Halo lagi semua hay bagaimana kabar nya?,apa baik ok tanpa basa basi lagi aku cuma mau ngomong, makasih yang sebesar-besarnya karena telah comen buku aku yang satu ini soalnya baru kali ini aku ada yang komen dan ngehujat pless ngasih saran, terimakasih buat mereka karena mereka aku jadi semangat ngelanjutin cerita ini yah walaupun nggak nyambung sih, karena dari itu mohon dimengerti aja karena masih pe-mu-la....
Ok see you......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mimpi Naruto
Terlihat dimana saat ini Naruto sedang berada di sebuah hutan perbatasan konoha dengan dia sedang memeluk seseorang dengan erat nya, juga terlihat disana ada beberapa tidak! Tapi 100 anbu elit yang dipimpin oleh seorang dengan perban membalut sebelah matanya juga jangan lupakan tanda x di dagu nya yang kelihatannya hasil dari sabetan pedang.
"Na-ruto cepat pe-rgi" Ucap seseorang dengan darah yang terus mengalir dari mulut, dan perutnya.
"Hiks ti-tidak akan aku hiks tidak akan pergi hiks"ucap Naruto kecil sambil mengeratkan pelukan nya.
" Na-ruto cepatt a-ku tidak a-akan bi-sa hidup e-lagi"ucap orang tersebut sekarat
"Tidak!! Jika konan-nee meninggal!!, siapa yang akan menemani Naruto! " Ucap Naruto kecil dengan nada kencang.
Lalu terlihat disisi lain orang yang bernama Danzou hanya tersenyum melihat adegan kakak adik didepan nya.
"Hay apa acara nya sudah selesai" Ucap Danzou sinis.
"Naru-to cepat la-lari!! " Ucap konan dan diakhiri dengan agak berteriak.
"Ti-ti-....
" Naruto!!! "Naruto terkesiap baru kali ini nee-chan nya berteriak kepada nya, dan baru kali ini dia merasa marah kepada nee-chan nya.
Dan setelah teriakan dari konan Naruto segera berlari sekencang yang dia bisa menuju pedalaman hutan,dengan air mata yang tak bisa dia bendung lagi sedangkan konan dia mulai mencoba bangkit dan mulai memasang kuda-kuda nya bersiap melawan mereka walaupun diri nya sendiri sudah tak tahan menahan rasa sakit ini lagi.
Namun demi Naruto konan rela menukar nyawa nya kepada Snigami demi kebahagiaan dan keamanan Naruto.
"Heh kau pikir kau bisa mengalahkan para anbu roots ku hanya dengan kau sendiri" Ucap Danzou meremehkan.
Namun konan hanya diam dan segera berlari ke arah mereka dengan sayap kertas nya.
Dan.....
Setelah pertarungan antar konan dan juga anbu roots Danzou, terlihat disana konan sudah terbaring dengan napas Tersengal-senggal juga darah yang dari tadi terus mengalir seperti air pancuran.
"Hahahaha kau ini sangat bodoh berani melawan 100 anbu ku hanya dengan kau sendiri" Ucap Danzou meremehkan.
Lalu datang lah salah satu anbu roots Danzou dengan membawa pedang kepada Danzou, lalu tanpa basa-basi Danzou mengambil nya dan siap menusuk konan dengan pedang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto x DxD :dimension lost
RandomDisclaimer : Uzumaki Naruto©masahi Kishimoto High School DxD©Ichie Ishibumi ----------------------------------------------------------------- Naruto adalah anak yang di usir dan dikucilkan oleh warga Konohagakure tanpa sepengetahuan hokage kelima ya...