Walaupun bukan sekarang waktu update tetapi dengan rasa bahagia bertemu Sasuke di Boruto-naruto next generation jadi aku upload nya sekarang
✧◝(⁰▿⁰)◜✧
"AKU MENUNGGU MU HYUUGA!"
"KEMBALI! MAKA AKU AKAN MENUNGGU MU!"
...
"KEMBALI SASUKE-KUN.. AKU BUKAN MANUSIA SEMPURNA, TAPI UNTUK MU AKU BISA MENUNDUKKAN KEPALA KU HANYA UNTUK MEMBELA MU, MENGAKUI MU, KEMARILAH. BANGUN!"
"HINATA.."
"SASUKE-KUN?"
"BAKA!! JANGAN SEKALI-KALI MENINGGALKAN KU"
"HINATA.. terimakasih, kau wanita tangguh dan hebat, bisakah tunggu aku sebentar lagi? Aku ingin tertidur untuk beberapa waktu"
"Baiklah, aku juga akan menunggu mu"
✧◝(⁰▿⁰)◜✧
Mimpi.
Ya itu adalah mimpi kedua insan yang terbaring dengan tembok yang jika di hancurkan maka terdapat 1 wanita, tetapi di lain sisi, jika tembok wanita yang di hancurkan, maka terbaring sosok tampan Uchiha bungsu
"Sasuke-kun? Bangun nak.. kaa-san merindukan mu"
Ujar mikoto senyum miris"Kau tahu?? Hinata menunggu mu di tembok sebrang.. tou-san mu sedang duduk sembari menunggu Hinata tetapi di depan ruangan nya, kata tou-san mu, ia tak mau istrimu di pandang laki², kau kan posesif Sasuke-kun.. jadi biarkan kau lah yang mengunjungi Hinata, atau kaa-san yang mengunjungi nya?"
Jeda mikoto dan menyambung kata nya lagi
"Sasuke-kun.. cepatlah sadar, sebelum kaa-san mengunjungi Hinata, kau tau Sasuke-kun? Itachi dekat dengan izumi-chan, dia orang yang membantu kaa-san karena kaa-san pingsan di buat shock oleh mu dan hina-chan, izumi cantik, baik, cocok dengan Itachi, semoga mereka bisa berpasangan, ah maaf kaa-san jadi mengatakan ini, mari membahas Hinata lagi!!"
Sebelumnya Sasuke tidak merespon apapun, kini ia menangis mengeluarkan air mata nya tetapi tak kunjung bangun
"Sasuke-kun?? Hiks.. kaa-san tahu kamu pasti ingin kaa-san membahas hina-chan? Maaf .. kaa-san malah membahas tentang wanita lain, cepatlah sadar Nak.."
"Kaa-san ingin bertanya, kenapa kamu bisa kecelakaan? Kau kenapa?"
Sebelum itu mikoto menghapus air mata nya dan air mata Sasuke lalu kembali melihat bahwa sudah tidak ada respon lagi, mungkin Sasuke-kun ingin lebih banyak terbaring di alam bawah sadar di banding merespon mikoto lagi, jadi mikoto memutuskan untuk mengupas apel untuk ia makan karena ia lapar setelah menangis melihat anak nya terbaring tak berdaya, setelahnya ia akan ke ruangan Hinata
Tok
Tok
Tok"Siapa?" Mikoto mendekati pintu dan terlihat Itachi
"Ada apa Itachi?"
"Kaa-san.. izumi ingin pamit pulang
"Aku pamit ya ba-san.."
"Iya, antarkan izumi, Itachi"
"Ah tak perlu ba-san, nanti merepotkan Itachi-kun"
"Hee? Sudah mengatakan dengan suffix Kun yaa"
Goda mikoto kepada mereka"Hehehe..kaa-san jangan seperti itu! Dan baiklah aku akan mengantarkan izumi, sembari menyelidiki kasus ini"
"Baiklah, hati².."
"Kami pamit kaa-san"
"Saya izin pamit ya ba-san"
"Iyaa.."
..
Hinata terbaring menyedihkan melihat menantu nya ini..
Fugaku melihat sasuke di ruangan nya dan menjaga Sasuke.
Lemas rasa nya melihat orang yang sudah di anggap anak malah sekarang ia berbaring tak bisa melihat ke depan dan hanya mengandalkan suara seseorang juga mimpi kecil nya"Hinata.."
