4› Rumpi no secret

71 12 0
                                    

Hari ini cuma ada gue, Wendy, sama Yeri. Kak Irene dan Joy sama-sama masih ada kelas. Kami ber 3 udah di fakultasnya Wendy tepat di tamannya. Sambil ngemil yang pasti ujung-ujungnya bakal ngerumpi no secret.

Dan baru aja gue mau bahas Vivi Gemes, kak Chanyeol CS tiba-tiba nimbrung. Ada kak Chanyeol, kak Suho sama dua lagi nih gue gak kenal. Mereka semua juga anak teknik yang kayaknya nih 2 orang asing itu temen seangkatan Wendy.

"Anjay lo Wen dari kemaren gue line kok gak dibales?"

"Gue bales njay. Lo nanya matkul tambahan kan Kai?"

Oh nama dia Kai. Si manis dengan kulit agak coklat eksotis gitu. Yang gue inget juga sering nongol di ekskul dance kampus.

Gue lirik kak Chanyeol kayak cemburu gitu karena Wendy sama Kai ngobrol seolah dunia milik berdua. Udah bukan rahasia umum kalo kak Chanyeol si kating famous itu suka sama bestai gue, Wendy. Katanya sih dari SMA karena waktu itu Wendy pindah ke Bandung.

"Eh Kak Suhooo, bagi ciki dong!" Ini Yeri. Si paling tau aja sama yang rich rich.

"Elu jajan mulu Dek astaga." Jawab si kak Suho.

"Kapan ih. Gue baru selese kelas dan belum ke kantin taw."

"Kata Mark tuh. Dari kemaren jajan bae."

Yeri kaya cemberut gitu. Dimana-mana emang manja dia. Gak ke si pacarnya- si Mark, ke kakak iparnya juga tuh. Kak Suho itu kakak Mark.

Dan gue cuma diem merhatiin mereka, Chanyeol Wendy Kai lagi ngobrol sendiri. Yeri Suho masih adu mulut. Sisa gue nih sama si asing ini. Dia kalem kalem gitu tapi mukanya gak mencerminkan sih. Seinget gue juga si asing ini sering nongol di ekskul basket kampus.

"Hun lo ngapa dah. Kepikiran dia terus apa gimana lo?" Kak Chanyeol ngajak si Hun Hun itu ngobrol.

"Buset gue kelupaan ada si tai Sehun." Si Wendy nih. Kalo nyari dia gampang pokoknya yang suaranya kayak toa mesjid.

"Tau tuh dia semalem nyebelin. Gak mau diajak ketemu lagi Bang." Keluh si Hun Hun.

Kai nyaut dengan ekspresi ngejek, "Dih masih lo ladenin Hun? Gak paham gue ama lo."

Lengan Kai di geplak sama si Hun Hun. "Dari pada si gue kepikiran Seojeong."

"Ouuuh cari pelampiasan niiihhh." Chanyeol ngeledek, kak Suho sama Kai ketawa puas.

Gue senggol lengan Wendy, "Bahas apaan tuh mereka?"

Wendy geleng-geleng, "Urusan cowok mana paham."

Gue ngangguk. Akhirnya gue juga ngobrol sendiri sama Wendy dan Yeri. Kali ini sih Yeri bahas Mark trus kak Suho nimbrung.

"Tapi Yer gara-gara ada lo nih Mark mayan rajin. Kamarnya dari dulu tuh kayak pembuangan sampah."

Yeri ketawa, "Emang Kak, Mark pernah crita sih itu trus nunjukin fotonya juga. Anjir kata gue ada gitu orang kayak Mark."

"Padahal lo kaya ya kenapa gak pake ART sih, Ho."

Kak Suho natep Chanyeol, "Yeol, itu kan di apartment. Di rumah lah ART udah kaya mau arisan kalau lagi ngumpul."

Gue cuma tatep tatepan sama Wendy, trus gak sengaja natep Sehun yang lagi liatin gue. Kayaknya pikiran kami sama, "Wow si paling sultan."

"Bang angkat gue jadi adek lo dong!" Ini si Kai. Yang buat Sehun ikut-ikutan becandaan begitu. Trus gak lama Wendy ikutan nyalon jadi adek angkat.

Dosa gue nambah banyak fiks makanya diketemuin temen yang begini. Mana gagal lagi ketemu Joy, karena tuh anak masih sibuk ama kuliahnya.

Oke, I'm fine!

.....

Anjay malah jadi bahas kesana kemari nih😭😭

Dapet salam dari abang-abang💋

Dapet salam dari abang-abang💋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sehun - Chanyeol)

(Sehun - Chanyeol)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kai - Suho)

Vivi & FlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang