PERKENALAN

39 1 0
                                    

No one will understand you except yourself

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

No one will understand you except yourself

_ Dwp.sht_

💉💉💉💉

Keira POV

Pagi ini, seperti biasa Nothing Special in My Day guyss. Hari-hari yang melelahkan, telat bangun, tidur tidak menentu dan masih banyak lagi kegiatan yang selalu aku jalani dan itu sudah terbiasa bagi seorang wanita yang bernama Keira.

Belum lagi mendengar omelan bunda setiap pagi dan itu membuat aku ingin pindah dari rumah ini. Tidur ku selalu terusik padahal kan aku butuh istirahat. Tiap hari kerja lembur bagai Qudhaa membuat waktu istirahat ku tidak seimbang guys. Ya begitulah hidup ku.

Ah iyaa! Sampai lupa.  Sebelumnya aku mau memperkenalkan diri dulu. Ekhemm!! Ekhemm..

Assalamu'alaikum!! Haiii guys!! Kenalin nama lengkap aku Keira Caroline Gwenevieve, aku berusia 24 tahun. Memiliki Kulit putih mulus seperti bihun rebus. Heheh jangan marah ya! Becanda kok, dan memiliki rambut lembut,panjang,lebat dan bergelombang. Aku tidak pendek dan tidak terlalu tinggi juga. Ya gitu la pokok nya heheh

Oh ya, aku seorang Dokter spesialis anak di salah satu rumah sakit swasta terbesar di kota ini. Aku menempuh pendidikan dokter sampai ke spesialis dengan akselerasi di Universitas Indonesia. Yaa aku memang sedikit lebih pintar dari teman-teman ku yang lain. Bukan ingin menyombongkan diri tapi memang itu lah adanya.

Next information, aku memiliki kedua orang tua dan satu adik laki-laki yang paling aku sayang di dunia ini walaupun terkadang kelakuan nya melebihi siluman biawak.

Ayah ku bernama Abraham Gwenevieve dan ibu ku bernama Nafidza Gwenevieve kemudian yang paling aku sayang di dunia ini adalah adik tercinta ku Gavin Wardhana Gwenevieve  .

Saat ini, ayah menjabat menjadi Direktur Utama di  perusahaan yang ayah rintis sejak dulu. Sedangkan bunda ku adalah seorang Psikiater . Dan adik ku sekarang sedang duduk di bangku Sekolah Menangah Atas (SMA) .

Kedua orang tua ku cukup keras jika soal menyangkut pendidikan anak-anak nya. Tak heran karena latar belakang pendidikan orang tua ku seperti itu. Sedikit banyak nya pasti mereka ingin anak-anak nya sedikit lebih maju dari mereka. Rasanya semua orang tua seperti itu right?

Aku juga bersyukur dan sangat amat bersyukur karena memiliki kedua orang tua yang memberikan kasih sayang yang penuh buat kami berdua anak-anakny. Selalu mementingkan anak nya. Dan menuruti apa yang kami inginkan.love you so much mom and dad!

Banyak orang yang mengatakan 'enak sekali menjadi seorang Keira ' hmmmm~~~ sekali lagi aku pertegas ya! Jangan tertipu dengan omongan orang-orang di luar sana. Mungkin bagi sebagian orang berfikir begitu karena bukan mereka yang mengalami dan menjalani kehidupan ku dan hanya melihat ku dari sisi yang bahagia saja.

Light In Your Eyes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang