Di sebuah tempat yang kaya akan pohon, ada beberapa pemuda yang sedang merencanakan sesuatu, mereka berada di bawah mansion, kita sering menyebutnya Ruangan Rahasia.Entah apa yang mereka rencanakan, sesuatu yang baik? Atau sesuatu yang buruk? Kita tidak tau, tapi kita akan segera tau 🤫, huh.. Mereka merencanakan hal, sembari menyiapkan peralatan lainnya, seperti, Bow, Potion seperti Turtle Master, Swiftness, serta Armor, Tnt Minecart, dll.
"Huft, setelah itu, apa yang akan kita lakukan? " Tanya seorang Pemuda bersurai ungu, dengan mata emerald yang indah, serta pakaian hitam dan putih, orang itu tengah mempersiapkan Potion.
Mereka menghela nafas kasar, mereka merencanakan suatu hal yang besar, dan berpengaruh bagi Dunia ini, kemudian, seseorang bertopeng hitam membalas pertanyaan itu, "ya.. Gapapa, lah. Lagian, ini bukan tempat tinggal kita, kok"
Pemuda bersurai ungu itu sedikit kasihan pada para manusia di dunia ini, mereka akan mendapatkan suatu hal yang diluar nalar oleh para Eksperimen yang sedang gabut, jujur..
Mereka.. Melakukan hal yang diluar semesta itu hanya karna sebuah Misi, dan karna kegabutan dari otak, mau bagaimana lagi.. Udah direncanakan dengan susah payah, tapi gak dilakuin. Sayang banget..
Pemuda bersurai ungu itu hanya bisa ngikut saja, ia hanya akan menjadi supplier pada saat rencana itu dilaksanakan, ia tidak akan mengikuti rencana itu, ia cuma melihat saja, lagipula.. Itu juga bukan misi nya.
Ia masih berhati Malaikat, kok 😇. Ya.. Kalo gak disenggol duluan, si. Dia juga gak bakal nyerang kalo udah diperintahkan sama kakak nya, jadi.. Yaudah. Buat apa ngikut?
"Um.. Dr. Panda gak ngasih kamu misi itu, Vel? " Tanya seseorang bersurai abu-abu dengan topeng merah dan hitam nya, ia masih menduga sesuatu, tapi.. Nanti aja, lah.
"Entah-" Balas Marvel, ia tak sempat menyelesaikan perkataan nya, ia sedikit kesal karna ada yang memotong perkataan nya.
"Ya enggak, lah. Dia tuh adik kesayangan si Dr. Panda, gak mungkin dia bakal dikasih misi berbahaya ky gt. " Balas Orang itu sambil terkekeh kecil, ia sudah tau kalau Dr. Panda itu sangat menyayangi adik nya. Tapi.. Ia masih bingung mengapa Dr itu menyuruh Marvel untuk pergi ke dunia ini.
Marvel tambah kesal karna ucapan orang itu, baiklah.. Mari panggil dia, Josep, dia adalah salah satu dari Eksperimen Dr. Panda, ia juga ditugaskan untuk menjaga Marvel dari orang lain, bisa dibilang.. Seperti seorang kakak, sih-
Marvel menggembungkan pipi bakpau nya, ia seperti merasa ingin membunuh si Josep, tapi.. Ia adalah anak baik, ia buang jauh-jauh keinginan itu dari kepala nya.
"Jangan marah, dong, nanti kamu jadi bocil merah pemarah, + botak! " Seru Josep sambil terkekeh kecil, bener juga kata nya, udah muka merah, botak lagi, eh? 😶👆
"Kok kamu kaya gitu, sih? Bang? " Tanya seseorang yang juga setengah botak, ia adalah pencetus Ambatukam, sekaligus pemimpin dari Negara itu, ia merasa tersinggung. 😱
"Ee.. Sorry bg, gak bermaksud.. Hehe" Pinta Josep sambil menggaruk pala nya yang tak gatal, di akhiri dengan tawa kecil yang membagongkan.
Mereka menghela nafas kasar, sudah beberapa Shulker penuh mereka isi dengan Potion, Tnt Minecart, Rail, Netherite Armor, Block, Cobweb, Tnt, dll.
Setelah merasa cukup dengan semua persiapan itu, mereka pun beristirahat di sebuah ruangan yang dipenuhi oleh tumbuhan dan beberapa sofa, butuh niat juga kalo nge persiapin hal itu.. Kalo gak niat, gak mungkin sebanyak itu.
Mereka sudah menghabiskan waktu 3 jam hanya untuk melakukan persiapan itu, ya.. Hasil nya juga cukup memuaskan, mungkin jika butuh, mereka bisa menggunakan barang-barang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengkhianat? | Brutal Hardcore Fase 3 + Brutal Hero | HIATUS
ПриключенияHIATUS. Mereka menyesal. Entah mengapa, baru di akhir, penyesalan itu datang pada mereka. Lantas.. Apa yang akan mereka lakukan? Hanya bisa pasrah? Atau kah.. Akan berjuang kembali? Mereka sudah mendapatkan banyak kesempatan. "Sebentar, apa, i...