chapture 1:perjalanan si kitsune

485 28 13
                                    

Disclaimer:
Uzumaki Naruto©masahi Kishimoto
High School DxD©Ichie Ishibumi

Halo aku adalah penulis baru di wattpad jadi mohon pengertiannya ya 😄😄 dan karena aku penulis baru jadi jika ada hal yang mengganggu mohon dimengerti dan byby

Awas typo bertebaran.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-----------------------------------------------------------

Di sebuah desa besar yang disebut sebagai desa Konohagakure yang disebut sebagai desa terbesar, terkuat, termaju, diantara keempat desa lainnya yang tidak pernah kalah dalam banyak peperangan, namun nyata nya sekarang desa terbesar yang disebut desa Konohagakure itu telah hancur lebur.

Mayat manusia berada di mana mana,banyak rumah penduduk yang hancur darah dimana mana.

Untuk keadaan desa konoha sekarang sudah bisa dibilang hancur total tanpa sisa, namun masih terdengar suara pertempuran yang cukup dashyat yang berlokasi di tengah desa.

Trank
Trank
Trank
Trank

Suara besi logam beradu cukup keras yang mengakibatkan banyak kerusakan disekitarnya, terlihat seorang pemuda dengan rambut pirang panjang nya dengan santai nya menghindari berbagai serangan dari sepuluh orang yang tersisa, dia mengenakan jubah hitam panjang dan celana dan juga baju lengan pendek berwarna hitam polos.

Dan juga dia memiliki ciri khas yang sangat mencolok yaitu tiga kumis kucing di masing-masing pipinya, ya dan dia tidak lain dan tidak bukan adalah uzumaki Naruto anak dari uzumaki Kushina dan Namikaze Minato,yah sekarang Naruto sedang melakukan balas dendam terhadap desa yang dulunya pernah menyiksa nya dan mengasingkan nya ke tempat yang sangat jauh.

"Cih sialan " Umpat Sasuke kepada naruto.

"Heh rupanya desa ini tidak lebih dari  sampah, kalian sungguh lemah" Ucap sarkastis Naruto kepada mereka.

"Ck sialan kau! Apa kau tidak sadar telah menyerang desa mu sendiri! Hah! " Teriak Itachi.

"Desa ku ya-" Ucap Naruto menggantung kata-kata nya.

"Aku baru tau yang aku serang ini adalah desa ku.......... Kukira ini adalah desa sampah yang telah mengucilkan ku" Ucap Naruto sinis.

"Ck jadi kau baru sadar ya" Ucap Kakashi dengan saringan nya.

"Hihihi bwahahaha" Tawa Naruto menggelegar yang membuat semua orang ketakutan dengan tawa Naruto yang terdengar seperti psikopat.

"Seharusnya aku yang bilang seperti itu...... Apa? kalian baru sadar telah membuang anak kecil tak berdosa dari desa kalian dan mengucilkan nya di tempat yang sangat jauh" Ucap Naruto datar sedatar dada Sakura.

"Apa ?kalian baru sadar telah membuang bocah kecil tak berdosa itu hahh" Ucap Naruto lagi.

Dan semua orang yang mendengar nya hanya menunduk karena merasa bersalah.

"Ma-maaf kan kami naruto" Ucap mereka lirih.

"Maaf katamu... Heh... Kata maaf sudah tak berlaku lagi disini" Kata Naruto sambil memejamkan matanya.

"Sekarang waktu nya menghilang kan kalian para mahluk sampah" Kata Naruto yang membuat yang lain waspada.

Mata naruto terbuka menampilkan mata berwarna ungu dengan pola riak air dan seketika naruto membuat handsel dan.....

Naruto x DxD :dimension lostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang