang semua ini!

+

+

+

"Aku tak bersalah SIALAN!!!!"

" AKU BUKAN DALANG NYAA HIKSS HAHHAA"

"wanita murahan! Kau pasti kau dalangnya"

"Bukan aku."

"Bullsht."

"Dia gila, karena kau Itachi, jadi jangan salahkan aku"

"Pasti kau juga terlibat Karin!"

"Apa apaan kau menuduhku sembarangan bangsat!"

"Sekali lagi ku tanya, apa yang kau lakukan karin"

"Bukan aku Itachi!, Aku disini hanya menjaga Konan agar dia bisa sedikit sembuh!"

.

.

.

.

.

"Itachi. Semua karena mu, ENYAHLAH Dari hidup konan, pergii!"

"Maaf.."

"AKU TAK BUTUH MAAF SEORANG UCHIHA TAK BERTANGGUNG JAWAB!"

"MUNGKIN SAJA SESEORANG TELAH MEMBALAS PERBUATAN MU YANG KEJAM"

"bukankah kau dan konan yang kejam, hanya karena harta?"
Ujar Itachi tak kalah sinis dari Karin, wanita berambut merah diam sejenak dan akan bangkit

"Entahlah, semua yang kami lakukan, hanya untuk kebahagiaan kekasih konan"

"Kekasih?"

"Mungkin saja kekasihnya tak terima, kami di penjara, dia mungkin mencari seluk beluk Sasuke dan Hinata"

"Begitu ya?.. maaf berburuk sangka dengan mu Karin.."

"Tak apa..ini juga salah kami berdua yang bodoh"

"I-itachiii.."

"Konan?"

Konan memeluk Itachi, Itachi dengan senang hati menyambutnya tapi tak lupa bahwa sekarang ia memiliki kekasih yaitu Izumi

"Aku tahu kau memiliki kekasih Itachi, kumohon jangan buat kami lebih tersiksa, aku melepaskanmu, aku membiarkan mu bahagiaaa hiks, aku..."

"Shutt, maaf memenjarakan mu" kata Itachi sedikitt menyesal

"Maaf juga karena aku berselingkuh."
Ujar Konan

"Ia berselingkuh bukan karena cinta nya rapuh kepadamu Itachi, tetapi ia tidak ingin dirimu di b*nuh olehnya, jadii Konan hanya menerima nasib saja" Karin mulai menyambung ucapan konan

tangisan dan isakan kecil dari konan
Setelahnya Konan pun di suruh masuk ke kamar khusus penjara yang di dalamnya ada suster yang menemaninya, Karin? Masih berbicara dengan Itachi, Karin di pisahkan dengan Konan, agar tak merusak UUD.

Sakit menjadi Konan, sahabat nya yaitu karin di pisahkan sel penjara yang berbeda, Itachi bahagia dengan pilihannya yang baik untuk kedepannya, 'menyendiri' adalah kata yang indah..

"Itachi, kumohon permudahkan aku dan Konan agar bisa keluar dari penjara busuk ini"

"Aku permudahkan tapi mungkin hanya 1 tahun yang di kurangi"

"Tak apa, terimakasih"

"Jaga konan, mungkin aku tidak bisa menjenguk nya, aku sudah memiliki kekasih"

"Tidak apa.. dia adalah manusia kuat"

"Bagaimana dengan ibu dan ayah Konan"

"Sudah tak peduli."

"Begitu ya?"

"Uhm."

"Aku pamit Karin"

"Yaa, tunggu--!"

"Seperti nyaa aku menduga bahwa pelaku nya adalah...."

"!!!!?"

.

.

.

"Kau di tangkap suigetsu!"

"Ada apa ini!!!"

"Pengurasan keuangan dan pemalsuan dokumen, data, surat² dan perencanaan kecelakaan Hinata-sama dan Sasuke-sama"

"Anda kami tahan!"

"ENYAHLAH KALIAN, AKU TAK MELAKUKAN APAPUN SIALL!!"

"Hei.. berisik, kau yang menyebabkan ini semua kan? Dasar tak tahu diri! Harusnya aku yang mengatakan kau yang pergi dari sini!"

"Maaf tuan Itachi"

"Tch.. pergi, bawa dia Kakashi"

Kakashi adalah kepolisian politik yang berada di Konoha, ia pun membawa suigetsu yang ternyata dalang di balik semuanya

"Terimakasih Karin, kau menyelamatkan kasus ini"

Flashback.

"Seperti nyaa aku menduga bahwa pelaku nya adalah.... suigetsu."

"Hah!!!?"

"Akhir pekan Minggu lalu sebelum kecelakaan terjadi, suigetsu keluar dan bergegas menuju kediaman mu, aku mengikuti nya karena gerak gerik nya jangal, setelah melihatnya merusak bagian² mobil, aku memfoto dan memvidio, takut dia mengancam untuk aku dan konan--"

"Konan? Jangan jangan dia??"

"Yaa dia kekasih gelap konan,dia gila harta"

"Setelah memvidio aku pergi, karena aku hanya ingin memeriksa saja, aku peduli dengan Hinata dan Sasuke tapi waktu tak menentu, suigetsu seperti nya punya banyak pengawal yang menyamar di rumahmu, bukti²nya ada di flashdisk ini, ambilah"

Flashback off

Begitu dan sekarang misteri insiden telah berakhir dan kemenangan untuk uchiha.

TBC-
1 bab lagi menuju ending.
Vote yaaa!
👇

[SasuHina• cat power] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang