*1 tahun berlalu
"Ugi dipanggil Sehun tuh." Kata Kai begitu sampai di taman fakultas Teknik. Gue disini karena nunggu besti gue yang udah 10 menit belum ada tuh batang hidungnya.
"Sehun dimana Kai? Bukannya mau pada kumpul disini?"
Kai ngangkat kedua bahunya, "Tau. Sehun nyuruh lo dateng ke parkiran. Ditunggu buat pulbar katanye. Kebetulan aje gue lewat mau kesono tuh."
Setelah ngucap itu Kai langsung aja nyelonong. Dia lambai ke gue dan sekali lagi nyuruh gue temuin Sehun. Dengan agak kesal gue akhirnya menurut. Biarin kalo ntar 4 besti gue itu nyariin gue bakal salahin Sehun.
Tiba di parkiran Teknik gue ngedarin pandangan. Gak ada tuh cowok tinggi dengan pakaian serba hitam dan motor gedenya. Yang gue temuin malah Joy yang keciduk lagi pulang bareng Doyoung.
"Woi!" Gue tepuk bahu Joyland.
"Mama! Kaget gue!"
Gue ketawa. Doy juga nampak kesel karena kaget. "Lo bedua mau kencan ya?" Tuding gue, buat Joy gak jadi naik ke motor Doy.
"Kencan pala lo. Mau ngerjain tugas anjir." Joy nunjukin tuh buku-buku dipelukannya. "Eh, lo ditungguin Sehun, Neng, di kafe 127."
Hah?
"Iya. Tadi aja bilang ke gue sebelum tuh anak pulang. Ya kan Doy?"
Doy ngangguk. Gue masih diem mencerna apa yang terjadi. Emang kadang lemot gue tuh.
Joy sekali lagi dorong gue buat pergi. "Susulin sana ah. Ntar dikira gue gak sampein amanah lagi."
Dan gue lagi-lagi ditinggal, karena mereka bedua terus cabut. Emang blangsat ya Sehun. Mau mainin gue apa gimana lo!!!
Meski emosi tapi gue tetep nurutin. Ya masa nggak sih buat mas crush. Ngeselin gitu tapi gue sayang, cinta, gak mau jauh, dan pengin cepet-cepet jadian. Haha.
Gue udah turun dari abang gojek, karena emang gak bawa mobil. Wendy tadi pagi dijemput kak Chanyeol, dan gue gak mau Sehun jemput gue karena kasian rumahnya jauh beut.
"Loh kok sepi?"
Gue kucek-kucek mata pun kafe 127 ini tetep sepi. Bahkan para baristanya gak ada satu pun. Gue kebingungan sambil panggil tuh kak Taeyon pemilik kafe ini. Sampe ujung dapur pun tetep gak ada orang.
"Ih sumpah ini pada ngerjain gue apa gimana?!"
Gue akhirnya duduk disalah satu bangku. Mainin hp sambil nunggu orang dateng atau juga Sehun. Sampe setengah jam pun tetep gak ada yang nongol. Mana udah masuk malem lagi. Gue kan parno.
Gak selang lama gue putuskan bangkit. Mau pulang aja, karena gue telfonin Sehun dan lainnya pada gak diangkat. Chat pun pada gak bales.
Emang disaat gue butuh juga pada kabur anjer.
Belum juga gue nyampai ke pintu, ada yang nepuk bahu gue dari belakang. Disaat itu juga lampu kafe mati. Gue otomatis menjerit sambil jongkok dan menutup mata. Jujur gue takut gelap apalagi sendirian begini.
Sampai tiba-tiba ada seseorang yang meluk gue. Mungkin orang yang nepuk gue tadi. Gue masih bergeming, dan gak kepo siapa orang itu. Ya mending kalau itu orang, kalau ternyata bukan kan gue sial.
Orang itu nuntun gue bangun. Tangan gue berusaha dilepas dimana semula nutupin mata gue. Gue menggeleng, gak mau buka mata sampai lampu nyala, atau setidaknya ada orang yang gue kenal disamping gue.
Seketika juga, "Fly buka mata. Udah nyala kok." Orang itu bisikin gue.
Dan dia adalah Sehun.
Gue langsung buka mata dan balik badan. Dia benar Sehun dengan tampang yang tenang bahkan tersenyum. Tanpa lama gue langsung peluk Sehun erat-erat. "Makasih udah dateng. Gue takut." Lirih gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vivi & Fly
Fanfiction[short story] [10/10 parts] this is about Vivi (Sehun) and Fly (Seulgi) room chat enemy fight falling in love and sweet conversation selamat datang❤️ #red velvet's short story series ___ •Sehun x Seulgi •Exo x Red Velvet ⚠️18+ hard words⚠️ Published...