"Ini Kaa-san, kau merindukan kaa-san tidak? Aah apa kau merindukan suami mu? Dia sedang terbaring lemah Hinata.. dia bahkan menangis mendengar cerita kaa-san, Hinata, Sasuke-kun tanpa dirimu saja seperti kehilangan dunia apalagi kaa-san yang menganggap dirimu semesta, mungkin kaa-san akan menangis tersendu² melihat mu begini, Hinata, sekali lagi kaa-san ingin bersamamu sembari memasak, menonton acara kesukaan, berdebat suatu hal yang kecil, berbincang, menyiram halaman belakang, makan bersama? Tentu bersama Itachi, Sasuke-kun, kaa-san, dan tou-san, ayolah Hinata.. buka mata mu, Sasuke menangis melihat kaa-san menceritakan mu, dan sekarang balas dia, balas Sasuke-kun dengan cara membuat nya bangun, mana mungkin kaa-san sanggup membuat kedua pasutri ini bangun secara bersamaan, hina-chan kira kaa-san seorang dukun? Kami-sama? Kan kaa-san hanyalah manusia biasa, terkadang kaa-san lupa panggilan kesayangan kaa-san kepada hina-chan yaa dengan sebutan "CHAN" kau ingin mendengar cerita tentang siaran tv kesayangan kita berdua atau ingin aku menceritakan Sasuke-kun?"
Hening.
Tak ada respon dari Hinata
Banyak kata yang mikoto ucapkan ia rasa nya haus dan setelah meminum ia pun lanjut berbicara.."Sasuke-kun itu orang nya dingin, seperti nya hina-chan tidak ingin kaa-san menceritakan tentang sifatnya ya? Hina-chan ingin kaa-san menceritakan Sasuke-kun yang sedang berjuang untuk membuka mata?"
Hening.
" Baiklah, Sasuke-kun sekarang sedang koma, dia hebat masih mempertaruhkan anggota tubuhnya walaupun tak semua nya terluka, hanya terluka bagian luar dan bagian dalam tentu sudah di pakaikan alat, kata dokter lebih parah dirimu, ketimbang Sasuke-kun, memang benar jika Sasuke-kun terlempar jauh, namun tak menutup kemungkinan bahwa dirimu lah yang terguling ke jurang yang hampir saja kau masuk ke sungai, badan mu saja terluka hebat, kepalamu di perban, tangan, dan kaki mu kena juga ya? Karena tergores? Hina-chan.. Sasuke-kun seperti nya... MERINDUKAN MU DAN.. MENUNGGUMU" kata yang sedikit mikoto tekan dan melepaskan omongan yang ia tekan ke telinga Hinata
Kini gadis itu mulai mengeluarkan cairan bening nya, air mata itu terlihat miris jika di lihat dekat
"Kaa-san terlalu menekan kata² kaa-san ya?maaf.. tapi kaa-san pastikan, kalian bisa sembuh.. dan mendapatkan anak dan memberi kaa-san hadiah yang tak ternilai dengan uang"
Hinata yang masih kian menutup mata tetap menangis tanpa isakan, air mata itu terus menerus turun dari kelopak mata tertutup nya dan membasahi pipi lembut nya
Mikoto ikut terbuai, ia bahkan menangis tak karuan, ia menghapus air mata Hinata tetapi tidak dengan air mata nya, ia sedih, marah dengan takdir untuk Hinata dan Sasuke, ingin rasa nya melihat mereka kembali lagi..
"Menunggu bukanlah kata yang sepele, kata itu benar² melambangkan kesabaran ntah akan di tipu oleh kata itu atau akan di beri kebenaran, oh kami-sama berilah takdir yang memuaskan untuk kedua anakku yang terbaring di rumah sakit ini.. mereka hebat.. jangan membuat nya menangis, mereka sangat engkau sayangi kan? Berilah mereka kebenaran dalam kehidupan nya jangan ada kata selisih atau perpisahan untuk mereka"
- Uchiha mikoto
"Kami-sama, semoga Sasuke dan Hinata, cepat sadar."
-Uchiha Fugaku
"Kami-samaa.. berikan kehangatan mu untuk Sasuke dan adik ipar ku Hinata"
-Uchiha Itachi
"Jadilah orang yang selalu mengasihi"
-Hyuuga Hinata
"Tak selalu bersama tetapi terikat bukan terpikat sesuatu"
-Uchiha Sasuke
TBC-
Sedih banget wkwk, tapi gapapa ya, yang terpenting nikmati alur nya dulu tunggu konflik Dateng yaa.. awas, hati kalian bakalan membaraSelalu klik tanda vote, karena ga semua orang itu lancar dengan kegiatan nya, ada yang sibuk bahkan ada yang jauh lebih sibuk!
Follow, supaya ga ketinggalan cerita lain dari Sasuhina.Klik tanda
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
[SasuHina• cat power]
RomansaCat power.. you beautiful ©: Milik om masashi Kishimoto ®: Rata² character nya bakal di ambil di masashi Kishimoto ( '◡‿ゝ◡') Arigatou om masashi ⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ⚠️Peringatan KERAS!! Jika ada kata baku atau tidak baku mohon di maaf...