Salsha berjalan kearah balkon kamarnya, menatap indahnya langit malam.
Angin malam berhembus, membuat rambut salsha berterbangan(?). salsha memejam kan matanya, merasakan angin yang menggelitiki lehernya.
Drtt drttt ponselnya bergetar beraturan. Ada skype.
Dari aldi.
Tanpa sadar, salsha tersenyum. Lalu menyentuh layar ponselnya.
Muncul lah aldi dilayar ponselnya.
"Ape"
'jutek amat mba'
"Hm"
'lo lagi diluar? Kebiasaan lo! Pake jaketnya nyet, diluar dingin. Galucu lah kalo temen gue masuk berita karna ^Mati kedinginan^'
"gue dibalkon yeu bukan diluar"
'sama aja!'
"sh, iya ini gue masuk kekamar." Jawab salsha, langkahnya terayun memasuki kamarnya.
'gue ganyuruh lo masuk kamar pea, gue Cuma nyuruh lo pake jaket'
"IH BEGE. Au ah, udah tanggung nyampe nih gue"
'yaudahlah, itu lebih bagus'
"Hm"
'sha, gue mau cerita deh. Jadi gini tadi kan gue laper ye, mama belum balik. Dirumah gaada apa apa, mau kerumah lo males jalan, sayang bensin' terlihat aldi mengubah posisi nya menjadi duduk.
"iya lalu"
'gue ke supermarket deket rumah tuh kan ya, terus ketemu bapa bapa gitu. Bapa bapanya lagi kesusahan, mobilnya mogok gitu. Terus dengan amat sangat berbaik hatinya gue bantuin tu bapa bapa. Eh setelah itu gue ditanya "mau kemana jam segini?" mungkin dia liat muka gue yang amat menyedihkan karna kelaperan'
Salsha terkekeh melihat ekspresi aldi.
'gue jawab aja "Nyari makanan pak laper, mama saya belum pulang" terus si bapa bapanya bilang "ikut kerumah bapa aja nak, gaterlalu jauh dari sini. Kebetulan mau makan malam". Gue bimbang tuh, takut diculik kan. Tadinya gue gamau, tapi perut gue berkata lain'
"terus lo ngikut tu bapa bapa? Gadiculik lo?"
'iye. Kaga lah, ini gue baik baik aja'
"kenapa lo gadiculik aja ya di"
'kampret lo!'
"terus gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unaccountable
Teen FictionI choose to love you in silence, because in silence i find no rejection, and in silence no one owns but me