aku diam bukan berarti aku tak memikirkan kamu. aku diam bukan berarti aku sudah melupakan kamu. aku diam bukan berarti aku membencimu. aku diam hanya karena aku takut diabaikan lagi. aku ingin melontarkan semuanya. aku ingin bercerita. tapi aku butuh rumah.
aku dan kamu sama sama tahu sedang berada di kondisi tidak bersahabat. aku hanya mau meskipun kita seperti ini, seenggak kita masih bersapa salam. saling menyapa satu sama lain. jangan sampai menjadi orang asing seperti ini.
aku takut kamu membenciku. aku takut kamu risih denganku. dulu kamu yang ngejar aku sekarang justru aku yang ngejar kamu. aku diam bukan berarti aku tidak rindu.
dan mulai saat ini aku belajar menerima semuanya. meskipun begitu aku tidak akan melupakannya. aku tidak akan membencinya. aku akan selalu ada disini.
kamu pergi tanpa mengajarkan ku caranya sabar tanpa menangis. kamu pergi dikala aku benar benar nyaman. terimakasih ya buat waktunya. aku belum menganggap kita usai. aku akan menganggap ini hanyalah sementara. aku akan tetap mengingatmu. hingga tiga tahun kedepan. ku harap kamu kembali.
aku tidak tahu caranya menceritakan kamu dalam bentuk puisi. kamu adalah salah satu yang menerangiku saat tak ada cahaya. saat ini, aku hanya kehilangan sementara bukan selamanya. aku slalu meyakinkan diriku bahwa kamu akan kembali. ketika sesuatu yang harus dibiarkan tertinggal namun tak pernah bisa ku tinggalkan sama sekali. kamu adalah bukti, bahwa aku pernah bahagia bersamamu. dan akan selalu teringat kapan pun dan di mana pun aku berada.
I will stay here. love you endlessly. choose here without leaving. do it all alone. make peace with everything within. looking for busyness while waiting for you to come back. until you and I will be us. San is bound by a close relationship💌
***
ingat slalu bahwa kita tidak usai. terimakasih buat semuanya. i will love you and stay with you. seseorang berarti yang tak terganti. menjadikan ku mengerti apa itu cinta sejati. mengajariku banyak hal menjadi diri yang pribadi. semoga dengan adanya ini kamu akan selalu mengingat juga. sayang kamu banyak banyak ❤️
- kamu tidak menghilang selamanya hanya saja kamu pergi secara sementara.
- kamu itu lucu seperti senyummu. ingin terus ku lihat walau dari jauh.
***
haiii!!! terimakasih telah membaca hingga habisss. mungkin kalian juga merasakan hal yang sama seperti ini. ini wajar, kita hanya bisa memberikan dia waktu terlebih dahulu. semangat terus yaa...
cerita ini aku buat cuma 4 jam aja. jadi ini pertama kalinya aku bisa dengan cepat membuat novel. xixixi
aku tau kamu kuat. kamu hebat... jadilah pribad yang baik , bukan yang selalu mengikuti apa kata orang.
doakan ini segera dibukukan yaa. karena semua harus dilakukan melalui proses bukan harus terima beres. buat kamu yang sedang berproses untuk masa depan. semangat yaaaaa... jangan pernah tinggalkan ibadah. always love youuu💌💌
Malang 27 Januari 2023
20.16,anida ramadhani
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGGAPAI BINTANG [END]
Actionsebuah cerita hanya menjadi kenangan yang tak terulang. aku kamu dan segala kenangannya. kamu adalah orang terfavorit ku. aku akan menamakan mu sebuah bintang, yang memberikan ku sebuah cahaya terang. namun, aku kehilangan sementara di dalam gelapny...