malam itu, aku menceritakan padamu bahwa aku ingin menggapai bintang.
[30/11/2022 20.50] : bulan bisa diambil ga si
[30/11/2022 20.50] : kalo bisa aku mau jadi astronot
[30/11/2022 20.51] : trs trs nanti ambil bulan sama bintangggmaksudku, bintang itu adalah kamu. dibalik itu semua, aku senang dengan nama itu dapat melihatmu dikala datangnya malam, melihat bintang bersinar di langit yang sangat tinggi.
sebelum saat kamu dan aku berhenti berkomunikasi, kamu memarahiku karena tidur terlalu malam karena bermain hp. sebenarnya itu hal sederhana. yang selalu ku tunggu tunggu.
saat ini, aku membuka telepon ku hanya untuk menunggu notifikasi darimu, membuka media sosial dan melihat kamu sedang aktif atau tidak. membuka galeri untuk melihat fotomu. hingga pada hari Rabu, 25 januari 2023 aku memutuskan mencetak fotomu, empat foto ku cetak. ku simpan dibalik handphone ku dan ku tutup dengan casing hp. setiap kali pelajaran aku selalu membuka tempat pensilku, yang berisikan fotomu juga. mungkin ini adalah hal untuk memendam rasa rinduku yang tak ujung tersampaikan.
aku sempat memberimu susu saat kamu olah raga. memasuki kelasmu dan menaruhnya dalam loker meja mu. aku menyisipkan sebuah surat yang semoga bisa kamu pahami. dan sampai saat ini dia tak kunjung kembali, meskipun aku tetap menunggunya kembali. entah tujuan kepergian mu untuk apa selain melanjutkan masa depan. aku sempat berpikir bahwa ia memiliki cinta yang lain? sehari menangisi hal sepele yang aku sendiri tak tau kebenarannya.
mungkin aku juga kurang memperhatikan mu, selalu kamu yang memperhatikan ku. mungkin salahku juga terlalu berlebihan. mungkin aku juga terlalu egois. mungkin ia kecewa karena aku menyia-nyiakan dirinya. sejujurnya saja aku bukan menyia-nyiakan aku hanya menunggu dirinyalah yang mengajakku lebih lanjut.
mungkin ini sudah terlambat, kamu terlanjur menghilang disaat aku benar benar nyaman. disaat aku benar benar tak mau kehilangan. bahagianya aku telah mengenalmu. menemukan mu diantara ribuan orang yang ada. memilihmu hanya karena ketulusan mu, perhatian mu , effort mu. semua itu ada di kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGGAPAI BINTANG [END]
Actionsebuah cerita hanya menjadi kenangan yang tak terulang. aku kamu dan segala kenangannya. kamu adalah orang terfavorit ku. aku akan menamakan mu sebuah bintang, yang memberikan ku sebuah cahaya terang. namun, aku kehilangan sementara di dalam gelapny...