Brutal.. (bkn crita)

425 46 2
                                    

SELAMAT TINGGAL BRUTAL HARDCORE! TERIMAKASIH TELAH MENEMANI KAMI SELAMA BEBERAPA BULAN INI!

KAMI SANGAT SENANG BISA MENGETAHUI AKAN ADA NYA BRUTAL HARDCORE!

Tapi.. Semua kenangan itu takkan pernah kami lupakan, Suka dan Duka kita lewati bersama.. Brutal Hardcore..

Terimakasih atas segala nya.. Aku gabakal pernah bisa ngelupain kalian.

Brutal ini lebih ngena daripada Bpk, karna menurut kami, Kami bisa merasakan apa yang dirasakan oleh kalian (pemain)

Mulai dari, Pertemanan, kepercayaan, Duka, Team, Konflik, Pengkhianatan, Kehilangan. Itu semua terjadi tanpa ada nya 'script'

Kalian (pemain) bisa membuat air mata kami keluar, kalian (pemain) juga bisa membuat kami senang dan tertawa..

Semua itu karena kalian. Kalian telah berusaha keras membuat Rp agar lebih menarik, ya? Kan?

Kami, minta maaf karna mungkin ada boper yang menyakiti hati kalian :(

Tetapi, kalian telah berhasil membuat rp yang menusuk hati kami..

KAMI SEMUA SENANG DENGAN PERTEMUAN INI, BRUTAL HARDCORE! MUNGKIN, KITA TIDAK AKAN PERNAH BERTEMU LAGI, TAPI..
enggak-enggak..

Brutal Hardcore itu adalah Brutal Hero, iya? Kan? Meskipun Brutal Hc telah tamat, kamu (Bhc) masih bisa menghibur kami, kan? Dengan nama yang diganti. Brutal Hero..

Kami menunggu Plot Twist yang akan datang, nantinya.













SELAMAT DATANG! BRUTAL HERO!

Kami menanti semua kejutan yang akan kamu berikan, entah itu sebuah Kehilangan, Pengkhianatan, dll.

Sungguh, kedatangan mu pasti akan membuat Gamon kami hilang (gayakin) ... Ahah, Brutal Hardcore akan menjadi sebuah kenangan bagi kami.

GOODBYE BRUTAL HARDCORE!
WELCOME BRUTAL HERO!

Kami akan merindukan mu, Brutal Hardcore..

TERIMAKASIH ATAS SEMUA NYA!

Pengkhianat? | Brutal Hardcore Fase 3 + Brutal Hero | HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang