Cerita ini hanyalah fiksi belaka. Jika ada kesamaan kata, tokoh, atau tempat itu hanyalah sebuah kebetulan.
~Happy Reading~
_____________________________________
"Di dalam sebuah cerita, begitu banyak konflik nya. Tapi, para tokoh berhasil mengikuti alur itu."
~~~
Begitu banyak nya masalah dalam kehidupan. Kita harus berusaha melewati masalah demi masalah yang datang. Masalah akan datang dan pergi sesukanya. Itu semua ketentuan Tuhan.
Perbedaan dalam sebuah keluarga sering terjadi. Ada yang memiliki keluarga yang penuh dengan cinta. Ada juga yang penuh dengan perbandingan, kekerasan, dan sunyi.
Sama seperti para tokoh di kisah ini. Ada beberapa yang memiliki keluarga yang selalu mensupport nya. Ada juga yang sering mendapatkan cacian dari orangtuanya.
~Cast Girl~
Nayanika Antariksa, memiliki sifat yang suka menutupi masalah nya dari sahabat-sahabat nya. Naya sendiri, memiliki keluarga yang tidak peduli kepada dirinya. Orangtuanya jarang berada di rumah. Naya di besar kan oleh asisten rumah tangga.
Hidup dengan satu ginjal, tidak mudah bagi nya. Saat dia berusia 15 tahun, Naya mendonorkan ginjal nya untuk mama nya. Karna Naya tidak mau terjadi sesuatu kepada mama nya itu. Namun siapa sangka, mama nya sangat benci kepada nya. Karna suatu hal.
Nama Naya di ambil dari bahasa sansekerta yaitu, mata yang indah. Benar saja, Naya memiliki mata yang sangat indah. Wajah nya juga sangat cantik
Nayanika Antariksa as Kim Rose
Vionel Cantika, gadis yang menjadi incaran para siswa di sekolah nya. Vio memiliki keluarga yang begitu menyayangi nya. Dia mempunyai adik perempuan, bernama Via.Dalam hidup Vio, keluarga adalah segalanya. Ada canda, tawa, kegembiraan, kebahagiaan, kasih sayang, dukungan, dan cinta, di keluarga nya. Bisa di bilang, keluarga Vio adalah keluarga Cemara.
Vionel Cantika as Karina Aespa
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
General FictionIni adalah sebuah kisah keenam sahabat yang bersahabat sejak usia mereka lima tahun. Mereka berenam satu kompleks. Suka dan duka mereka lalui bersama-sama. Kisah mereka berbeda-beda. Naya, Bintang, dan Raditya tidak pernah merasakan kasih sayan...