Pendahuluan

227 18 0
                                    

Sebelum membaca cerita ini, saya ingin menyampaikan beberapa hal penting untuk para pembaca semua. Cerita yang saya buat ini bertemakan LGBT, BxB, YAOI, Gay, hubungan sejenis, dewasa 18+, MPREG, adegan seks eksplisit. Dan jika ada yang tidak suka dengan cerita bertemakan tersebut, harap kalian bisa meninggalkan cerita ini demi kenyamanan kita bersama. Karena saya tidak ingin ada yang salah memilih tema bacaan.

Karena saya tidak memaksa kalian untuk membaca cerita saya, dan saya juga tidak memaksa kalian semua untuk memberikan vote atau berkomentar. Namun saya sangat menghargai dukungan kalian yang memberi vote dan komentar pada cerita saya di setiap babnya.

Dan bagi para pembaca yang enggan memberikan dukungan melalui vote, saya meminta pengertian kalian dengan tidak meninggalkan komentar di setiap babnya. Setidaknya hargai perasaan saya juga.

Saya juga menerima semua jenis saran dan kritik yang berhubungan dengan karya-karya saya. Jadi bagi kalian para readers dan silent readers dipersilakan dengan sangat terbuka untuk menyampaikan saran dan kritik kalian di kotak pesan atau di papan pesan. Namun tolong disampaikan dengan kalimat yang sopan dan tidak menyinggung.

Untuk cerita DUYUNG ini saya tidak memiliki jadwal update tetap, alias update dengan sangat lambat (slow update). Walau begitu saya dapat memastikan bahwa cerita ini akan saya kerjakan sampai tamat.




Salam damai dan hangat dari saya,


Madaraa-Sama

DUYUNG [Slow Update | BL | MPREG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang