chapture 5:perasaan yang aneh

190 11 4
                                    

Ok karena kemarin ada yang komen kapan update jawabnya adalah sekarang, dan tanpa banyak bacot lagi ayo dan silakan membaca.

See you.......
.
.
.
.
.
.
.
Lanjut

"Hey ayo pulang" ajak Naruto.

"Hm engga Rias kan masih ingin jalan-jalan" bantah Rias.

"Ayo" ucap Naruto menarik tangan keduanya dan menghilang dengan hirashin.

Lalu tiba-tiba saja terlihat kilatan kuning di halaman depan mansion Gremory dan terlihat juga disana Naruto yang sedang berdiri dengan wajah datar sedang melihat kearah kedua gadis yang sedang cemberut ke arah nya.

"Apa" satu kata tersebut berhasil lolos dari mulut Naruto dengan tatapan datar seperti tanpa dosa.

"Hm Naruto nii-san baka" ucap Rias pergi begitu saja.

"Hm? "Dehem Naruto dan pergi

Sedangkan Hinata dia bingung mau mengikuti yang mana, Rias yang sedang sedih atau Naruto yang biasa-biasa aja, tapi karena insting wanita nya dia pun pergi menyusul Rias.
.
.
.
Di tempat lain yaitu taman belakang Mansion Gremory, terlihat Naruto yang sedang duduk di bangku taman sambil sesekali melemparkan pelet ikan ke kolam ikan yang ada di depannya.

" jika kau kurang keras Naruto-san maka Rias tidak berkemungkinan untuk menang dalam rating game"ucap seseorang yang baru datang yang tidak lain adalah Sirzechs.

"Aku mengerti " ucap Naruto dengan tatapan kosong.

"Hey Naruto-san apa aku boleh menanyakan beberapa hal pada mu" ucap Sirzechs.

"Silahkan tapi panggil saja Naruto jangan terlalu formal" ucap Naruto.

"Baiklah" ucap Sirzechs.

"Ok yang pertama, bagaimana perbedaan dunia kami dengan dunia mu" ucap Sirzechs.

"Perbedaan antara dunia ini dan dunia ku bisa dibilang biasa" ucap Naruto.

"Maksud mu? "

"Di dunia ini orang yang bernama Riser Phenex pernah mengeluarkan satu jurus api khas klan nya kepada ku, dan jurus tersebut adalah salah satu dari jurus nya yang lain dan bisa dibilang kekuatan tersebut setara dengan anak berusia 10 tahun dari klan Uchiha di duniaku" ucap Naruto.

"Hahh sejauh itu kah? "

"Hn"

"Lalu yang kedua apa kau punya teman di dunia sana"

"Ada ,tapi cuman masa lalu ku saja, dia adalah Hinata"

"Hm... Yang ketiga, apa tujuan mu hidup" tanya Sirzechs.

Dan dengan tiba-tiba hawa disana mulai tidak enak, terasa berat dan juga mencekam, namun juga penuh dengan kebencian.

"Untuk membunuh orang-orang yang pernah mengabaikan ku, membenci ku, hampir membunuh ku, dan yang telah mencampakanku" ucap Naruto dengan sorot mata tajam.

"O-ok terimakasih karena telah menjawab pertanyaan ku "ucap Sirzechs dengan keringat dingin yang terus mengalir.

" hn".

"K-ka-kalau begitu aku pergi dulu" ucap Sirzechs dan pergi dengan lingkaran sihir.

Namun setelah kepergian Sirzechs, tiba-tiba terdengar sebuah suara oleh Naruto tapi tidak ada wujudnya, dalam hati Naruto, Naruto serasa ingin pingsan karena Sehebat-hebatnya orang pasti punya kekurangan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naruto x DxD :dimension lostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang